Mitsubishi Strada Triton

Mobil Mitsubishi Strada Triton bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Populasi kendaraan Double Cabin di Indonesia akhir-akhir ini mulai meningkat. Melihat data dari beberapa sumber, ternyata mobil dengan desain unik dan memiliki bak terbuka ini lebih banyak digunakan di Indonesia Timur, dimana masih banyak daerah yang tidak memiliki medan jalanan yang baik. Bahkan, tidak sedikit wilayah disana memiliki kualitas jalanan yang mengerikan, bahkan sampai harus berjibaku dengan lumpur dan tanah. Oleh karena itu banyak mobil-mobil Double Cabin digunakan sebagai jasa transportasi disana, sekaligus dijadikan mobil pribadi.

Memanfaatkan momen ini, Mitsubishi kembali memberikan pembaruan terhadap salah satu produk Double Cabin mereka, yaitu Strada Triton. Mobil yang dijual sejak 2003 lalu ini sudah memiliki banyak komunitas yang menjalin para pemiliknya. Berbekal mesin 2.5L, Strada Triton sudah dipercaya oleh banyak orang untuk melakukan tugas apa saja. Dari membawa hasil perkebunan, sampai mengangkut sepeda motor dari satu kota ke kota lainnya.

Mesin dan Dimensi Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi masih setia dengan mesin tipe 4D56 2.5L 4-silinder DOHC. Kelima tipe New Mitsubishi Starada Triton juga telah ditanami teknologi Direct Diesel Injection pada masing-masing mesinnya. Selain itu, Mistubishi pun menyematkan fitur DI-D Commonrail dengan turbocharger. Mesin New Mitsubishi Strada Triton ini memiliki kubikasi sebesar 2.477 cc, dapat menghasilkan daya maksimum 131Kw pada putaran 4.000rpm, dan torsi maksimum yang sangat besar, 400Nm pada putaran 2.000rpm. Tenaga dan daya sebesar ini pastinya memberikan kestabilan mesin yang mumpuni ketika sedang melewati jalanan sulit.

Tipe Mesin

4D56 DOHC

Kapasitas Silinder

2.477cc

Diameter x Langkah

91.1mm x 95mm

Daya Maksimum

131Kw/4.000rpm

Torsi Maksimum

400Nm/2.000rpm

Sistem Bahan Bakar

Direct Diesel Injection

Untuk ukuran keseluruhan, mobil ini memiliki bodi yang tentunya memang besar, mengingat bahwa mobil ini bertipe Double Cabin. Panjang keseluruhan Strada Triton mencapai 5m, dengan lebar mobil 1.8m dan tinggi mobil 1.7m.

Panjang Kendaraan

5.285mm

Lebar Kendaraan

1.815mm

Tinggi Kendaraan

1.780mm

Jarak Poros Roda

-

Jarak Pijak Depan

-

Jarak Pijak Depan

-

Radius Putar

-

Sasis, Ban, dan Rem Mitsubishi Strada Triton

Menjadi mobil yang harus bisa digunakan pada dua alam, Strada Triton tentunya memiliki keseluruhan sistem sasis yang sangat mumpuni. Mitsubishi yang memang terbiasa untuk menciptakan kendaraan truk, Fuso misalnya, sudah membuat sasis dari Strada Triton ini dengan berbagai macam teknologi, sehingga memiliki umur lebih panjang dan kekuatan yang lebih tinggi.

Sasis kuat ini ditemani dengan sistem suspensi yang berbeda di bagian depan dan belakang. Suspensi depannya menggunakan Independent Wishbone, sementara itu bagian belakang menggunakan Rigid Axle. Kedua suspensi ini bekerjasama menghasilkan kenyamanan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Sementara itu, ukuran ban yang Strada Triton ini juga cukup besar. Menggunakan ukuran yang sama di bagian depan dan belakang, 245/65R17. Ban ukuran besar ini menutup sistem pengereman yang mumpuni untuk penggunaan dua alam. Rem depan menggunakan Ventilated Disc, dan rem belakang menggunakan sistem tromol, benar-benar sangat keren.

Suspensi Depan

Independent Wishbone Stabilizer

Suspensi Belakang

Rigid Axle Shock Absorber

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Ukuran Ban

245/65R17

Eksterior Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi Strada Triton telah memiliki sejarah yang cukup panjang penjualan di Indonesia. Mobil dengan ukuran yang cukup besar untuk ukuran jalan biasa ini memiliki tampilan yang cukup sangar serta tegas. Sisi depan mobil ini memiliki grille yang cukup lebar dengan lubang angin juga besar, sehingga suhu mesin bisa tetap terjaga dengan baik. Lampu utama Mitsubishi Triton berbentuk lebih ‘sipit’ dengan ujung bagian atas masuk ke bodi samping. Selain itu, New Triton juga mengusung desain grill depan baru yang kini berlabur warna chrome. Sementara fog lamp depan New Triton juga memiliki konsep desain baru dengan bezel tipis di sekitar lampunya.

Penyegaran pun juga terjadi pada bagian samping Mitsubishi Strada Triton ini, berupa wide fender dan juga side foot step serta penggunaan chrome door handle. Namun hal itu hanya akan ditemukan pada tipe Exceed dan juga GLS. Mitsubishi sendiri masih mengusung konsep desain J-Line pada New Triton.

Dengan desain tersebut, New Mitsubishi Strada Triton diklaim memiliki kemampuan manuver lebih baik serta akan memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya. Tidak hanya itu, sisi luar Triton kini memiliki desain yang aerodinamis sehingga kendaraan dapat dilewati aliran udara dengan baik untuk mendapat tingkat efisiensi terbaik. Jadi, secara umum spesifikasi Mitsubishi Triton di bagian desain luar tetap mempertahankan bodi gagah yang dipadukan dengan sentuhan baru yang menambahkan unsur kemewahan pada dirinya.

Interior Mitsubishi Strada Triton

Memiliki bodi yang besar, tentunya Triton juga memiliki interior yang cukup nyaman bagi para pecinta petualangan. Dari sisi depan atau dashboard, Strada Triton 2019 dilegkapi dengan sistem hiburan terbaru. seperti Audio 6’5 2-Din Monitor, lalu Audio Control yang ada di setir juga membantu pengemudi untuk mencari lagu kesukaan mereka, Speedometer dua panel tampil lebih sporti, lengkap dengan MID yang berada di bagian tengah, dilapisi oleh warna karbon dan krom.

Lalu untuk posisi duduk dan penumpang, jok Triton dilapisi oleh bahan kulit sintetis yang cukup nyaman untuk perjalanan jarak jauh. AC yang ada pada mobil ini menggunakan sistem Automatic AC, sehingga memiliki tingkat pendinginan yang merata dari depan hingga belakang.

Tuas koplig berada persis di sebelah kiri pengemudi, jaraknya tidak terlalu jauh sehingga pengendalian ketika melewati jalanan off-road bisa lebih mudah dan lebih tajam. Bahan kulit yang melapisinya juga tidak licin, sehingga aman digunakan dalam situasi dan kondisi apapun.

Fitur Keamanan Mitsubishi Strada Triton

Fitur baru pertama yang ada pada New Triton ini adalah Ergonomic Seat yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan pada pengendara Mitsubishi Triton selam perjalanan jauh. Selain itu, New Triton juga dilengkapi dengan soundproof berkualitas tinggi pada kabinnya. Sedangkan untuk kemanan, New Mitsubishi Strada Triton telah dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag.

Rangka bodi yang menggunakan sistem Rise Body, membuat Strada Triton 2019 memiliki rangka yang lebih kokoh dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk bagian pengereman, mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem ABS dan EBD, dimana ABS bertugas untuk mencegah roda mengunci saat pengereman, dan EBD bertugas untuk memastikan bobot pengereman merata di setiap ban, sehingga kemungkinan terjadinya selip juga sangat rendah.

Airbag yang ada didalam mobil sudah menggunakan sistem Dual SRS. Penumpang depan dan pengemudi tidak perlu takut lagi untuk berkendara, karena sabuk pengaman yang ada juga sudah dilengkapi Pretensioner Load, berfungsi agar ketika terjadi kecelakaan, badan penumpang depan dan pengemudi tidak terlempar keluar, lebih aman tentunya.

Selengkapnya

MITSUBISHI STRADA TRITON

  • Pick Up
  • 2600 cc
  • Solar
  • 3 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 246 Juta - 469 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Lihat Semua Promo
      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Mitsubishi Strada Triton
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Mitsubishi Strada Triton

        Tipe / Varian Harga
        Strada Triton Single Cab GLX 2 WD Rp. 246.500.000.00
        Strada Triton Single Cab HDX M/T Rp. 333.000.000.00
        Strada Triton Double Cab HDX M/T Rp. 391.500.000.00
        Strada Triton Double Cabin GLS M/T Rp. 415.000.000.00
        Strada Triton Double Cabin Exceed 4X4 MT Rp. 440.500.000.00
        Strada Triton Double Cabin Exceed 4X4 AT Rp. 454.500.000.00
        Strada Triton Athlete Double Cabin 4X4 MT Rp. 455.500.000.00
        Strada Triton Athlete Double Cabin 4X4 AT Rp. 469.500.000.00

        Foto & Video

        MITSUBISHI STRADA TRITON

        • Pick Up
        • 2600 cc
        • Solar
        • 3 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO