Chery OMODA 5

CHERY OMODA 5 sukses curi perhatian ketika resmi diluncurkan di tanah air. Mobil SUV ini merupakan crossover yang terbaru dari deri Tiggo. Pengembangan brand new kali ini memiliki tujuan menyesuaikan trend.

Menariknya kendaraan yang rilis pertama kali di China ini memilih Indonesia sebagai Negara kedua yang akan mendapatkan kesempatan hadirnya. Sejak terdaftarnya seri mobil ini secara resmi dalam Pangkalan Data Kekayaan Intelektual pada kuartal kedua tahun ini sudah menjadi sorotan. Tidak biasanya Chery menghadirkan desain mobil seperti ini.

Sepertinya mereka memang berminat melakukan new branding pada merek mereka tersebut. Kita bisa saksikan langsung bagaimana merkea mengambangkan seri mobilnya dan tiba-tiba munculah yang terbaru ini. Tentu saja ini gebrakan positif untuk perusahaan andalan tanah air ini.

Review Singkat CHERY OMODA 5

Kali ini untuk membahas lebih lengkap mari kita bahas bagaimana mobil ini menjadi andalan. Maka dari itu simak secara lebih lengkapnya berikut ini khusus untuk Anda. Nah akan lebih baik ketahui mengenai eksterior, interior, fitur, karakteristik mobil terbaru ini sebelum membeli.

Fitur Eksterior dan Interior CHERY OMODA 5

Kali ini mereka hadirkan segi eksterior yang cukup menarik pada bagian grill depan dengan bentuk strip krom. Ada sebuah bentuk trapezium terbalik pada bagaian depan dekat dengan lampu utamanya tersebut. Ketika menggunakan mobil ini kita akan merasakan aura modern yang cukup kuat.

Sedangkan untuk interiornya mereka menggunakan material berkelas yang cukup bisa diandalkan. Misalnya cek pada bagian pegangan pintu dan hal lainnya. CHERY OMODA 5 sudah memberikan pengalam terbaiknya untuk penggunanya.

Menundukan kesan tampilan sporty yang khas dan tangguh sekali. Pada utamanya mereka ingin memberikan kesan sporty yang paling utamanya. 

Pada intinya keamanan seperti ini menjadi salah satu pertimbangan menguntungkan. Kesan antara futuristik dan sporty yang seperti ini akan memberikan modern bagi penggunanya. Khususnya para kawula muda masa kini, sekarang Anda jangan sampai melewatkan hal seperti ini.

Teknologi Terjamin CHERY OMODA 5

CHERY OMODA 5 ini hadirkan teknologi mutakhir pada keseluruhan mobil seperti ini. Sehingga ketika diperhatikan mulai dari penggunaan pada bagian wireless charging phone dan bahkan pada bagian keyless seperti ini. Pada bagian Bluetooth seperti ini memiliki kemudahan dalam penggunaan audio yang nyaman sekali.

Seperti yang kita tahu bahwa kali ini mobil ini memiliki fitur yang canggih bahkan pada bagian teknologinya. Sehingga ketika berkendara kita bisa memanfaatkan bahkan teknologi seperti ini cukup menjadi pertimbangn yang sangat cocok dan khas.

Oleh karena itu akan lebih baik jika Anda menyukai perkembangan teknologi bisa pertimbangkan sekarang ini. Maka dari itu jangan sampai melewatkan hal seperti ini sekarang juga.

Spesifikasi Fitur Mobil CHERY OMODA 5

Fitur canggih mobil ini sepertinya ingin mengikuti tren kendaraan masa kini. Sehingga pengendara tetap bisa mengandalkannya tanpa mengurangi kenyamanan tersebut. Mobil seperti ini bisa diandalkan dalam semua acara tanpa khawatir, penggunanya sudah membuktikan review ini.

Selain itu kita bisa mempertimbangkan dari fitur canggih yang menunjang keselamatan seperti ini. Oleh karena itu akan lebih baik jika Anda berkendara seperti ini lebih terjamin. Keamanan dan kenyamanan seperti ini bisa menjadi saling jadi keunggulan menarik sekali.

Segmen Pasar CHERY OMODA 5

Lalu kepada siapa saja yang kiranya bisa membeli mobil ini? Kali ini mobil ini hadir untuk disajikan pada pengguna muda tanah air. Mulai dari memperhatikan desain dan sentuhan sporty yang cukup kuat kali ini. Kita bisa perkuat kemungkinan ini dari hadirnya fitur yang canggih tersebut memang memiliki kecocokan untuk pengguna muda.

Tidak heran jika akhirnya banyak yang tertarik untuk mengetahui bahkan mencobanya. Biasanya pengguna muda akan mempertimbangkan harga juga, namun tenang saja meski memiliki fitur canggih mobil ini cukup terjangkau. Sebanding jika kita sedang mempertimbangkan untuk tunjang perjalanan baik jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun.

Kelebihan dan Kekurangan CHERY OMODA 5

Nah berikut ini kami akan membahas mengenai mobil terbaru yang satu ini lebih jauh lagi selengkapnya. Oleh karena itu pastikan jika Anda mengetahui hal seperti ini untuk bahan pertimbangan sebelum membelinya. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda mengetahui selengkapnya berikut ini.

Kelebihan dari mobil ini memiliki aka nada fitur yang menarik sekali. Maka dari itu biasanya penggunanya berasal dari anak muda dengan memanfaatkan teknologi seperti ini. Selain itu teknologi seperti ini memiliki banyak kelebihan pada masa kini untuk menunjang perjalanan.

Bahkan keamanan dan keselamatannya terjamin sekali. Kita tidak perlu khawatir ketika berkendara meski jarak jauh sekalipun. Mobil seperti ini menjadi bahan pertimbangan menarik sekali pada masa kini.

Kekurangan dari mobil yang satu ini karena masih cukup baik. Tentu saja mempertimbangkan hal seperti ini untuk menggunakannya mobil sekarang ini.

Varian CHERY OMODA 5

Nah mobil ini memiliki lima opsi versi dari 2 varian penggunaan. Mulai dari Comfort dan Luxury yang akan menjadi pilihan untuk Anda.

Perbedaan dari keduanya terletak pada mesin empat silinder dengan 1. 500cc. Sedangkan pada perbedaan  Tiggo 4 Pro dan Tiggo 7 Pro akan menjadi opsi menarik.

Mesin dari varian mereka ini memiliki perbedaan sedikit dan tidak terlalu bearti. Namun untuk tunjang perjalanan yang nyaman kita bisa memiliki dari keduanya.

Pesaing CHERY OMODA 5

Mobil yang serupa, baik dari segi model dan desain adalah Honda HR-V. Namun jelas dari segi harga Chery lebih unggul karena terjangkau. Hal ini menjadi bahan pertimbangan pembeli muda yang tetap ingin bergaya pada kendaraan mereka. Maka dari itu mobil ini unggul karena desain futuristik yang modern.

Ketika mempertimbangan mobil ini akan tetap menjadi penawaran yang menarik tentu saja. Jika dibandingkan secara keseluruhan seperti ini menjadi hal menarik sekali. Maka dari itu akan lebih baik jika kalian pertimbangkan hal seperti ini.

Konsumsi Bahan Bakar CHERY OMODA 5

Sampai saat ini belum ada yang menyebutkan bahwa bbm berapa yang dikonsumsi selama perjalanan. Namun ketika dibandingkan jelas mesin ini cukup hemat dan berkendara dengan nyaman. Sehingga, sebaiknya Anda mempertimbangkannya.

Secara riwayat bahwa sejarah merek yang satu ini memiliki jejak cukup berkelas untuk digunakan dengan hemat. Ketika berkendara kita tidak akan ragu sama sekali meski jarak jauh sekalipun. Maka dari itu perhatikan hal seperti ini tentu saja.

Performa Mesin CHERY OMODA 5

Sedangkan untuk review performa mobil seperti ini perlu kita ketahui untuk perjalanan menyenangkan. Mesin tersebut berukuran 1, 6 L Turbo dengan teknologi Turbo Gasoline Direct Injection dengan 290 Nm. Sedangkan ketika digunakan berkendara tentu saja bisa menjadi hal keuntungan menarik.

Maka dari itu untuk Anda yang ingin berkendara dengan mesin berjenis full elektrik dan hybrid. Mesin dari merek yang satu ini jelas lebih bersaing dan nyaman untuk berkendara. Secara teknis mobil seperti ini bisa menjadi bahan pertimbangan menarik bukan?
Mobil bermesin turbo ini menjadi pertimbangan menguntungkan saat ini. Maka dari itu jangan sama sampai melewatkan hal seperti ini untuk kesempatan berkendara dengan nyaman.

Nah kita sudah kupas tuntas mengenai kendaraan yang satu ni. Pastikan jika Anda mempertimbangkan sekarang juga akan membelinya atau tidak. Karena secara keseluruhan review mobil ini cukup unggul dan bisa diandalkan pada sekarang ini.

CHERY OMODA 5 akan menjadi solusi paling terbaik. Oleh karena itu jangan sampai melewatkan mobil yang satu ini.

Selengkapnya

CHERY OMODA 5

  • SUV
  • 1500 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 328 Juta - 398 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Chery OMODA 5
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Chery OMODA 5 2024 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        OMODA 5 Z Rp. 328.000.000 - -
        OMODA 5 RZ Rp. 398.000.000 - -

        Foto & Video

        CHERY OMODA 5

        • SUV
        • 1500 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO