DAIHATSU
COPEN 2017

  • Roadsters
  • 660 cc
  • Bensin
  • 2 Penumpang
0 Review
    Pilih Lokasi
    Harga dan promo terbaik COPEN 2017 Rp 427.250.000 - 427.250.000
    judul

    DAIHATSU Copen M/T

    • Convertible Roadsters
    • 658 cc
    • Bensin
    • 2 Penumpang
    OTR
    Rp. 427.250.000

    Jika tidak menemukan promo yang Anda cari? Silahkan klik tombol ini.

    Spesifikasi dan Harga Daihatsu Copen - Nama Copen sendiri diketahui memilki makna “Community of Open life” karena karena mobil ini hadir dengan membawa fitur Electric Convertible Roof yang memungkinkan anda bisa membuka dan menutup atap mobil hanya dengan satu sentuhan saja.

    Keunggulan tersebut menjadi perhatian khusus bagi para pecinta otomotif yang mungkin sedang mencari-cari mobil mewah dengan desain yang compact serta memiliki fitur yang cukup keren. Hadir dengan mengusung konsep desain Fun Styling yang sangat terlihat jelas pada mobil Daihatsu Copen ini.

    Semenjak tahun 2014 sebenarnya Daihatsu Motor Company, Ltd telah meluncurkan mobil Daihatsu Copen di Jepang. Mobil ini tergolong reboot dari versi tahun 2002-nya. Dengan spesifikasi yang baru, Daihatsu Copen diboyong oleh Astra Daihatsu Motor ke Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk Daihatsu. Untuk masalah tema, Daihatsu mengutamakan stylish dengan konsep “Fun With Your Best Friend”.

    Spesifikasi dan Harga Daihatsu Copen

    Eksterior Daihatsu Copen

    Mobil ini berkonsep fun and styling dengan body yang cenderung bulat dengan sudut tajam di samping kanan kiri membuat orang akan kagum dengan style yang dibawanya. Didukung dengan konsep dual-tone color body. Konsep fun dan stylish akan semakin melekat pada Daihatsu Copen dengan pilihan warna bodi yang dipadu dengan warna hitam sebagai paduannya.

    Daihatsu Copen ini menawarkan unsur sporty yang apabila dilihat dari spion membuat kesan mewah ala mobil sporty biasanya. Tentu saja, kesan tersebut muncul dari paduan bentuk headlamp yang tajam pada sudutnya, dengan jarak melebar pada tepian bodi plus ditambah aksen grill yang elegan. Selain itu, untuk menambah kesan mewah, Daihatsu Copen ini juga dibekali atap dengan sistem Electric Convertible Roof yang secara singkat mampu membuka dan menutup layaknya mobil mewah lainnya.

    Hadir dengan desain yang mungil, imut dan juga keren memang menjadi satu andalan terbaik pabrikan Daihatsu Motor disaat memasarkan tipe mobil yang satu ini lengkap dengan beragam pilihan warna cerah dan menarik. Dibuat dengan memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.280 mm serta berat hanya 850 kg membuatnya benar-benar terlihat sangat compact. Selain itu Daihatsu Copen jugamemiliki jarak roda 2.230 mm dengan jarak ke tanah 115 mm serta membawa radius putar hngga 4.6 meter, dan menggunakan ukuran ban 165/50 R16 with Alloy Wheel, sehingga membuat mobil ini cukup mudah ketika di ajak untuk bermanufer atau juga ketika akan parkir.

    Interior Daihatsu Copen

    Daihatsu menawarkan kemewahan yang tidak kalah stylishnya dengan body yang diusung.  Dimulai dari urusan warna, Daihatsu sendiri memberi 2 macam pilihan warna interior Daihatsu Copen  ini yaitu warna hitam yang menjadi warna netral untuk paduan semua warna dan warna krem untuk pecinta konsep fun yang lebih kalem. Kemudian, mobil ini juga dilengkapi Optitron Combimeter untuk urusan panel informasi mobil yang memberikan kesan sporty.

    Pengemudi Daihatsu Copen ini akan dimanjakan dengan kemewahan Leather Steering Wheel dengan tipe Rack & Pinion with Electric Power Steering yang akan akan memberi kenyamanan dan kemudahan dalam mengemudi. Tidak hanya itu, untuk handle transmisi, Daihatsu Copen ini menggunakan Chrome Inside Handle yang akan lebih memberikan kesan mewah dan elegan si pengemudi.

    Daihatsu Copen ini masih saja dibekali beberapa fitur pendukung yang memanjakan pengemudinya. Fitur ini seperti Audio Steering Switch, untuk kemudahan pengaturan musik melalui kemudi pun masih ditambah dengan 2 DIN Audio Touchscreen 7″ untuk multimedia. Untuk kepentingan style Daihatsu Copen yang ditawarkan ini hanya diperuntukkan untuk 2 orang saja alias coupe-seat. Cocok untuk interpreneur muda atau pasangan muda.

    Mesin Daihatsu Copen

    Daihatsu Copen disematkan model mesin KF berteknologi DOHC, serta dimilikinya 3 buah silinder turbo serta 12 katup membuat mobil berkapasitas 658 cc ini bisa menghasilan tenaga maksimum 64 PS per 6400 rpm dengan torsi maksimum 9.4 Kg.m per 3200 rpm. Dibekali tangki bahan bakar dengan kapasitas 30 liter yang di ketahui cukup irit.

    Daihatsu Copen sudah menggunakan tipe injeksi Unleaded Gasoline yang di padukan dengan system penyuplai injeksi berjenis EFI (Electronic Fuel Injection) sehingga mobil ini dapat melaju dengan kencang namun tetap irit penggunaan bahan bakar. Daihatsu Copen terbagi menjadi dua varian yakni manual dan matik, untuk versi manual memiliki 5 percepatan sedangkan untuk yang matik memiliki 7 percepatan.

    Fitur Daihatsu Copen

    Daihatsu Copen memberikan konsep keamanan Advance Safety yang dilengkapi dengan Active and Passive Safety yang menjadikan keselamatan pengemudi menjadi prioritas yang diutamakan. Untuk urusan active safety specs, Daihatsu Copen ini menawarkan Antilock Braking System untuk mencegah terpelantingnya mobil akibat pengereman mendadak. Selain itu, Electronic Brake Distribution akan memberikan jaminan distribusi daya pengereman yang sesuai untuk setiap titik rem dalam Daihatsu Copen ini.

    Sedangkan fitur Brake Over Ride System akan aktif apabila gas dan rem diinjak pada saat bersamaan yang biasa terjadi pada saat pengemudi terkejut dalam kecepatan tinggi. Daihatsu Copen ini akan mengeluarkan dual Airbag yang merupakan standar minimal alat penyelamat pada mobil di dunia Internasional. Untuk urusan passive safety system sendiri, Daihatsu Copen menggunakan desain mobilnya dengan teknologi TAF System untuk mengurangi impact dari kecelakaan.

    Harga Daihatsu Copen

    ?  Copen A/T Automatic 658cc (Bensin) Rp. 436.550.000,00

    ?  Copen M/T Manual 658cc (Bensin) Rp. 421.550.000,00

    Lihat Semua