Andreas Liu
Mitsubishi Depok (PT. Nusantara Berlian Motor)

MITSUBISHI DELICA

  • MPV
  • 2000 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Bogor Mulai Rp 419 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Delica Delica

    Delica


    Delica

    • SUV
    • 1998 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang

    Tentang Mitsubishi Delica

    Mobil Mitsubishi Delica bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

    Hadirannya varian tertinggi Mobil Sport Utility MPV bernama Mitsubishi Delica Royal secara resmi di pasar Indonesia tentu saja membuat banyak dari sisi yang tegolong cukup premium mulai dari sisi luar atau ekstertior hingga sisi dalam yakni intertiornya. Menjadi generasi penersus mobil Mitsubishi Delica sebelumnya banyak perubahan dan penyegaran yang di berikan vendor ini agar membuatnya semakin terlhat lebih premium dan juga lebih kokoh, sehingga tak heran bila harga Mitsubishi Delica Royal cukup mahal.

    Bentuk bodinya yang tergolong cukup besar dan tinggi menjadi ciri khas dan keunikan dari kendaraan yang satu ini, pasalnya dengan membawa dimensi berukuran 4730 x 1795 x 1850 mm membuatnya sepintar terlihat menyerupai mobil SUV. Walaupun begitu, menjadi seri tertinggi di kelasnya mobil Mitsubishi Delica Royal ini tetap di bekali dengan ruang kabin yang luas dan juga beragan fitur-fitur mewah yang siap memanjakan setiap pengendara ataupun keluarga yang menumpang di dalamya.

    Mitsubishi Delica generasi terbaru ini adalah mobil dengan tipe MPV yang merupakan penerus dari mobil fenomenal Mitsubishi L300. Mobil L300 ini pada rentang beberapa waktu sebelumnya menguasai pasar otomotif karena tingkat efisiensi yang berpadu dengan performa yang stabil. Kini telah hadir penerus dari L300 yaitu Mitsubishi Delica yang memiliki performa yang lebih sempurna baik pada dapur pacu ataupun desain bodinya.

    Mesin dan Dimensi Mitsubishi Delica

    Pada sektor mesin dari Mitsubishi Delica menggunakan mesin berkode 4J11 dengan teknologi MIVEC buatan Mitsubishi yang dapat menghasilkan daya maksimal 150 tenaga kuda di 6000 rpm dan torsi 191 Nm di 4200 rpm. Mesin Mitsubishi Delica yang tangguh dalam membawa beban yang berat ini dapat anda gunakan dalam transimisi tipe CVT INVECS-III yang merupakan sistem transmisi progresif yang tidak perlu capek untuk mengoper tuas setiap mengalami perubahan kecepatan.

    Tipe Mesin

    4J11 S4 MPI S-MIVEC

    Kapasitas Silinder

    1.998cc

    Diameter x Langkah

    -

    Daya Maksimum

    150Ps/6.000rpm

    Torsi Maksimum

    191Nm/4.200rpm

    Sistem Bahan Bakar

    Multi Point Injection

    Jika dilihat dari samping maka ground clearance nya termasuk tinggi yang mencapai 190 mm sehingga mobil ini tidak mudah terguncang saat dikendarai. Tampilan yang kaku ini sangat berbeda dengan MPV buatan pabrikan lainnya. Mekipun di buat dan di desain dengan bentuk yang berbeda dari seri seblumnya, namun mobil ini tetap memiliki dimensi yang cukup besar dan tinggi. Memiliki dimensi keseluruhan mencapai 4730 x 1795 x 1850 mm dengan urutan Panjang, Lebar dan Tinggi, membuatnya memiliki bobot yang cukup berat yakni 1690 gr.

    Panjang Kendaraan

    4.730mm

    Lebar Kendaraan

    1.795mm

    Tinggi Kendaraan

    1.850mm

    Jarak Poros Roda

    2.850mm

    Jarak Pijak Depan

    -

    Jarak Pijak Belakang

    -

    Radius Putar

    -

    Sasis, Ban, dan Rem Mitsubishi Delica

    Memiliki tampilan MPV yang sangat kental, Delica menggunakan sasis yang sudah diaplikasikan teknologi terbaru dari Mitsubishi, lebih tahan lama dan memiliki kelenturan cukup tinggi. Sasis yang kokoh ini dibantu oleh sistem suspensi yang menjamin kenyaman dari si pengemudi dan penumpang. Di bagian depan, menggunakan suspensi McPherson Struts, sementara itu suspensi belakang menggunakan Multi-Link.

    Untuk sisi ban, Mitsubishi Delica menggunakan alloy wheel yang di desain dengan bergaya modern berukuran 18 inci, di padukan dengan ban berukuran 215/70R16 di semua bagian. Ban berukuran besar tersebut ditemani oleh sistem pengereman cakram di semua sisi, dimana bagian depan menggunakan Ventilated Disc 16inch, dan belakang Disc 16inch.

    Suspensi Depan

    McPherson Struts with Stabilizer

    Suspensi Belakang

    Multi-link Coil Springs

    Rem Depan

    Ventilated Disc 16”

    Rem Belakang

    Disc 16”

    Ukuran Ban

    215/70R16

    Eksterior Mitsubishi Delica

    Delica menjadi salah satu produk Mitsubishi dengan bentuk yang agak unik. Mobil yang diketahui berbagi sasis dengan L300 ini memiliki grille depan yang tampak tegas, dengan garis-garis vertikal dan mengkilat dengan lapisan chrome yang sangat mirip dengan grille dari mobil Hummer H3. Head Lamp yang digunakan juga cukup besar, membuat mobil ini memiliki visibilitas baik di malam hari.

    Dari sisi samping, mobil terbaru ini menggunakan sistem pintu geser, mirip seperti Honda Freed. Kap depan yang pendek secara tidak langsung memperluas bagian tengah mobil ini, sehingga ruang kaki yang disediakan juga cukup lebar. Menambah kenyamanan bagi penumpang dengan tinggi badan diatas rata-rata. Delica cocok dijadikan mobil wisata dalam kota karena baris keduanya yang cukup lebar tersebut.

    Lanjut ke bagian belakang. Pintu bagasi yang ada pada Delica sedikit mengingatkan kita pada desain APV, terlebih pada bagian lampu belakangnya, berukuran cukup kecil. Akan tetapi lampu ini tetap bisa memberikan informasi kepada siapapun yang berada di belakangnya.

    Interior Mitsubishi Delica

    Interior pada Mitsubishi Delica yang masih menggunakan konsep konvensional yang tidak jauh berbeda dengan L300. Lapisan jok pada Mitsubishi Delica ini terbuat dari bahan yang soft dan lembut namun tidak mudah sobek dengan bahan material fabric. Penumpang dan pengendara dapat merasa lapang dan nyaman dengan tidak berdesak-desakan walaupun tujuh kursinya terisi penuh dan membawa banyak barang.

    Didepan jok penumpang Mitsubishi Delica ada dua buah glovebox yang ukurannya cukup besar dan pada bagian atasnya anda akan menemukan tulisan Delica yang jelas. Pada setir mobil Mitsubishi Delica menggunakan teknologi power steering elektrik sehingga bobot setir ini terasa ringan saat membelok dan kita dapat menggunakan paddle shift untuk memindahkan transmisi mobil secara manual.

    Uniknya pada spesifikasi Mitsubishi Delica ini tidak terdapat tombol start untuk menyalakan mesin namun tersedia sebuah kenop putar yang terdapat di area dibawah setir mobil dimana kita biasa memutar kunci mobil untuk menyalakan mesin. Pada baris kedua mobil ini penumpang akan sangat dimanjakan dengan jok model captain seat yang mewah dengan ruangan yang sangat leluasa.

    Fitur Keamanan Mitsubishi Delica

    Mitsubishi Delica memiliki banyak fitur keamanan antara lain 3x Dual Mode SRS Airbag pada bagian pengemudi, lutut pengemudi dan penumpang depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Dual zone aircon (AC), UV cut glass (yakni kaca yang mampu menolak sinar ultra violet), rem ABS dan EBD, lampu utama menggunakan Xenon HID Headlights dan lain sebagainya.

    Pemberian Headrest dan Arm Rest pada tiap baris kursi memberikan kenyamanan yang ekstra untuk para penumpang, sementara keleluasaan pergerakan kursi (baris ketiga yang bisa dilipat) dan baris ke dua (yang bisa dimaju-mundurkan) membuat mobil ini sangat fleksibel terutama saat dibutuhkan membawa barang bawaan yang cukup banyak. Kabin yang luas juga menjadi pertimbangan yang cukup baik ketika memilih mobil ini, sehingga mobil yang mampu memuat sampai 7 orang penumpang ini terasa cukup lega meskipun seluruh seat (kursi) di isi penumpang.

    Mitsubishi Delica juga dilengkapi dengan teknologi Cruise Control yang siap membantu pengemudi dalam mengendalikan kendaraan tanpa harus terus menerus menginjak gas. Untuk membuat setiap pengemudi merasa nyaman adanya teknologi Audio Steering Switch yang siap membuat pengemudi dapat mengontrol audio hanya dari beberpa tombol yang disediakan di lingkar kemudinya.

    Selengkapnya