Kurniawan
Chevrolet Bandung

CHEVROLET CAPTIVA

  • SUV
  • 2000 / 2400 cc
  • Bensin / Solar
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Bandung Mulai Rp 453 Juta - 504 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Captiva 2.0 LTZ AT FWD

    Captiva


    2.0 LTZ AT FWD

    • SUV
    • 1998 cc
    • Diesel
    • 7 Penumpang

    Tentang Chevrolet Captiva

    Chevrolet memperbaharui tampilan Captiva pada pertengahan 2014 silam,setelah para rivalnya telah menyegarkan penampilannya. Chevrolet masih percaya tampang ikonik Captiva, terlihat pada 2011 tidak mengalami ubahan yang berarti , Chevy hanya mengubah pada desain rumah foglamp dan diffuser lebih besar yang berkelir silver.

    Performa mesin

    Chevrolet masih mempercayakan mesin dieselnya yang diklaim irit dalam penggunaan bahan bakar berkat teknologi turbo variabel. Mesin dipadukan dengan transmisi 6 percepatan yang menawarkan pengalaman berkendara yang seru. Pada ECU di set ulang lagi mappingnya yang mendongkrak torsi jadi 360 Nm ke 400 Nm serta teknologi AWD menjaga traksi di level optimal.

    Interior

    Ruang interior Captiva menawarkan kesan mewah dan elegan berkat material kabin yang solid. Dominasi kelir beige menjadikan kabin terasa lebih lega dan terang. Secara konstruksi tidak ada ubahan pada dasbor two-tone, hanya aplikasi panel serat karbon membuatnya tampil elegan dan sporty.  Dibagian kendali setir banyak tombol yang terbilang cukup rumit untuk menggunakannya, butuh waktu untuk mengakses seluruh control dengan baik.

    Namun ada bagian yang memberikan kenyamanan yakni tidak adanya tuas rem tangan yang hanya bermodalkan tombol elektris dibelakang tuas tranmisi Steering switch tidak hanya berisi kontrol audio dan cruise control, melainkan pula kontrol untuk AC di sisi kanan. Terbilang baru dan inovatif.

    Hilangnya tuas rem parkir menyediakan cup holder baru. Langkah inovatif dilakukan dengan membuat ruang penyimpanan baru di bawahnya yang bisa dibuka via tombol tekan di sampingnya. Di dalamnya terdapat colokan untuk koneksi USB.

    Berkat pengatur jok sopir elektrik, posisi duduk pas sangat mudah dicapai. Kian mengasyikkan karena setir dapat diatur majumundur dan naik-turun. Kapasitas 7 penumpang tetap dipertahankan dengan metode lipat rata bangku yang mudah. Termasuk kisi AC di samping untuk penumpang baris ketiga.
     

    Tertarik membeli Chevrolet Captiva, kunjungi mobil baru Chevrolet Captiva

    Selengkapnya