Andi
Nissan-Datsun Pulogadung

NISSAN JUKE

  • CUV
  • 1500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 310 Juta - 339 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Juke 1.5 CVT Black Interior

    Juke


    1.5 CVT Black Interior

    • CUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang

    Tentang Nissan Juke

    Mobil Nissan Juke bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

    Bukan Nissan namanya jika tidak memproduksi mobil dengan desain mix and match antara eropa dengan asia, dan bukan Nissan juga namanya jika memproduksi mobil tidak dengan teknologi terkini yang terkadang dirasa berlebihan. Ya, salah satu produksinya adalah Nissan Juke yang memang memiliki bentuk bodi sekilas seperti kodok. Mobil dengan kelas SUV yang diperkenalkan di tahun 2010 ini menggebrak pasar Indonesia dengan bentuknya yang unik dan fitur – fitur yang mumpuni, menjadikannya mobil yang bertujuan untuk membawa keluarga anda sekaligus memiliki jiwa muda yang kental.

    Mesin dan Dimensi Nissan Juke

    Mobil modern yang menggandeng mesin 1.500cc dengan kode HR15DE ini memiliki empat varian berbeda yang berfokus pada interior dan eksterior nya. Meskipun begitu, HR15DE masih sanggup untuk memberikan kenyamanan dan kecepatan kepada para konsumennya, masih sanggup untuk menembus 120km/h di jalanan bebas hambatan. Empat varian yang dijual oleh Nissan ini semuanya menggunakan transmisi XTRONIC CVT dengan teknologi Fuel Injection yang di jaman sekarang sangat dibutuhkan agar mesin tetap bisa mengeluarkan tenaga dengan optimal tanpa menganggu konsumsi bahan bakar. Diameter x Langkah yang tercata sebesar 78mm x 78.4mm cukup memberikan tenaga ketika dibutuhkan, sekaligus tetap adem – ayem ketika harus stop and go pada jalanan macet.

    Tipe Mesin

    HR15DE, DOHC, 4 cylinder in-line

    Diameter x Langkah

    78.0mm x 78.4mm

    Daya Maksimum

    114/6.000

    Torsi Maksimum

    150/4.000

    Sistem Bahan Bakar

    Fuel Injection

    Bahan Bakar

    Bensin

    Penggerak Roda

    Penggerak Roda Depan

    Kapasitas Silinder

    1.498cc

    Transmisi

    XTRONIC CVT

    Lanjut kepada sektor dimensi, mobil ini memiliki bentuk seperti bis double decker karena lampu utama yang berada dibawah, di area bemper, ditambah dengan kap mesin yang panjang sehingga posisi kaca utama terlihat sedikit naik. Dengan panjang mobil mencapai 4.135mm lalu lebar 1.765mm dan tinggi 1.565mm membuat mobil ini memiliki bodi yang kompak dan tidak sebesar SUV – SUV lainnya.

    Panjang Mobil

    4.135mm

    Lebar Mobil

    1.565mm

    Tinggi Mobil

    1.765mm

    Jarak Pijak Depan

    1.525mm

    Jarak Pijak Belakang

    1.525mm

    Kapasitas Penumpang

    5orang

    Kapasitas Tangki

    52liter

    Radius Putar

    5.3m

    Sasis, Ban, dan Rem Nissan Juke

    Mobil yang memiliki beberapa mode pada mesinnya seperti mode Sport, Eco, dan Normal ini sudah pasti memiliki rangka kemudi, ban, dan rem yang menunjang keamanan sekaligus excitement dari mengendarai Nissan Juke. Ukuran velg 17inci dibalut ban 215/55R17 membuat mobil ini terlihat besar dan sangar. Sistem pengereman pun turut diperhatikan, dengan penggunaan rem cakram di semua sisi, dan tentu saja suspensi terbaik turut menemani anda, MacPherson Strut dan Torsion Beam.

    • Velg Alloy 17inch
    • Tyre Size: 215/55R17
    • Front Suspension: MacPherson Strut
    • Rear Suspension: Torsion Beam
    • Driving System: Rack&Pinion with Electronic Power Steering

    Eksterior New Nissan Juke

    Mobil yang berbentuk unik dan tidak biasa ini diproduksi di Indonesia di salah satu pabrik Nissan dengan teknologi paling modern. Kendaraan roda empat yang mendapatkan penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year yang diselenggarakan oleh Majalah MobilMotor pada tahun 2011 ini memiliki lekuk bodi yang sangat unik, wajah depan mirip seperti Nissan Terano / Xtrail, sementara dari samping memperlihatkan desain dua pintu dengan fungsi empat pintu, lalu dari belakang, bagian stoplamp mirip dengan Nissan 370z yang merupakan sport car dari pabrikan Nissan.

    Sisi depan yang terlihat mirip seperti Nissan Terano / Xtrail ini membawa kesan yang mendominasi jalanan ketika digunakan, terlebih dengan desain split headlamp yang pada saat dirilis menuai banyak kecaman, tetapi di tahun 2018 malah banyak mobil yang menggunakan desain ini, salah satunya adalah Mitsubishi Expander yang menggunakan desain split headlamp. Fog lamp terlihat menyembul manis di bemper depan bagian bawah turut membantu penerangan ketika malam hari.

    Berlanjut ke sisi samping, sekilas mobil ini terlihat hanya menggunakan sistem dua pintu, akan tetapi, tuas pintu di bagian belakang diletakkan dengan posisi didekat kaca sehingga tidak terlihat secara gamblang, memberikan kesan sports car yang memang rata – rata hanya memiliki dua pintu di bagian depan. Perlu diketahui bahwa desain “handle dua pintu tetapi interior empat pintu” pernah digunakan oleh Mazda RX-8 dimana tuas pintu yang terlihat hanya pada sisi kanan dan kiri depan mobil, akan tetapi jika masuk kedalam maka terdapat empat kursi yang dapat diduduki oleh penumpang dan pengemudi meskipun sedikit sempit dan repot jika harus naik – turun kendaraan. Desain Nissan Juke ini diadopsi oleh Toyota C-HR sekarang. Spion yang bisa dilipat otomatis sekaligus lampu tanda belok, dan velg ukuran 17inci berwarna hitam mempermanis tampilan mobil ini dari samping.

    Dari sisi belakang, mobil yang hadir dengan beberapa warna seperti Pacific Blue, Burning Red, dan Smoke Gray Metallic ini memiliki stoplamp yang mirip dengan apa yang digunakan oleh Nissan 370Z, salah satu produk andalan dari Nissan yang dimana di Jepang sendiri Nissan Juke memiliki seri khusus, menggunakan mesin Nissan GTR yang sudah melegenda tersebut, memberikan tenaga fantastis sekaligus daya tarik maksimal bagi para maniak kecepatan. Bemper bawah bagian belakang memiliki desain jaring laba – laba lengkap dengan dua sensor parkir, lalu pintu bagasi dengan garisan bodi yang tajam serta lambang Nissan mempermanis bagian belakang mobil ini, ingin terlihat sporti tetapi tetap estetik.

    • Split Headlamp Design
    • Invisible Door Handle
    • 2 Parking Sensors
    • Automatic Side Mirror
    • Spoiler Bemper Depan Bawah
    • Spoiler Bemper Belakang Bawah
    • Wiper Depan dan Belakang

    Interior Nissan Juke

    Sisi interior dari Nissan Juke amat sangat extraordinary sekaligus unik. Dengan kelir merah di hampir semua sisi, jok, tuas persneling, pintu samping, memperlihatkan bahwa mobil ini memiliki tenaga yang sangat besar bagi siapapun pengemudinya, tetapi tetap ingin terlihat kalem sehingga tidak menarik perhatian penegak hukum di jalanan. Dari sisi depan interior, Juke dilengkapi setir yang memiliki kontrol audio sehingga tidak perlu susah untuk memindahkan lagu kesukaan anda, lalu desain multi-information display yang sangat lengkap, dari indikator bensin sampai warning system ketika anda tidak menggunakan sabuk pengaman. Ada salah satu yang paling unik dari bagian depan mobil ini, yaitu dipasang semacam cover pada MID mobil, diketahui hal ini sengaja dipasang agar para pengemudi Nissan Juke tidak kesulitan membaca MID yang terkadang terkena sinar matahari yang berakibat tidak terlihatnya indikator tersebut, terlebih mobil jaman sekarang sudah menggunakan indikator digital sehingga tidak boleh terkena cahaya berlebih agar tetap terlihat oleh para pengemudinya. Jangan lupa juga mengenai arm rest yang berbentuk asimetris, mendekat kepada kursi supir, tidak seperti biasanya yang berada persis di tengah mobil dibelakang tuas persneling.

    Beranjak ke sisi belakang, mobil yang dijual mulai dari harga 300 jutaan ini memiliki jok belakang yang bisa dilipat sampai 90 derajat untuk menambah volume barang bawaan pada bagasi anda. Dilengkapi dengan sabuk pengaman dan active headrest yang berfungsi untuk mengurangi tekanan pada leher anda ketika terjadi kecelakaan tabrak belakang. Lalu pada bagian bagasi, Nissan Juke kembali menghadirkan sesuatu yang unik yaitu hidden cargo floor. Ingat mengapa desain Nissan Juke terlihat seperti double decker? Karena untuk menyediakan hidden cargo floor di bagian bagasi, cargo floor ini dapat diakses secara mudah melalui pintu bagasi, anda hanya perlu mengangkat alas dari bagasi tersebut sehingga nanti muncul space tambahan di bagian bawah yang berfungsi untuk membawa barang bawaan yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, tentunya bukan barang yang berbahaya.

     

    Fitur Keamanan Nissan Juke

    Mobil yang memang sangat unik di bagian eksterior maupun interior ini tentu saja memiliki berbagai macam fitur yang sangat bagus di kelasnya. Beberapa fitur tersebut antara lain dari sisi mesin, mobil ini ternyata memiliki tiga buah mode yang dapat dirubah sesuka hati agar para konsumen mendapatkan pengalaman berkendara tertinggi. Beberapa mode tersebut antara lain Sport Mode untuk anda yang ingin mengetes seberapa tinggi kecepatan yang dapat dicapai, lalu Normal Mode untuk anda yang sedang ingin santai menikmati perjalanan, dan yang terakhir Eco Mode untuk anda yang ingin berkendara dengan konsumsi bensin yang hemat. Selain itu, Head Unit yang mendukung koneksi wi-fi serta bluetooth dengan perangkat telekomunikasi anda juga bisa dibongkar – pasang dan mengusung sistem operasi Android versi 2.3.

    Dari sektor keamanan dan kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan dual srs airbags yang hanya terdapat di bagian depan saja. Akan tetapi pada sektor belakang tidak perlu takut karena sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman berteknologi 3x3 ELR yang dapat menahan badan anda ketika terjadi kecelakaan agar tetap di posisi duduk. Sistem pengereman yang menggunakan ABS+EBD+BA juga pasti menemani anda kapapun dan kemanapun anda berkendara.

    • Front Dual Airbag
    • Active Headrest Front
    • ABS+EBD+BA
    • Alarm with Shock Sensor
    • Immobilizer
    • Rear Parking Camera
    • Rear View Camera
    • 7” High Resolution Capacitive Touch Sscreen 2DIN (Detachable) with Operating System Android 2.3
    • ICON Drive Mode (Normal, Sport, Eco)
    • Push Start/Stop Engine
    • Keyless Remote with Intelligent Key

    Harga Nissan Juke

    Nissan Juke adalah salah satu masterpiece dari Nissan untuk pasar Indonesia. Terlihat dari beberapa fitur unik dan tidak dijumpai di kendaraan roda empat lainnya membuat Juke memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia meskipun desainnya memang sangat tidak biasa.

    Perlu diketahu bahwa harga fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

    Selengkapnya