Nando
Fernando wens
KIA Pulogadung

KIA PICANTO

  • Hatchback
  • 1000 / 1200 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 207 Juta - 235 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Picanto All New Picanto M/T

    Picanto


    All New Picanto M/T

    • Hatchback
    • 1248 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang

    Tentang Kia Picanto

    Mobil KIA Picanto bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

    KIA kembali menghadirkan mobil dengan desain elegan tanpa mengurangi tenaga dan efeketifitas dari konsumsi bensinnya, mobil dari kelas city car ini adalah KIA Picanto yang telah berada di pasar city car Indonesia sejak tahun 2004 ini acapkali disandingkan dengan Hyundai Getz yang kebetulan mereka berdua memang mempunya sasis dan rangka bodi yang sama, mirip dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang saling berbagi rangka. Mobil ini bersaing langsung dengan city car lain seperti Suzuki Karimun Wagon R, lalu Mitsubishi Mirage, dan merk – merk lain yang lumayan banyak berseliweran di pasar Indonesia.

    Mesin dan Dimensi KIA Picanto

    Untuk menunjang kebutuhan mobilitas tinggi, KIA menyematkan teknologi mesin terbaik Kappa 1,2L, MPI Dual CVVT, yang mampu menghasilkan performa mumpuni untuk city cruising, sekaligus tetap bertenaga ketika dibawa berpergian saat melakukan perjalanan jauh. Tenaga yang dimiliki Kia Picanto pun cukup impresif, yakni 87 PS/6000rpm. Sedangkan untuk akselerasi, Kia Picanto mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 11,3 detik. Untuk transmisi, Kia Picanto tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

    Tipe Mesin

    Kappa 1,2L, MPI Dual CVVT

    Kubikasi Silinder

    1.248cc

    Daya Maksimum

    87/6.000

    Torsi Maksimum

    12.2/4.000

    Sistem Bahan Bakar

    Multi Point INjection

    Bahan Bakar

    Bensin

    Sistem Penggerak Roda

    Penggerak Roda Depan

    Mesin berkapasitas kecil membuat Picanto memiliki dimensi yang juga kecil karena untuk memenuhi kebutuhan dalam kota yang terkadang stop and go dan membutuhkan konsumsi bensin berlebih. Tercatat mobil ini memiliki tinggi hanya 1.490mm dan panjang 3.595mm, terkecil di kelasnya.

    Panjang Mobil

    3.595mm

    Lebar Mobil

    1.595mm

    Tinggi Mobil

    1.490mm

    Jarak Pijak Depan

    1.409mm

    Jarak Pijak Belakang

    1.412mm

    Panjang Poros Roda

    2.385mm

    Kapasitas Tangki

    35liter

    Kapasitas Penumpang

    5orang

    Radius Putar

    4.9m

    Ground Clearance

    152mm

    Sasis, Ban, dan Rem KIA Picanto

    City Car besutan KIA ini memiliki sasis, ban, dan rem yang mumpuni sehingga dapat menerjang jalan perkotaan yang mulus tanpa mengalami hambatan tertentu. Dengan sistem kemudi Rack&Pinion with Electric Power Steering semakin memperringan kemudi mobil ini yang bertujuan untuk menambah kenyamanan si pengemudi. Selain itu, suspensi yang digunakan pun terbukti sangat optimal, MacPherson Strut with Stabilizer & Dual Tube Gas Shock sebagai suspensi depan dan Torsion Beam with Gas Shock Absorber di bagian belakang menjadi senjata utama untuk menjamin kenyamanan anda, rem cakram dan tromol bertugas untuk menghentikan mobil dari kecepatan berapapun agar dapat menghindari kecelakaan.

    Eksterior KIA Picanto

    Jika melihat Kia Picanto secara kasat mata, Anda akan langsung merasakan nuansa tampilan yang european looks. Maklum saja, mobil yang meraih Reddot Design Award Winner di tahun 2012 ini merupakan buah karya Peter Schreyer yang sebelumnya banyak bekerja untuk eksekusi desain mobil Eropa. Dari bagian depan, mobil kecil ini disematkan grill “tiger nose” lengkap dengan lampu utama yang dibekali DRL, lalu lampu kabut di bemper bagian bawah kanan dan kiri, grill bawah sebagai dudukan plat nomor memberikan kesan kuat tanpa perlu mendominasi, cocok untuk anak muda yang ingin mengekspresikan dirinya kepada khalayak umum.

    Bergerak ke samping, spion yang dapat dilipat secara otomatis dan dilengkapi dengan lampu sen ini mempermanis tampilan elegan yang telah menjadi kesan utama dari KIA Picanto, lengkap dengan velg alloy ukuran 14inci bermotif bintang, memberikan aura kemewahan dan kecantikan khas eropa. Lanjut ke bagian belakang, pintu bagasi dengan lekuk – lekuk bodinya dan stoplamp yang memanjang kebawa memberikan kekhasan tersendiri agar orang yang melihat mobil ini dijalan langsung ingat akan produk dari KIA yang memiliki kecantikan luar biasa.

    Interior KIA Picanto

    Desain yang cukup atraktif memang sangat kental terasa di bagian interior KIA Picanto. Diperlihatkan dari tampilan dashboard yang futuristik dengan aksen berwarna merah pada panel digital yang tersedia di head unit dan kontrol AC, mempercantik tampilannya ketika malam hari. MID lengkap yang menggabungkan unsur digital dan analog, serta audio steering switch control yang jarang terdapat pada kelas city car. Apalagi, KIA Picanto juga sudah didukung fitur menarik seperti audio single DIN, power window, digital odometer, konfigurasi kursi belakang 60:40, serta dashboard two-tone. Pastinya Anda takkan pernah merasa bosan saat berada di dalam Kia Picanto.

    Bergerak ke sisi penumpang, jok konfigurasi 60:40 yang bisa dilipat agar sejajar dengan lantai dapat menambah kapasitas bagasi yang awalnya sebesar 200liter agar bisa menjadi lebih besar, menampung lebih banyak barang belanja bulanan anda atau barang yang dibawa ketika akan berkunjung ke sanak saudara di kota sebelah. Adjustable Seatbelt Anchor menemani perjalanan anda, berfungsi sebagai alat untuk mengubah titik awal dari sabuk pengaman anda yang terkadang dirasa terlalu pendek, terkadang terlalu panjang.

    Fitur dan Teknologi KIA Picanto

    Mobil ini memiliki berbagai macam fitur yang membuat siapapun nyaman dan aman didalamnya. Fitur hiburan yang dilengkapi dengan Single DIN Audio, lalu Head Unit yang memiliki tampilan digital meskipun belum mengusung sistem touchscreen, jangan lupakan juga Multi Information Display yang menampilkan informasi kendaraan anda baik dari kecepatan, tekanan angin, jarak yang sudah ditempuh, meteran bensin, temperatur mobil, dan lain – lainnya yang membuat anda tidak menyesal telah membeli mobil ini. Lalu, dari faktor keselamatan, KIA Picanto sudah mengusung teknologi penunjang keselamatan, seperti Anti-lock Brake System dan Electronic Brake Distributor yang berfungsi untuk menahan mobil anda dari kecepatan tinggi agar dapat berhenti secara cepat dan tepat, menghindari kecelakaan yang ujungnya akan berakibat fatal bagi pengemudi dan penumpang KIA Picanto. Khusus untuk varian Platinum, Dual Airbags dan Side Impact Beam telah tersedia sebagai fitur standar keselamatan, menemani fitur seatbelt yang juga hadir di Kia Picanto versi standar. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis empat percepatan dan transmisi manual lima percepatan, smart key dengan tombol push start/stop button menjadi kunci utama untuk menyalakan mobil ini agar mau bergerak.

    Harga KIA Picanto

    Sebagai mobil dengan citarasa Eropa, KIA Picanto dijual dengan harga cukup murah untuk dijadikan sebagai mobil pertama keluarga anda. Mobil ini dijual dengan harga sebagai berikut:

    Tipe/Varian KIA Picanto

    Harga

    KIA Picanto MT

    Rp. 139.000.000

    KIA Picanto AT

    Rp. 154.000.000

    KIA Picanto Platinum AT

    Rp. 196.000.000

    Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

    Selengkapnya