SUZUKI IGNIS

  • Urban SUV
  • 1200 cc
  • Bensin
  • 5
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 144 Juta - 175 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      • Ajukan penawaran dan dapatkan harga mobil terbaik dengan promo eksklusif, diskon & cicilan yang fleksibel dari dealer resmi

      Tentang Suzuki Ignis

      RajaMobil.com - Urban SUV baru dari Suzuki, yakni Suzuki Ignis telah resmi diperkenalkan di Indonesia, 17 April 2017. Lalu seperti apa Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis ? RajaMobil akan mengulasnya.

      Suzuki Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. Ignis sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, Ignis berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

      Eksterior Suzuki Ignis

      Suzuki Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Dengan Clam Shell Bonnet pada bagian depan membuat ignis tampil stylish dan begitu modern.

      Lampu depan Suzuki Ignis menggunakan LED Projector Headlamps with DRL sehingga memberi pencahayaan yang cukup terang, sayangnya, LED ini hanya digunakan pada varian tertinggi.

      Sebagai mobil Urban SUV, Suzuki Ignis memiliki ground clearance yang cukup tinggi yakni 180mm, didukung ban ukuran 15"inc dengan velg five trapezoid design semakin membuat mobil ini gagah.

      Interior Suzuki Ignis

      Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. DItambah lagi detail-detail berkelas dan sport. Setelah membahas eksterior, kita membahas sisi interior suzuki ignis.

      Pada ada sektor interiornya ini, tampak dashboard depan yang dibuat secara terpisah dengan Head Unit yang dibawanya. Pada head unit maupun dashboardnya tersebut, sudah dilengkapi dengan panel instrumen yang cukup futuristik di mana pada Head Unit Suzuki Ignis sendiri dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan, seperti radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA sehingga akan membuat pengguna bisa memainkan musik kesukaan ketika berkendara.

      Kemudian, pada bagian setir kemudi bisa dilihat Multi Instrument Display (MID) yang cukup informatif dengan tampilan yang begitu sporty dan elegan. Tak ketinggalan juga setir kemudi Suzuki Ignis ini sendiri pun dibuat senyaman mungkin dan sudah dilengkapi dengan fitur tombol navigasi yang sudah terintegrasi dengan panel pada Head Unit.

      Harga Suzuki Ignis 

      Harga Suzuki Ignis akan berbeda tergantung tipe yang ada. harga mobil ini akan dibanderol dengan tiga varian harga, yaitu tipe GL dan GLX. Di mana untuk varian GL MT seharga Rp 139.500.000,- sebagai tipe terendah. Sementara itu untuk harga Suzuki Ignis tipe GLX akan terbagi lagi menjadi dua pilihan, yakni GLX MT berbanderol Rp 159.500.000,- dan GLX AGS yang dibanderol seharga Rp 169.500.000,

      Berikut Harga Suzuki Ignis OTR Jakarta :

      GROUP MODELSALES MODELHARGA ON THE ROAD
      IGNIS GLM/TRp 139,500,000,-
      IGNIS GLXM/TRp 159,500,000,-
      IGNIS GLXAGSRp 169,500,000,-
      Selengkapnya

      Mobil Bekas Terkait