Sort by

Mengurutkan hasil berdasarkan pilihan Anda


Filter Hasil Pencarian

Menampilkan hasil berdasarkan kategori

Honda Mobilio E M/T
Selama 60 bulan
DP Rp 22.660.000
  • BONUS :

    Kaca Film Depan
  • HADIAH LAINNYA :

    PROMO HONDA

    NOTE : (PILIH-PILIH)

    STOK UNIT 2019 TERBATAS SIAPA CEPAT DIA DAPAT. MAMPIR DAN TANYA-TANYA BARU TAU

    DAPATKAN:

    1 PENAWARAN THE BEST SEJABOTABEK DARI SAYA

    2 PROGRAM PROMO HONDA

    3 INFO HADIAH LUKY DIP UNTUK EVENT TERTENTU

    4 FREE PERAWATAN BERKALA SELAMA 4TH (oli+sperpat+servise+jasa sekalipun)

    5 PROGRAM BUNGA NOL %

    DAN BANYAK LAGI.AYUU MAMPIR IBU/BAPAK/OM/TANTE/CC/ADE/KAKEK/NENEK/SEMUANYA.DI TUNGGU NYOKKK.

    INFO HONDA NOVITA

    TERIMA TUKAR TAMBAH MOBIL LAMA ANDA DIATAS PASARAN.THX ALL

Novita
Honda Pluit (PT. Pluit Auto Plaza)
Jakarta Utara
Toyota Avanza New Veloz 1.3 M/T
Selama 60 bulan
DP Rp 22.170.000
  • BONUS :

    Kaca Film Depan, Sarung Jok, Anti Karat, Karpet, Mufler Cutter, Car Cover
  • HADIAH LAINNYA :

    PROMO TOYOTA HARGA TERBAIK DAN BANJIR HADIAH ANGSURAN MULAI 3JTAN...Gratis Oli 10ltr..dan FREE NOPOL GANJIL GENAP..KLIKK TOMBOL WA...!!! NEGO SAMPAI JADI, DATA DI BANTU,PROSES CEPAT .! AYO BUKTIKAN😁😁*
    Promo Bulan ini
    Yuuk Buruan Pesan Unit Sebelum Harga Naik..!!Ready stok.!!😁
    INFO DP MURAH 🚘🚔
    AGYA *DP 20JT-an*
    CALYA *DP 20JT-an*
    AVANZA *DP 25JT-an*
    VELOS *DP 30JT-an*
    SIENTA *DP 40jt-an*
    YARIS *DP 45JT-an*
    INNOVA *DP 75JT-an*
    FORTUNER*DP 95JT-an*
    RUSH G *DP 35 Jt-an*
    Dan Unit lainnya :

    #BISA TUKAR TAMBAH
    #CASH & KREDIT 1-5th
    #Promo Dp 15% & Bunga cuma 4,8%
    #Data dibantu sampe OK
    *Khusus pembelian TOYOTA Bulan FEBRUARI untuk semua type dapatkan : Free Accessories berupa :*
    Kaca Film 3M
    Talang Air ( agya )
    Body Cover ( avanza all )
    Kunci Stir
    sarung jok dan karpet ( avanza all )
    Anti karat ( Innova all )
    TV ( Fortuner )
    Kompor Gas ( agya & avanza )
    Harga Tentative (Tidak Mengikat)
    Info Pemesanan :
    F A J A R TOYOTA
    Hp/wa : 0815.4602.4629
    : 0813.9888.2859

    *Dapatkan gift / komisi
    Cukup mereferensikan teman atau saudara beli mobil toyota

Fajar
Astrido Toyota Kelapa Gading I
Jakarta Utara
Daihatsu Xenia Grand New 1.3 X A/T Std
Selama 60 bulan
DP Rp 20.200.000
  • BONUS :

    Kaca Film Depan, Sarung Jok, Anti Karat, Karpet, Car Cover
  • HADIAH LAINNYA :

    Tambahan diskon.

    Nego langsung chat aja.

Kiki Arief
Tunas Daihatsu Matraman
Jakarta Timur
1 mobil terjual
Daihatsu Gran Max BV 1.3 M/T
Selama 48 bulan
DP Rp 15.302.500
  • HADIAH LAINNYA :

    DAIHATSU ANGSURAN TERMURAH



    JANGAN MAU DI IMING-IMINGI DENGAN DP MURAH YG UJUNG2 NYA NAIK DP. YG BIASA BELI MOBIL PASTI TAU, MENDING YG PASTI2 AJA. BUKTIKAN SENDIRI.



    Mengapa Harus Pesan dari SEKARANG?

    Karna suku bunga di bulan depan akan naik. Otomatis Harga OTR Naik



    DAIHATSU GRAND MAX BLIND VAN



    Dp MULAI 10 JUTAAN



    (negotiable)



    *TERSEDIA JUGA UNIT YG LAIN*



    AYLA

    SIGRA

    XENIA

    SIRION

    PICK UP

    BLINDVAN

    LUXIO



    Garansi mesin 3thn

    Harga Beda Tipis, Mending Beli Mobil Baru!!!



    Bonus Melimpah!!!:

    Kaca Film CPF 1

    Karpet Dasar

    Anti Karat Pro Guard

    Peredam Suara Pro Guard

    Pelindung Cat Pro Guard

    Karpet bludru

    Seperangkat Alat Cuci Mobil

    Dongkrak

    P3K

    Tool Kit

    Tatakan Plat Nomor



    Dan masih BANYAK lagi..!!!



    KHUSUS KREDIT LANGSUNG BAWA PULANG SETELAH PENGIRIMAN MOBIL



    * DVD PLAYER

    * KOMPOR GAS

    * DISPENCER

    * KIPAS ANGIN

    * MAGIC COM

    * Masih banyak lagi!!

    PILIH SALAH SATU (STOK TERBATAS)



    FREE:

    Jasa Service 3 Tahun/ 100.000rb KM

    Jasa Derek 2 Tahun

    Jasa Mekanik (Home Service/ Office Service)



    Syarat:

    KTP ,NPWP, PBB!!!

    Selebihnya DATA DI BANTU SAMPAI APPROVE



    Saya KRISTANTO selalu memberikan solusi KEPUASAN buat pelanggan,

    - MEMBERIKAN SOLUSI PASTI BUKAN HARAPAN PALSU

    - Memberikan PROMO TERMURAH Dibanding dealer lain!

    PENASARAN,,BUKTIKAN DISINI dengan Membeli DAIHATSU Dengan angsuran super minim !

    Specialist Harga DAIHATSU:

    Senior Consultant Dealer Resmi Daihatsu

    Fast Response

    WA/Call active 24 hours

    Di Jamin Paling MURAH!

    SIAP Membantu & Melayani:

    - Specialist Konsultasi Kredit (Paling Mahir menemukan Harga yang Pas!!!)

    - Tukar Tambah dengan Merk Apapun dengan Harga Terbaik

    - STNK cepat

    - Pengiriman ke Seluruh Indonesia ( Delivery Tepat Waktu )

    - Penjualan Untuk Perorangan (Retail) atau Perusahaan (Fleet) Diskon menarik untuk ambil minimal 5 unit

    - Test Drive, Agan Sibuk? Ane yang Samperin



    Proses CEPAT, Data Di JEMPUT!



    0858-3194-6318



    *Syarat dan ketentuan berlaku*

Kristanto
Tunas Daihatsu Bandengan
Jakarta Utara
Daihatsu All New X Deluxe A/T
Selama 60 bulan
DP Rp 24.000.000
  • BONUS :

    Kaca Film Depan, Sarung Jok, Anti Karat, Karpet, Car Cover
  • HADIAH LAINNYA :

    Vacum cleaner, air compressor.

    Nego chat aja.

Kiki Arief
Tunas Daihatsu Matraman
Jakarta Timur
1 mobil terjual
Daihatsu PICK UP 1.3 STD
Selama 48 bulan
DP Rp 14.140.000
  • HADIAH LAINNYA :

    DAIHATSU ANGSURAN TERMURAH

    JANGAN MAU DI IMING-IMINGI DENGAN DP MURAH YG UJUNG2 NYA NAIK DP. YG BIASA BELI MOBIL PASTI TAU, MENDING YG PASTI2 AJA. BUKTIKAN SENDIRI.

    Mengapa Harus Pesan dari SEKARANG?
    Karna suku bunga di bulan depan akan naik. Otomatis Harga OTR Naik

    DAIHATSU GRANDMAX PICK UP

    Dp MULAI 10 JUTAAN

    (negotiable)

    *TERSEDIA JUGA UNIT YG LAIN*

    AYLA
    SIGRA
    XENIA
    SIRION
    PICK UP
    BLINDVAN
    LUXIO

    Garansi mesin 3thn
    Harga Beda Tipis, Mending Beli Mobil Baru!!!

    Bonus Melimpah!!!:
    Kaca Film CPF 1
    Karpet Dasar
    Anti Karat Pro Guard
    Peredam Suara Pro Guard
    Pelindung Cat Pro Guard
    Karpet bludru
    Seperangkat Alat Cuci Mobil
    Dongkrak
    P3K
    Tool Kit
    Tatakan Plat Nomor

    Dan masih BANYAK lagi..!!!

    KHUSUS KREDIT LANGSUNG BAWA PULANG SETELAH PENGIRIMAN MOBIL

    * DVD PLAYER
    * KOMPOR GAS
    * DISPENCER
    * KIPAS ANGIN
    * MAGIC COM
    * Masih banyak lagi!!
    PILIH SALAH SATU (STOK TERBATAS)

    FREE:
    Jasa Service 3 Tahun/ 100.000rb KM
    Jasa Derek 2 Tahun
    Jasa Mekanik (Home Service/ Office Service)

    Syarat:
    KTP ,NPWP, PBB!!!
    Selebihnya DATA DI BANTU SAMPAI APPROVE

    Saya KRISTANTO selalu memberikan solusi KEPUASAN buat pelanggan,
    - MEMBERIKAN SOLUSI PASTI BUKAN HARAPAN PALSU
    - Memberikan PROMO TERMURAH Dibanding dealer lain!
    PENASARAN,,BUKTIKAN DISINI dengan Membeli DAIHATSU Dengan angsuran super minim !
    Specialist Harga DAIHATSU:
    Senior Consultant Dealer Resmi Daihatsu
    Fast Response
    WA/Call active 24 hours
    Di Jamin Paling MURAH!
    SIAP Membantu & Melayani:
    - Specialist Konsultasi Kredit (Paling Mahir menemukan Harga yang Pas!!!)
    - Tukar Tambah dengan Merk Apapun dengan Harga Terbaik
    - STNK cepat
    - Pengiriman ke Seluruh Indonesia ( Delivery Tepat Waktu )
    - Penjualan Untuk Perorangan (Retail) atau Perusahaan (Fleet) Diskon menarik untuk ambil minimal 5 unit
    - Test Drive, Agan Sibuk? Ane yang Samperin

    Proses CEPAT, Data Di JEMPUT!

    0858-3194-6318

    *Syarat dan ketentuan berlaku

Kristanto
Tunas Daihatsu Bandengan
Jakarta Utara
Daihatsu Gran Max MB 1.3 D FH M/T
Selama 60 bulan
DP Rp 19.900.000
  • HADIAH LAINNYA :

    DAIHATSU ANGSURAN TERMURAH

    JANGAN MAU DI IMING-IMINGI DENGAN DP MURAH YG UJUNG2 NYA NAIK DP. YG BIASA BELI MOBIL PASTI TAU, MENDING YG PASTI2 AJA. BUKTIKAN SENDIRI.

    Mengapa Harus Pesan dari SEKARANG?
    Karna suku bunga di bulan depan akan naik. Otomatis Harga OTR Naik

    DAIHATSU MINIBUS

    Dp MULAI 10 JUTAAN

    (negotiable)

    *TERSEDIA JUGA UNIT YG LAIN*

    AYLA
    SIGRA
    XENIA
    SIRION
    PICK UP
    BLINDVAN
    LUXIO

    Garansi mesin 3thn
    Harga Beda Tipis, Mending Beli Mobil Baru!!!

    Bonus Melimpah!!!:
    Kaca Film CPF 1
    Karpet Dasar
    Anti Karat Pro Guard
    Peredam Suara Pro Guard
    Pelindung Cat Pro Guard
    Karpet bludru
    Seperangkat Alat Cuci Mobil
    Dongkrak
    P3K
    Tool Kit
    Tatakan Plat Nomor

    Dan masih BANYAK lagi..!!!

    KHUSUS KREDIT LANGSUNG BAWA PULANG SETELAH PENGIRIMAN MOBIL

    * DVD PLAYER
    * KOMPOR GAS
    * DISPENCER
    * KIPAS ANGIN
    * MAGIC COM
    * Masih banyak lagi!!
    PILIH SALAH SATU (STOK TERBATAS)

    FREE:
    Jasa Service 3 Tahun/ 100.000rb KM
    Jasa Derek 2 Tahun
    Jasa Mekanik (Home Service/ Office Service)

    Syarat:
    KTP ,NPWP, PBB!!!
    Selebihnya DATA DI BANTU SAMPAI APPROVE

    Saya KRISTANTO selalu memberikan solusi KEPUASAN buat pelanggan,
    - MEMBERIKAN SOLUSI PASTI BUKAN HARAPAN PALSU
    - Memberikan PROMO TERMURAH Dibanding dealer lain!
    PENASARAN,,BUKTIKAN DISINI dengan Membeli DAIHATSU Dengan angsuran super minim !
    Specialist Harga DAIHATSU:
    Senior Consultant Dealer Resmi Daihatsu
    Fast Response
    WA/Call active 24 hours
    Di Jamin Paling MURAH!
    SIAP Membantu & Melayani:
    - Specialist Konsultasi Kredit (Paling Mahir menemukan Harga yang Pas!!!)
    - Tukar Tambah dengan Merk Apapun dengan Harga Terbaik
    - STNK cepat
    - Pengiriman ke Seluruh Indonesia ( Delivery Tepat Waktu )
    - Penjualan Untuk Perorangan (Retail) atau Perusahaan (Fleet) Diskon menarik untuk ambil minimal 5 unit
    - Test Drive, Agan Sibuk? Ane yang Samperin

    Proses CEPAT, Data Di JEMPUT!

    0858-3194-6318

    *Syarat dan ketentuan berlaku

Kristanto
Tunas Daihatsu Bandengan
Jakarta Utara
Daihatsu Luxio D 1.5 M/T
Selama 60 bulan
DP Rp 24.890.000
  • HADIAH LAINNYA :

    DAIHATSU ANGSURAN TERMURAH

    JANGAN MAU DI IMING-IMINGI DENGAN DP MURAH YG UJUNG2 NYA NAIK DP. YG BIASA BELI MOBIL PASTI TAU, MENDING YG PASTI2 AJA. BUKTIKAN SENDIRI.

    Mengapa Harus Pesan dari SEKARANG?
    Karna suku bunga di bulan depan akan naik. Otomatis Harga OTR Naik

    DAIHATSU LUXIO

    Dp MULAI 10 JUTAAN

    (negotiable)

    *TERSEDIA JUGA UNIT YG LAIN*

    AYLA
    SIGRA
    XENIA
    SIRION
    PICK UP
    BLINDVAN
    LUXIO

    Garansi mesin 3thn
    Harga Beda Tipis, Mending Beli Mobil Baru!!!

    Bonus Melimpah!!!:
    Kaca Film CPF 1
    Karpet Dasar
    Anti Karat Pro Guard
    Peredam Suara Pro Guard
    Pelindung Cat Pro Guard
    Karpet bludru
    Seperangkat Alat Cuci Mobil
    Dongkrak
    P3K
    Tool Kit
    Tatakan Plat Nomor

    Dan masih BANYAK lagi..!!!

    KHUSUS KREDIT LANGSUNG BAWA PULANG SETELAH PENGIRIMAN MOBIL

    * DVD PLAYER
    * KOMPOR GAS
    * DISPENCER
    * KIPAS ANGIN
    * MAGIC COM
    * Masih banyak lagi!!
    PILIH SALAH SATU (STOK TERBATAS)

    FREE:
    Jasa Service 3 Tahun/ 100.000rb KM
    Jasa Derek 2 Tahun
    Jasa Mekanik (Home Service/ Office Service)

    Syarat:
    KTP ,NPWP, PBB!!!
    Selebihnya DATA DI BANTU SAMPAI APPROVE

    Saya KRISTANTO selalu memberikan solusi KEPUASAN buat pelanggan,
    - MEMBERIKAN SOLUSI PASTI BUKAN HARAPAN PALSU
    - Memberikan PROMO TERMURAH Dibanding dealer lain!
    PENASARAN,,BUKTIKAN DISINI dengan Membeli DAIHATSU Dengan angsuran super minim !
    Specialist Harga DAIHATSU:
    Senior Consultant Dealer Resmi Daihatsu
    Fast Response
    WA/Call active 24 hours
    Di Jamin Paling MURAH!
    SIAP Membantu & Melayani:
    - Specialist Konsultasi Kredit (Paling Mahir menemukan Harga yang Pas!!!)
    - Tukar Tambah dengan Merk Apapun dengan Harga Terbaik
    - STNK cepat
    - Pengiriman ke Seluruh Indonesia ( Delivery Tepat Waktu )
    - Penjualan Untuk Perorangan (Retail) atau Perusahaan (Fleet) Diskon menarik untuk ambil minimal 5 unit
    - Test Drive, Agan Sibuk? Ane yang Samperin

    Proses CEPAT, Data Di JEMPUT!

    0858-3194-6318

    *Syarat dan ketentuan berlaku

Kristanto
Tunas Daihatsu Bandengan
Jakarta Utara
Honda Brio All New E MT
Selama 60 bulan
DP Rp 20.128.000
  • HADIAH LAINNYA :

    HONDA

    NOTE : (PILIH ANTARA TDP RENDAH ATAU CICILAN RENDAH)

    STOK UNIT 2019 TERBATAS SIAPA CEPAT DIA DAPAT. MAMPIR DAN TANYA-TANYA BARU TAU
    DAPATKAN:
    1. PENAWARAN THE BEST SEJABOTABEK DARI SAYA
    2. PROGRAM PROMO HONDA
    3. INFO HADIAH LUCKY DIP UNTUK EVENT TERTENTU
    4. FREE PERAWATAN BERKALA SELAMA 4TH (oli+sperpat+servise+jasa sekalipun)
    5. FREE AKSESORIS.

    AYUU MAMPIR IBU/BAPAK/OM/TANTE/CC/ADE/KAKEK/NENEK/SEMUANYA.DI TUNGGU NYOKKK.

    INFO HONDA

    NOVITA

Novita
Honda Pluit (PT. Pluit Auto Plaza)
Jakarta Utara
Honda Brio All New RS CVT
Selama 60 bulan
DP Rp 20.300.000
  • HADIAH LAINNYA :

    - Gratis service oli suku cadang yg tertera di buku service selama 4 thn /50rb KM

    - Tempat sampah

    - p3k

    - tatakan plat

    - payung

    - segitiga pengaman

    - toolkit

    - karpet bludru

    - body cover

Nurhidayatullah
Honda Sunter (PT. Handijaya Sukatama)
Jakarta Utara
4 mobil terjual