TOYOTA NEW YARIS GR SPORT

  • Hatchback
  • 1496 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 326 Juta - 349 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    New Yaris GR Sport 1.5 S M/T 3 Airbags Monotone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S M/T 3 Airbags Monotone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    326.100.000 (OTR Jakarta)
    New Yaris GR Sport 1.5 S M/T 3 Airbags Bi-Tone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S M/T 3 Airbags Bi-Tone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    330.100.000 (OTR Jakarta)
    New Yaris GR Sport 1.5 S CVT 3 Airbags Monotone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S CVT 3 Airbags Monotone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    338.200.000 (OTR Jakarta)
    New Yaris GR Sport 1.5 S CVT 3 Airbags Bi-Tone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S CVT 3 Airbags Bi-Tone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    342.200.000 (OTR Jakarta)
    New Yaris GR Sport 1.5 S CVT 7 Airbags Monotone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S CVT 7 Airbags Monotone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    345.000.000 (OTR Jakarta)
    New Yaris GR Sport 1.5 S CVT 7 Airbags Bi-Tone

    New Yaris GR Sport


    1.5 S CVT 7 Airbags Bi-Tone

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    349.000.000 (OTR Jakarta)

    Tentang Toyota New Yaris GR Sport

    Toyota New Yaris GR Sport merupakan salah satu mobil terbaru yang menjadi idola seluruh masyarakat Indonesia. Hal tersebut menambah koleksi mobil di pasar otomotif. Dengan begitu memiliki spesifikasi yang unggul dan berbagai kelebihan.

    Mobil ini sudah rilis sejak awal bulan Maret 2021 lalu. Merupakan salah satu mobil unggulan para milenial muda. Karena mengemas desain yang sangat menarik dan mumpuni.

    Sudah pasti mobil tersebut sangat nyaman digunakan untuk berkendara ke berbagai tujuan. Hal ini akan menarik perhatian banyak orang dengan kenyamanan yang berlebih. Cocok untuk semua kalangan dengan desain yang tampak elegan.

    Mengenal Toyota New Yaris GR Sport Terbaru

    Sudah banyak yang tahu bahwa Toyota merupakan kendaraan dengan jenis hatchback. Toyota Gazoo Racing menempatkan berbagai keunggulan dalam mobil tersebut. Dengan jumlah produksi yang terbatas maka penjualannya juga tidak banyak.

    Mobil tersebut menunjukkan tampilan yang super sporty dan mini. Desainnya modern dan cocok untuk Tunas Friend yang ingin dimanjakan dengan mobil kesayangan. Sudah banyak yang tahu bahwa mobil tersebut memiliki tenaga dan teknologi yang canggih. Sehingga menjadi kepercayaan semua orang.

    Penggarapan mobil ini cukup kompetitif. Baik dari dalam maupun luarnya cukup menarik dengan desain yang modern. Sehingga cocok digunakan untuk menjelajah kota bersama gaya nyentrik khas anak muda.

    Kelebihan Mobil Toyota New Yaris GR

    Ada berbagai keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari Toyota New Yaris GR Sport. Berikut adalah penjelasan dari kelebihan tersebut.

    Sudah Mengadopsi TNGA

    Pada dasarnya mobil tersebut sudah mengadopsi platform TNGA. Sehingga menjadi mobil yang kompak dan menampilkan desain bodi yang ringan. Hal ini cocok dengan pusat gravitasi rendah. TGR ini merupakan awal untuk mencapai desain dengan kekuatan yang lebih tinggi.

    Bahkan keseimbangan yang diberikan sangat pas. Semua bertujuan untuk mengoptimalkan geometri suspensi dari depan dan belakang.

    Mengaplikasikan Body Alumunium

    Pada dasarnya mobil ini menggunakan bahan alumunium pada beberapa bagian. Seperti pada kap mesin, pintu belakang, dan panel pintu. Pada bagian atas dari Yaris dilengkapi dengan carbon fiber-reinforced plastic.

    Fitur Toyota Yaris GR

    Terkait dengan fitur keselamatan pastinya Toyota New Yaris GR Sport menyajikan semuanya dengan kelengkapan full. Artinya sangat mendukung sistem keamanan demi semua penumpang dan pengemudi. Sehingga mengutamakan keamanan para penumpang dan pengemudi.

    Tersedia airbag bagi para penumpang depan. Bahkan juga terdapat airbag samping depan. Untuk sistem pengudaraan dipastikan aman karena memiliki kantong dara bag pengemudi.

    Seperti mobil pada umumnya, Yaris memiliki child safety locks. Aman bagi Anda yang memiliki anak dan ikut berkendara. Mereka tetap safety walaupun si kecil aktif bergerak.

    Tidak lupa tersemat anti lock braking system. Semua orang yang menyukai kendaraan ini pasti tidak akan kecewa setelah menilik lebih jauh berkaitan dengan spesifikasinya.

    Spesifikasi Toyota Yaris GR

    Seperti yang sudah tertera beberapa diatas spesifikasi Toyota New Yaris GR Sport sangat mendukung kendaraan masa kini. Walaupun bentuknya mini tetapi memiliki banyak tenaga untuk melaju dengan kecepatan tinggi. Inilah salah satu yang menjadi andalan dari kendaraan tersebut.

    Mesin Mobil Toyota New Yaris GR

    Spesifikasi yang pertama akan membahas mengenai mesin daripada mobil tersebut. Yaris berbekal mesin dengan tipe G16E-GTS. Tentunya memiliki 12 katup yang masing-masing sudah menggunakan teknologi DOHC.

    Kekuatan Mesin Toyota Yaris, Jarak Tempuh, dan Konsumsi Bahan Bakar Toyota New Yaris GR

    Kapasitas mesin mampu menempuh perjalanan yang cukup panjang. Sehingga tidak perlu khawatir dengan perjalanan berbagai medan. Mesin akan tetap dingin dan aman walaupun Anda melaju dengan kecepatan tinggi.

    Pada dasarnya mesin ini mampu mengeluarkan tenaga mencapai 261 PS dengan perputaran 6.500 RPM. Bahkan torsi maksimal yang bisa ditembus mobil Yaris adalah 360 Nm pada perputaran antara 3.000 hingga 4.000 RPM.

    Mesin Toyota New Yaris GR Sport Dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan. Kebanyakan orang menyebutnya dengan fitur intelligent Manual Transmission with Rev-Matching Function.

    Tenaga dari mobil tersebut tersalur melalui roda dan menuju ke sistem GR-Four 4WD. Sehingga mendukung perjalanan Anda kemanapun tujuannya.

    Mobil tersebut menggunakan bahan bakar bensin dengan kapasitas total 50 liter. Ini akan menghemat pengeluaran Anda untuk bahan bakar. Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi saat melakukan perjalanan.

    Akselerasi dan Daya Pacu Toyota Yaris GR

    Toyota New Yaris GR Sport dibeli dengan mesin yang baru. Karena termasuk mobil compact maka akan sulit untuk memasangkan mesin enam silinder. Dengan begitu terdapat kiritan turbo yang memompa udara ke bagian mesin.

    Output dari hasil pemompaan tersebut mencapai 263,7 ps. Tidak lupa akselerasi dari mobil tersebut mulai dari 0=100 km/jam dengan capaian waktu 5,3 detik. Sehingga cukup mumpuni bagi anak muda milenial yang ingin berkendara dengan kencang.

    Sasis, Ban, dan Rem Toyota New Yaris GR

    Berbicara mengenai kondisi keamanan dan fitur pelengkap pastinya Anda tidak akan jauh dengan yang namanya rem. Pada dasarnya kendaraan tersebut sudah didukung oleh rem ventilated disc brake. Hal tersebut telah terbukti ampuh melakukan pemberhentian mobil.

    Toyota New Yaris GR Sport ini usung suspensi depan Macpherson Strut. Lalu suspensi belakang Double Wishbone pada bagian kaki-kaki. Selain itu mobil tersebut menggunakan velg yang berbahan alloy.

    Ukuran dari velg tersebut kurang lebih 18 inci. Tidak lua berlapis ban dengan tipe 225/40. Sehingga tahan lama untuk menembus berbagai medan. Semua kendaraan dari Thailand, Jepang, dan Indonesia menggunakan mesin dan fitur yang sama.

    Eksterior Mobil Toyota New Yaris GR

    Pada dasarnya Toyota GR Yaris dibuat dengan jumlah yang terbatas. Hal ini memiliki keunggulan karena desain yang semakin berkembang. Filosofi desain tersebut berasal dari refine people da refine cars.

    Keduanya terus berkembang bersama para pengemudi profesional. Sehingga membuat desain Toyota New Yaris GR Sport sangat aerodinamis. Walaupun terlihat simple tapi memiliki daya tarik tersendiri.

    Mobil ini memiliki bobot yang cukup rendah. Bahan dasar yang digunakan adalah carbon fiber reinforced polymer. Hal tersebut khususnya pada bagian atap mobil. Terutama pada bagian depan memiliki tampilan yang cukup sporty.

    Tidak lupa dengan bumper pada bagian depan yang didesain sangat modern. Hal tersebut akan semakin cantik dengan adanya LED FOG LAMP COVER. Sehingga sumber pencahayaan mobil semakin terang dan terdukung dengan baik.

    Bagian samping dari mobil tersebut sudah terdapat new exquisite GR side Skirt Design. Sehingga menampilkan kesan unik dari samping. Bagian belakang juga tapak mencocok karena terpasang Lear roof spoiler.

    Interior Mobil Toyota New Yaris GR

    Beralih pada bagian desain interior Toyota New Yaris GR Sport yang tampak nyaman. Semua sudah dilengkapi dengan kantong udara. Sehingga sangat nyaman saat melakukan berkendara dengan opsi 3 kantong udara atau 7 kantung udara.

    Semua bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jok pada mobil tersebut menggunakan aksen merah pada kabinnya. Sehingga menambah nuansa dengan mobil performa tinggi.

    Selain itu Yaris juga dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection. Sehingga bisa memberikan hiburan saat berkendara. Bahkan untuk memudahkan parkir sudah dilengkapi dengan rear parking camera.

    Toyota New Yaris GR Sport juga memiliki start stop button dan steering switch hingga paddle shift untuk menambah kenyamanan berkendara. Sebagai mobil milenial pasti juga terselip fitur multimedia.

    Memiliki audio system yang mengakomodir sejumlah media hiburan. Dengan begitu termasuk pada MP3, bluetooth, Miracast, dan USB.

    Anda juga bisa terhubung pada jaringan internet yang stabil. Sehingga mudah untuk mencari video, audio, gambar, dan lain sebagainya. Anda tidak akan bosan saat berkendara menggunakan New Yaris.

    Segera dapatkan Toyota New Yaris GR SPort terbaru 2021. Pastikan bahwa Anda sudah melihat detail resmi dari kendaraan tersebut. Sehingga tidak akan menimbulkan kesalahpahaman. Akan lebih baik jika Anda juga melakukan konsultasi.

    Selengkapnya

    TOYOTA NEW YARIS GR SPORT

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review

    FOTO

    Video

    TOYOTA NEW YARIS GR SPORT

    • Hatchback
    • 1496 cc
    • Bensin
    • 5 Penumpang
    0 Review