agusbudi
Lipi oka mahendra
Suzuki DPM Cibubur

SUZUKI CARRY

  • Pick Up / Minibus
  • 1500 cc
  • Bensin
  • 3 / 7 / 9 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 136 Juta - 157 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Tipe Mobil

      Carry New Pick Up Wide Deck

      Carry


      New Pick Up Wide Deck

      • Pick up
      • 1.493 cc
      • Bensin
      • 2 Penumpang

      Tentang Suzuki Carry

      Mobil Suzuki Carry Pick Up bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

      Masyarakat Asia khususnya Indonesia dikenal dengan mobilitasnya yang sangat tinggi terbukti dengan selalu terjadi kemacetan ketika memasuki masa – masa lebaran. Selain mobilitas perpindahan yang tinggi, sektor niaga pun sangat bergairah, terbukti dengan banyaknya mobil – mobil tua yang sampai sekarang masih digunakan untuk membawa sayur – sayuran atau bahan material seperti pasir dan batu yang memang bobot nya tidak sedikit. Salah satu kendaraan roda empat yang menjadi tulang punggung sektor niaga Indonesia yaitu Suzuki Carry versi Pick Up. Mobil yang telah diproduksi sejak Oktober 1961 di Jepang ini banyak digunakan oleh para pedagang dari segala barang yang dijual. Sayuran, bahan bangunan, bahan jahitan baju, bahkan besi dan kaca sekalipun sanggup dibawa oleh Suzuki Carry Pick Up ini.

      Mesin dan Dimensi Suzuki Carry Pick Up

      Suzuki di masa sekarang menjual empat varian dari Carry Pick Up ini, dua versi merupakan versi Carry lama (masih menganut bentuk muka kotak), sementara dua lainnya sudah lebih modern dan diberi nama Mega Carry yang bentuk depan nya seperti Suzuki APV, dan tentu saja dengan kapasitas angkut yang lebih besar. Keempat varian ini menggunakan tipe mesin yang sama yaitu G15A dengan kapasitas silinder 1.493cc dan menggunakan sistem bahan bakar Multipoint Injection. Tujuan dari penyamaan tipe mesin ini adalah untuk melakukan efisiensi biaya pemeliharaan dan konsumsi bahan bakar, selain itu adalah kemudahan untuk melakukan reparasi dan penggantian spare parts jika terjadi kerusakan yang lumayan berat.

       

      New Carry PU Wide Deck

      New Carry PU Flat Deck

      Mega Carry Pickup

      Mega Carry Xtra Pickup

      Tipe Mesin

      G15A

      G15A

      G15A

      G15A

      Kubikasi Silinder

      1.493cc

      1.493cc

      1.493cc

      1.493cc

      Jumlah Silinder

      4 in-line

      4 in-line

      4 in-line

      4 in-line

      Diameter x Langkah

      75.0mm x 84.5mm

      75.0mm x 84.5mm

      75.0mm x 84.mm5

      75.0mm x 84.5mm

      Daya Maksimum

      78.8/5.500

      78.8/5.500

      92.4/6.000

      92.4/6.000

      Torsi Maksimum

      120/3.000

      120/3.000

      126/3.000

      126/3.000

      Sistem Bahan Bakar

      Multipoint Injection

      Multipoint Injection

      Multipoint Injection

      Multipoint Injection

      Bahan Bakar

      Bensin

      Bensin

      Bensin

      Bensin

      Sektor dimensi adalah yang paling membedakan dari keempat varian Suzuki Carry Pick Up ini dimana “Mega Carry” memiliki dimensi yang lebih besar dibanding Carry Pick Up biasa, memberikan space bak belakang yang lebih luas sehingga lebih banyak menampung barang dagangan, dan tentu saja memberikan keuntungan lebih kepada para pedagang yang memang barang jualannya banyak tetapi tidak ingin memiliki terlalu banyak kendaraan operasional agar tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya pemeliharaan.

       

      New Carry PU Wide Deck

      New Carry PU Flat Deck

      Mega Carry Pickup

      Mega Carry Xtra Pickup

      Panjang Mobil

      3.720mm

      3.720mm

      4.155mm

      4.405mm

      Lebar Mobil

      1.830mm

      1.560mm

      1.680mm

      1.750mm

      Tinggi Mobil

      1.825mm

      1.825mm

      1.865mm

      1.865mm

      Jarak Pijak Depan

      1.345mm

      1.345mm

      1.435mm

      1.435mm

      Jarak Pijak Belakang

      1.330mm

      1.330mm

      1.435mm

      1.435mm

      Jarak Terendah

      195mm

      195mm

      190mm

      190mm

      Jarak Poros Roda

      1.970mm

      1.970mm

      2.625mm

      2.625mm

      Radius Putar Minimum

      4.2m

      4.2m

      4.9m

      4.9m

      Berat Kosong

      -

      -

      80kg

      -

      Berat Kotor

       

      --

      1.950kg

      1.950kg

      Kapasitas Tangki

      42liter

      42liter

      46liter

      46liter

      Sasis, Ban, dan Rem Suzuki Carry Pick Up

      Sebagai mobil niaga yang sudah terbukti kekuatannya, sudah tentu Suzuki Carry memiliki sasis yang sangat kuat sehingga sanggup membawa barang dagangan apapun kemanapun dibutuhkan. Menggunakan Rack&Pinion sebagai sistem kemudi nya memberikan kemudahan bagi para pengemudi untuk mengendalikan mobil ini, lalu rem depan sudah menggunakan Ventilated Disc menambah keamanan dalam perjalanan niaga anda. Ukuran ban yang lumayan besar juga memberikan kestabilan yang tinggi terhadap Carry Pick Up jika harus dikendarai dengan jarak yang lumayan jauh karena ukuran ban yang besar dapat memberikan handling yang baik terhadap mobil.

       

       

      New Carry PU Wide Deck

      New Carry PU Flat Deck

      Mega Carry Pickup

      Mega Carry Xtra Pickup

      Suspensi Depan

       

      MacPherson Strut & Coil Spring

      MacPherson Strut & Coil Spring

      MacPherson Strut & Coil Spring

      MacPherson Strut & Coil Spring

      Suspensi Belakang

       

      Leaf Spring

      Leaf Spring

      Right Axle, Leaf Spring

      Right Axle, Leaf Spring

      Rem Depan

       

      Ventilated Disc

      Ventilated Disc

      Ventilated Disc

      Ventilated Disc

      Rem Belakang

       

      Drum, Leading & Trailing

      Drum, Leading & Trailing

      Drum, Leading & Trailing

      Drum, Leading & Trailing

      Rangka Kemudi

       

      Rack & Pinion

      Rack & Pinion

      Rack & Pinion

      Rack & Pinion

      Ukuran Ban

       

      165R 13C 94/92R 8PR atau 175R 13C 97/95 8PR

      165R 13C 94/92R 8PR atau 175R 13C 97/95 8PR

      185R14C

      185R14C

      Eksterior Suzuki Carry Pick Up

      Sebagai mobil niaga yang terkadang juga menjadi mobil off-road karena jalanan Indonesia belum sepenuhnya menggunakan aspal, Suzuki Carry Pick Up tidak membawa banyak aksesoris – aksesoris penunjang kosmetik eksterior. Dari empat versi ini yang membedakan nya hanyalah bentuk muka depan saja dimana Carry PU Wide Deck dan Carry PU Flat Deck masih menggunakan bentuk orisinil dari Suzuki Carry awal, yaitu berbentuk kotak dengan lampu persegi panjang dan tentu saja lambang S besar di bagian tengah sebagai penanda kejayaan Suzuki sebagai mobil niaga legendaris, lalu Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang baru rilis di tahun 2013 menggunakan muka depan Suzuki APV di tahun yang sama, sebelum APV mengalami minor facelift.

      Dibalik kesederhanaan eksterior yang ada, tercermin bahwa Suzuki Carry Pick Up ini tidak perlu memiliki kosmetik yang banyak untuk menjadi sebuah mobil niaga, dengan tanpa adanya aksesoris berlebih juga menjadikan mobil ini siap untuk dibawa berdagang kemanapun dan membawa apapun kemana saja yang dibutuhkan bahkan ke medan sulit sekalipun. Ketiadaan aksesoris pada Carry Pick Up ini malah memperlihatkan kekuatan dan kesolidannya dalam melaksanakan tugas dari pemiliknya.

      Sedikit informasi untuk calon pembeli, perbedaan dari Carry PU Wide Deck dan Flat Deck terletak pada ukuran panjang dan lebar dari bak belakang mobil tersebut. Wide Deck memiliki ukuran 2.350mm x 1.650mm, sementara itu Flat Deck memiliki ukuran 2.200mm x 1.480mm. Jika anda membutuhkan mobil dengan bak yang lumayan besar tetapi tidak memiliki kocek yang cukup, silahkan memilih Carry Wide Deck, sementara itu jika anda tidak memiliki kocek yang cukup tetapi memang sangat membutuhkan mobil yang dapat digunakan untuk berniaga, silahkan membeli Carry Pick Up Flat Deck karena keduanya memiliki mesin dan interior yang sama, yang membedakannya hanyalah ukuran bak belakang saja.

      Interior Suzuki Carry Pick Up

      Senada dengan eksterior yang sederhana, interior pun demikian. Perbedaan antara Carry Pick Up muka standar dengan Carry Pick Up muka APV hanyalah jumlah orang yang bisa menaiki mobil tersebut. kabin Carry Pick Up muka standar hanya bisa diisi oleh tiga orang dewasa dengan tinggi kurang lebih 172cm, sementara itu Carry Pick Up muka APV hanya sanggup menerima dua orang saja didalam kabinnya, itu berarti satu supir dan satu penumpang. Tetapi memang orang Indonesia itu kreatif, bak di belakang sekalipun terkadang digunakan untuk membawa orang apalagi pada saat mudik, jadi ketika emergency atau saat tertentu, Carry Pick Up memiliki kapasitas penumpang lebih banyak dari Toyota Alphard sekalipun.

      Fitur Keamanan Suzuki Carry Pick Up

      Suzuki memberikan beberapa fitur keamanan untuk Carry Pick Up, diantaranya adalah Emergency Lock Retractor yang berfungsi ketika kecelakaan terjadi, sabuk pengaman yang digunakan tidak melar tetapi tetap menahan badan agar tidak terpental ke depan, selain itu, Side Impact Beams juga disematkan, berfungsi untuk mencegah pintu terkunci jika terjadi tabrakan dari samping.

      Harga Suzuki Carry Pick Up

      Mobil yang memang tujuan utamanya digunakan untuk berdagang ini telah menjadi tulang punggung perekonomian dari banyak keluarga di Indonesia. Sebagai mobil niaga tentu saja harus bisa “balik modal”, antara modal awal dan biaya pemeliharaan tidak terlalu tinggi sehingga menghasilkan laba tinggi.

      Perlu diketahu bahwa harga fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

      Selengkapnya