Mercedes benz S Class

Mobil Mercedes-Benz S bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Mobil – mobil yang biasa digunakan oleh VVIP biasanya tidak dijual bebas dan tentunya meskipun dijual, memiliki harga yang amat sangat tinggi dan tidak sembarang orang bisa memilikinya. Mobil yang berada di kelas ini bercampur antara Jepang dan Eropa, diantaranya adalah Toyota Royal Crown, lalu Mercedes-Benz S Class yang memang dibuat khusus untuk Presiden Republik Indonesia beserta jajaran Menteri nya. Kedua mobil ini sampai sekarang tercatat paling sering menjadi mobil untuk menjemput tamu kenegaraan dan menjadi mobil dinas kepresidenan, karena memang, kedua mobil ini dirasa paling mumpuni baik dari eksterior, interior, dan tentunya beberapa teknologi rahasia yang tidak boleh bocor untuk kepentingan keamanan.

Mercedes-Benz S Class beruntung dijual secara bebas, meskipun memiliki spesifikasi yang tentunya tidak sama dengan apa yang digunakan oleh para tamu VIP, tapi selebihnya spesifikasi mesin serta interior dan eksterior secara umum tidak banyak yang berbeda. Berbekal mesin V8 dengan kapasitas silinder mencapai 5.000cc membuat mobil ini memiliki kecepatan yang amat sangat tinggi, mencapai 250km/h, sangat tinggi untuk ukuran sedan yang diciptakan tidak untuk dipacu kecepatannya. Panjang mobil hampir mencapai enam meter memberikan kenyamanan bagi penumpang dimana interiornya dilengkapi berbagai macam teknologi yang membuat para tamu VVIP tersebut sangat nyaman berada didalamnya.

Mesin dan Dimensi Mercedes-Benz S

Menggunakan mesin V8 yang amat sangat bertenaga, mobil baru ini memiliki kapasitas silinder mencapai 5.000cc yang tentunya setiap orang berpikiran beribu – ribu kali untuk membeli karena konsumsi bensin yang amat sangat boros. Perbandingan kompresi mobil ini mencapai 10.5:1, masih sedikit ramah untuk bisa menerima bahan bakar oktan 90. Selanjutnya, mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 335Ps pada putaran mesin 5.250 – 5.500rpm, dan torsi nya mencapai 700Nm pada putaran 1.800 – 3.500rpm.

Tipe Mesin

V8

Kapasitas Silinder

4.663cc

Daya Maksimum

335Hp/5.250 – 5.500rpm

Torsi Maksimum

700Nm/1.800 – 3.500rpm

Perbandingan Kompresi

10.5:1

Akselerasi

4.8 detik

Kecepatan Maksimum

250km/h

Emisi Gas Buang

Euro 6

Dimensi dari mobil bermesin V8 ini pun juga terbilang besar, panjang keseluruhan hampir mencapai enam meter dengan lebar nya 2meter dan tinggi 1.5meter, sangat panjang dan memberikan kenyamanan tingkat tinggi tentunya bagi siapapun VVIP penumpang dari mobil ini. Selain itu, bobot mobil ini mencapai dua ton sehingga dibutuhkan skill khusus untuk mengendalikan mobil ini

Panjang Mobil

5.246mm

Lebar Mobil

1.899mm

Tinggi Mobil

1.494mm

Bobot Mobil

1.995kg

Kapasitas Penumpang

4orang

Kapasitas Tangki

70liter

Radius Putar

11.9m

Sasis, Ban, dan Rem Mercedes-Benz S

Sebagai mobil yang digunakan untuk menghadirkan kenyamanan tingkat tinggi, sudah tentu Mercedes-Benz S Class memiliki sasis dan kaki – kaki yang sangat luar biasa durabilitasnya. Sistem kemudi Rack&Pinion kembali hadir pada mobil ini, dipercaya kembali untuk memberikan kemudi yang ringan meskipun bobot mobil mencapai dua ribu kilogram. Sistem kemudi ini tentunya dibarengi dengan suspensi, ban, dan rem yang tidak kalah nyaman. Suspensi mobil ini menggunakan Multi-link di keempat sisinya dibarengi dengan teknologi Air Suspension yang bertujuan untuk mengatur ketinggian suspensi sehingga bisa didapatkan kenyamanan tingkat tinggi. Untuk ban dan rem, ban ukuran 245/55R19 menambah kesan elegan serta memberikan sedikit aura sporti karena jarak antara bodi dengan ban amat sangat tipis, menjadikan mobil ini memiliki drag force lebih rendah, menghasilkan kecepatan lebih tinggi. Berlanjut ke sistem pengereman, Ventilated Disc di semua sisi juga dipastikan menemani anda.

Sistem Kemudi

Rack&Pinion

Suspensi Depan

Multi-link

Suspensi Belakang

Multi-link

Ukuran Ban Depan

245/45R19

Ukuran Ban Belakang

275/40R19

Ukuran Velg

R19

Rem Depan/Belakang

Disc, Vented and Cross-Drilled

Eksterior Mercedes-Benz S

Mercedes-Benz S Class, mengedepankan eksklusifitas daripada hal lain yang dirasa tidak penting seperti unsur sporti yang tetap terlihat sedikit dengan jarak ground clearance nya yang cukup rendah sekali. Dari sisi depan, S Class memiliki bentuk grille yang amat sangat keren serta menggambarkan bahwa mobil ini bukan diciptakan untuk gaya – gaya an saja. Dengan grille lebar berbentuk seperti tameng yang melindungi mesin V8 memberikan kesan mewah pada mobil ini, grille biasa – biasa saja tersebut ditemani dengan dua buah headlamp yang dipersenjatai oleh DRL LED yang tentunya memiliki berbagai fitur canggih. Bemper dari mobil ini memiliki lekuk yang lumayan enak dipandang, tetapi untuk sebagian orang memang terlihat biasa – biasa saja. Lanjut ke sisi samping dan belakang, mobil sepanjang lima meter ini memiliki lekuk desain yang amat sangat halus, tidak ada titik yang terkesan dipaksakan seperti yang ditemukan pada beberapa mobil mewah lain. Desain halus ini berakibat pada kecepatan yang didapat S Class menjadi lebih tinggi dan tentunya lebih stabil jika digunakan dalam jalanan yang memiliki aspal kualitas tinggi, oleh karena itu kita akan jarang melihat mobil ini di daerah yang memiliki jalanan kurang bagus, karena pasti akan merusak bodi nya. Sisi belakang mobil ini pun tidak kalah mewah dibandingkan depan meskipun tidak ada aura sporti. Rear combination lamp yang melebar kebawah, lalu double exhaust, lapisan krom ditengah pintu bagasi, kesemuanya memberikan kesan mewah.

Interior Mercedes-Benz S

State of the art” adalah sebuah frasa yang dapat menggambarkan mobil ini, dashboard yang dilengkapi ukiran kayu, jok mewah yang memiliki fitur -fitur yang membuat siapapun yang duduk merasa nyaman, lalu teknologi hiburan yang tinggi menjadi alasan mengapa mobil ini digunakan untuk menjamu tamu – tamu kenegaraan dimana sebagai tuan rumah harus memberikan yang terbaik. Panel penanda kecepatan mirip dengan A Class dimana menjadi satu dengan HUD yang tentunya memiliki indikator lebih lengkap, tidak hanya sekedar indikator tekanan angin maupun indikator seat-belt, lebih dari itu. Terdapat beberapa fitur unik didalam mobil ini diantaranya adalah ambient light yang berfungsi ketika lampu headlamp dinyalakan, memberikan penerangan interior layaknya pesawat, lalu warmth comfort package dimana setiap jok yang ada di mobil ini memiliki fitur penghangat yang berguna ketika harus melakukan perjalanan jauh, dan Air Balance yang merupakan parfum khusus dari Mercedes-Benz yang bisa diatur secara elektronik intensitas pengeluaran serta wewangian yang diinginkan.

  • 360-Degree Camera
  • AIR BALANCE Package
  • Ambient Lightning
  • Chauffeur Package
  • Double Sun Visor, Illuminated, Folding, and Side-Pivoting
  • EASY ADJUST Luxury Head Restraints for Driver and Front Passenger
  • KEYLESS GO Package
  • THERMOTRONIC Automatic Climate Control
  • THERMOTRONIC Automatic Climate Control for the Rear
  • Sun Protection Package
  • Warmth Comfort Package

Fitur Keamanan Mercedes-Benz S

Berbekal harga tinggi serta tujuan diciptakannya mobil ini, membuat para insinyur Mercedes-Benz membuat S Class dengan segala daya dan upaya, memberikan mobil Mercedes-Benz ini fitur keamanan tingkat tinggi yang tentunya tidak ditemukan di mobil – mobil mewah lainnya. Mercedes-Benz menciptakan fitur keamanan mobil ini dibagi dalam empat fase dimana masing – masing fase tersebut dijelaskan mengenai awal mula kecelakaan, ketika kondisi kritis, ketika kecelakaan, dan yang terakhir ketika setelah kecelakaan, semua diatur dengan baik, menghasilkan keamanan tingkat tinggi ketika semua momen tersebut terjadi. Beberapa fase tersebut memiliki fitur – fitur mumpuni diantaranya adalah Active Blind Spot, Traffic Sign Assist, Headlamp Assist, ABS + Acceleration Skid Control, PRE-SAFE System, Window Airbags, Sidebags in the Rear, Left, and Right.

  • DISTRONIC PLUS Adaptive Cruise Control
  • ADAPTIVE BRAKE with Hill-Start Assist
  • Adaptive LED Brake Light
  • ATTENTION ASSIST
  • BAS Brake Assist
  • Night View Assist Plus
  • Traffic Sign Assist
  • ABS
  • Acceleration Skid Control
  • BAS PLUS with Cross-Traffic Assist
  • COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS
  • PRE-SAFE Impulse
  • Automatically Cut Off Engine and Fuel
  • Direct Connection to Mercedes-Benz Emergency Call System

Harga Mercedes-Benz S

Fitur keamanan yang begitu banyak, dibalut dengan bodi elegan serta mesin buas, membuat Mercedes-Benz S Class adalah salah satu pilihan terbaik hingga saat ini untuk menjadi mobil VVIP dan para bos perusahaan besar yang mendambakan keamanan, kenyamanan, kecepatan, kecanggihan pada satu buah mobil tanpa perlu melakukan modifikasi – modifikasi untuk menambah fitur nya. Dijual dengan harga Rp. 2.450.000.000 untuk versi S450L dan Rp. 2.230.000.000 untuk versi S400L tidak akan membuat anda kecewa akan ketangguhan dan kelembutan dari mobil ini.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

MERCEDES BENZ S CLASS

  • Sedan / Convertible / Coupe
  • 3000 / 4700 / 5500 / 6000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M - 7 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mercedes Benz S Class
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mercedes benz S Class

        Tipe / Varian Harga
        S Class S 450 L Rp. 2.769.000.000.00
        S Class S 560 Maybach Rp. 7.505.000.000.00

        Foto & Video

        MERCEDES BENZ S CLASS

        • Sedan / Convertible / Coupe
        • 3000 / 4700 / 5500 / 6000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO