Hyundai Santa Fe

Mobil Hyundai SantaFe bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki jumlah kendaraan perkeluarganya melebihi ambang batas kemampuan jalanannya dalam memenuhi jumlah mobil tersebut. Hal ini tidak hanya didukung oleh sikap konsumtif dari masyarakatnya yang senang membeli mobil – mobil baru terlepas dari keadaan ekonominya, tetapi juga karena gengsi dengan lingkungan yang terkadang membuat iri karena orang lain memiliki mobil tipe terbaru sementara yang lain masih menggunakan tipe lama. Hal – hal remeh seperti inilah yang dimanfaatkan brand besar seperti Toyota, Honda, Nissan, Datsun, BMW, dan lain – lainnya untuk selalu mengeluarkan produk terbarunya dengan berbagai macam tipe. Penetrasi besar – besaran produk kendaraan roda empat di Indonesia tentu saja menghasilkan persaingan yang tidak remeh, salah satunya adalah tipe mobil SUV yang banyak dijumpai, dimiliki dari keluarga menengah keatas hingga keluarga dengan kekayaan yang tidak akan habis meskipun memiliki seratus mobil sekalipun. Mobil tipe ini menjadi penunjang prestige bagi beberapa orang, dan bagi orang lain menjadi tipe mobil yang paling efisien karena memiliki kabin yang cukup luas sehingga mampu membawa banyak muatan. Salah satu pabrikan yang memiliki produk SUV ini adalah Hyundai yang berasal dari Korea Selatan dengan produknya yaitu Santa Fe.

Hyundai Santa Fe menggunakan mesin berkapasitas standar pada SUV yaitu 2.500cc dengan teknologi mesin MPI, membuatnya memiliki tenaga yang cukup besar untuk berjalan dengan jarak jauh. Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 172ps dan torsi maksimum 22.9Kgm. Eksterior yang dihadirkan pada mobil ini pun cukup keren serta bernafaskan aura sporti. Interior serta fitur keamanan mumpuni membuatnya sering mendapat penghargaan di ajang – ajang pameran mobil internasional.

Mesin dan Dimensi Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe menggunakan mesin berkapasitas 2.5L dengan sistem bahan bakar multi-point injection sehingga sangat nyaman digunakan karena tenaga yang selalu terisi di setiap tingkatan gigi. Sistem mesin yang didukung dengan naturally aspirated system ini memiliki daya maksimum 172ps pada putaran 6.000rpm dan torsi maksimum 22.9Kgm pada putaran 4.000rpm.

Tipe Mesin

Theta II 2.4 MPI

Kapasitas Silinder

2.359cc

Diameter x Langkah

88mm x 97mm

Perbandingan Kompresi

10.5:1

Daya Maksimum

172Ps/6.000rpm

Torsi Maksimum

22.9Kgm/4.000rpm

Sistem Bahan Bakar

Multi-Point Injection

Bahan Bakar

Bensin

Dimensi dari Santa Fe terbaru ini terhitung cukup besar, memiliki panjang keseluruhan bodi mencapai 5meter dan lebar mobil 2meter lengkap dengan berbagai macam aksesoris – aksesoris yang dipasang pada eksteriornya. Ground Clearance yang hanya 185mm mempermudah akses keluar – masuk dari mobil ini.

Panjang Mobil

4.770mm

Lebar Mobil

1.890mm

Tinggi Mobil

1.680mm

Panjang Poros Roda

2.765mm

Ground Clearance

185mm

Kapasitas Oli

4.8liter

Kapasitas Tangki

64liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Radius Putar Minimum

5.71m

Sasis, Ban, dan Rem Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe dikenal akan bodi besarnya yang memiliki mesin cukup mumpuni untuk kendaraan non-Jepang dimana eksterior dan interior dari Hyundai selalu menghasilkan keselarasan produk. Sante Fe dilengkapi dengan sasis dan kaki – kaki yang sangat mumpuni dalam melewati segala medan jalanan di Indonesia. Menggunakan sasis dengan bahan baku kuat serta ringan membuat mobil ini memiliki kestabilan tingkat tinggi, dibantu dengan suspensi berupa Multiple Shock Reduction Damper McPherson Strut di bagian depan dan Multi-link Type di bagian belakang, menjamin kenyamanan layaknya duduk di kabin pesawat terbang. Selain suspensi nyaman, ban mobil ini juga cukup besar, menggunakan ukuran 235/60R18 di semua sisi, ditambah dengan sistem pengereman cakram sehingga dapat berhenti dan berakselerasi secara stabil juga mudah.

Sistem Kemudi

C-MDPS Rack&Pinion

Suspensi Depan

Multiple Shock Reduction Damper McPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link Type

Ukuran Ban

235/60R18

Rem Depan

17” Disc type with ABS

Rem Belakang

16” Disc type with Abs

Eksterior Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe adalah hasil karya dari pabrikan yang berasal dari negara dengan budaya K-Pop yang sudah tersebar ke seantero dunia. Hal ini secara tidak langsung membuat produk – produk kendaraan yang dihasilkan sudah tentu memiliki standar tersendiri terlebih pada bagian eksterior yang merupakan kosmetik utama dari mobil ini. Masyarakat awam terlebih dahulu pasti akan langsung melihat eksterior dibanding interior, oleh karena itu setiap mobil yang diproduksi oleh merk apapun diwajibkan memiliki penampilan luar yang ciamik.

Hyundai Santa Fe terbaru dilihat dari bagian depan memiliki grille yang sangat besar, berbeda dengan SUV lain yang memiliki komposisi grille tidak menutupi wajah depan. Grille sangat besar ini menganut bentuk desai honeycomb dengan jarak lubang yang lebih besar sehingga udara yang masuk menjadi lebih banyak, mesin menjadi lebih terjaga suhunya. Lalu headlamp mobil ini juga sangat keren, berbentuk tipis yang dilengkapi dengan DRL LED, memberi kesan bahwa mobil ini diciptakan untuk masa depan. Sementara itu, lampu kabut dari mobil ini memiliki desain layaknya Mitsubishi Xpander, posisinya pun sama. Benar – benar tidak lazim untuk sebuah SUV. Berlanjut ke sisi samping, mobil ini memiliki ukuran yang cukup besar karena memiliki panjang hampir lima meter, bentuknya sedikit mirip dengan Toyota Innova. Roof Rails hadir pada mobil ini untuk menambah jumlah barang yang bisa dibawa. Lapisan – lapisan berwarna perak di sisi samping mobil secara tidak langsung menambah kesan sporti pada mobil ini. Jika dilihat sekilas, sisi samping mobil ini merupakan perpaduan antara Toyota Innova dilihat dari lekukan bodi, dan Nissan X-Trail dilihat dari posisi kaca. Lanjut ke bagian belakang, mobil ini hanya dilengkapi single exhaust saja, padahal jika menggunakan double exhaust tentunya akan jauh lebih baik dan lebih keren. Untuk menutupi hal tersebut, Santa Fe dilengkapi dengan chrome lsit di bagian tengah pintu bagasi, menujukkan kesan mewah yang tidak terelakkan. Bentuk lampu belakang yang cukup besar juga menjadi penanda bahwa mobil ini memiliki bobot besar sehingga harus menampilkan informasi sedetail mungkin bagi para pengendara dibelakangnya.

  • Wide Cascading Grille with Hexagonal Pattern Chrome Type
  • Electric Folding Mirror
  • LED Projector Headlamp Integrated with Turn-Signal Lamp
  • LED DRL&Positioning Lamp
  • Door Garnish
  • 3D LED Rear Combination Lamp
  • Wide Panorama Sunroof

Interior Hyundai Santa Fe

Interior dari Hyundai terbaru ini juga tidak kalah keren dibandingkan dengan eksteriornya. Semua lapisan mobil dilapisi warna Coklat, memberi kesan bahwa mobil ini tidak bisa digunakan oleh sembarangan orang, hanya orang dengan dompet tebal dan status sosial tinggi yang bisa memilikinya. Selain lapisan interior yang mewah, teknologi dari mobil ini pun sangat mumpuni dan tentunya up-to-date bagi para konsumennya, HUD lebar dengan ukuran tujuh inci, lalu MID dengan informasi – informasi mengenai mobil yang bisa dimunculkan secara real-time dengan animasi yang sangat lancar. Interior mewah, teknologi mumpuni, serta barisan jok yang memiliki konfigurasi sedemikian rupa agar muatan dapat dibawa dengan lebih banyak membuat Santa Fe dicintai oleh masyarakat Indonesia terlepas dari harga yang sedikit tinggi dibandingkan SUV – SUV dari merk lain. Konfigurasi 40/20/40 menjadi keutamaan dari sisi dalam Santa Fe terbaru selain teknologi yang lebih maju dibandingkan mobil dari pabrikan lain dengan tipe yang sama.

  • 5” TFT LCD
  • Front Auto Air Conditioner, Auto Temperature with Micro Air Filter&Cluster Ionizer
  • Leather WrapTilt&Telescopic Steering Wheel with Audio Remocon
  • Cruise Control
  • Rear AC Vent
  • Side 3rd Row AC Vent
  • Push Start Button Smart Key with Immobilizer
  • Paddle Shifter
  • Driver Power Seat
  • Overhead Console LED Map Lamp with Sunglasses Case
  • 6 Speakers System

Fitur Keamanan Hyundai Santa Fe

Hyundai SantaFe terbaru 2018 memiliki berbagai macam fitur keaman tentunya yang membuatnya semakin nyaman untuk dikendari dan menjadi semacam kuda hitam di kancah pasar penjualan mobil baru dan bekas di Indonesia. Hyundai Santa Fe yang sudah sering mendapatkan penghargaan ini memiliki keamanan tingkat tinggi yang membuatnya dapat melindungi pengemudi dan penumpang dengan aman dan nyaman tanpa harus terlihat seperti mengendarai tank baja. Beberapa fitur standar seperti dual airbags sudah pasti akan menemani anda, ditambah dengan hill start assist yang membantu mobilitasnya, lalu Drive Mode yang menjamin anda dapat menikmati mobil ini dengan aman tanpa harus takut mengeluarkan tenaga berlebih karena bisa diatur sesuka hati.

  • Drive Mode: Comfort, Eco, Sport, Smart
  • 8-Speed Automatic Shiftronic Transmission
  • Electric Parking Brake with Autohold
  • ABS+BAS+EBD
  • Reverse Parking Sensor
  • Electronic Stability Control
  • Downhill Brake Control
  • Hill Start Assist Control
  • Safety Power Window

Harga Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe menjadi penikmat pasar mobil berkapasitas mesin cukup besar di Indonesia dan tentu saja menjadi penyumbang pajak yang cukup lumayan bagi pemasukan negara. Dijual mulai dari harga yang paling murah yaitu 500 juta dan harga paling mahal sekitar 600 juta, Hyundai Santa Fe terbaru 2018 siap menemani perjalanan anda kapanpun dan kemanapun dengan berbagai macam fitur – fitur yang diembatnya.

 

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda
.

Selengkapnya

HYUNDAI SANTA FE

  • SUV
  • 2200 / 2400 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 507 Juta - 577 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Hyundai Santa Fe
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Hyundai Santa Fe

        Tipe / Varian Harga
        Santa Fe GLS Gasoline A/T Rp. 507.000.000.00
        Santa Fe XG Gasoline A/T Rp. 528.000.000.00
        Santa Fe GLS CRDi A/T Rp. 557.000.000.00
        Santa Fe XG CRDi A/T Rp. 577.000.000.00

        Foto & Video

        HYUNDAI SANTA FE

        • SUV
        • 2200 / 2400 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO