TOYOTA ALPHARD

  • MPV
  • 2500 / 3500 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 904 Juta - 1 M
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Harga Per Tipe Mobil

    • Ajukan penawaran dan dapatkan harga mobil terbaik dengan promo eksklusif, diskon & cicilan yang fleksibel dari dealer resmi

    Tentang Toyota Alphard

    Spesifikasi dan Harga New Alphard - Kiprah varian Toyota Alphard di belantika otomotif Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu mobil buatan Toyota ini tergolong menengah ke atas yang memilki fitur fitur yang mumpuni. Toyota alphard merupakan mobil yang pertama kali di buat pada tahun 2002 yang sampai saat ini sudah mengalami perubahan yang cukup siginifikan dan terdapat fitur fitur yang lebih canggih dari sebelumnya. Mobil ini memang memilki ukuran yang cukup besar untuk sekelas mobil keluarga yang dapat menampung 7 atau 8 orang.

    Toyota Alphard mampu menarik perhatian kalangan atas untuk memiliki mobil MPV dengan segudang kemewahan dan kenyamanan yang akan memanjakan penumpangnya.

    Toyota Alphard mengalami perubahan model sebanyak 3 kali sejak pertama kali diluncurkan, dan pada 2015 lalu, PT Toyota Astra-Motor (TAM) kembali merilis model baru dari MPV Premium ini.

    Toyota New Aplhard diwarisi tahta sebagai mobil mewah dan berkelas. Pada bagian eksterior, All New Alphard memiliki desain jauh lebih mewah dibandingkan generasi sebelumnya. Desain grill besar yang menjadi ciri khas Toyota saat ini di sematkan pada All New  Alphard. Bedanya, karena New Alphard masuk kedalam MPV Premium, grill besar dikemas dengan aksen chrome yang mencerminkan kemewahan.

    Desain lampu New Alphard berubah total dengan desain yang menyipit serta penggunaan projector headlamp dan penyematan lampu day time running light (DRL) di dalam multireflector.

    Spesifikasi dan Harga Toyota Alphard

    Eksterior Toyota Alphard

    Toyota New Alphard mobil berjenis MPV premium ini memang memilki tampilan yang sangat mewah dan sangat aerodinamis. Toyota New Alphard tipe 3.5 Q dari sisi eksterior memiliki fitur yang sama dengan Toyota New Alphard tipe 2.5 G dan Vellfire 2.5 G dimana pada bagian head lamp terdapat fitur baru yaitu Corner Lamp yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang lebih luas saat memasuki persimpangan jalan dan meningkatkan keamanan saat berkendara pada malam hari.

    Fitur baru lainnya pada lampu depan adalah Auto High Beam dimana fitur ini berfungsi untuk mengkondisikan pencahayaan lampu depan dengan ideal secara otomatis membuat lebih nyaman. Lampu depan New Alphard juga sudah dilengkapi dengan lampu DRL (daytime running lights) dengan bohlam LED dan Fog lamp juga sudah menggunakan tipe Light emiting diode (LED).

    Di lihat dari bagian samping, akan terlihat pintu yang berdesain slider atau geser. Dengan terdapat system elektrik tersebut sangat memudahkan untuk membuka dan semakin membuat semikin mewah.

    Pada kaca spion terdapat fitur baru yaitu memori yang berfungsi untuk memudahkan pengendara lainnya untuk mengatur ketepatan posisi kaca spion. Dab sudah dilengkapi dengan fitur turn signal lamp (lampu sen), power foldable dan memory.

    Salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh New Alphard adalah power back door dimana fungsi dari fitur ini adalah untuk membuka dan menutup pintu bagian bagasi / belakang secara otomatis. Fitur ini dapat dioperasikan secara manual dengan menekan tombol belakang pada bagian bagasi, dengan remote maupun dengan menekan pada tombol yang ada di depan kemudi.

    Selain fitur Power Back Door Toyota Alphard tipe 3.5 Q juga sudah dilengkapi dengan fitur RH LH dan Power Slide juga sudah dilengkapi dengan smart entry di bagian penumpang dan pengemudi dimana untuk membuka pintu cukup menekan tombol.


    Bagian belakang bodi masih sama seperti Toyota Alphard sebelumnya dimana hadle pintu menggunakan tipe grip dengan warna chrome. Juga dilengkapi lampu kombinasi belakang tipe LED, rear spoiler, High Mount Stop Lamp dan wiper belakang. Untuk tipe 3.5 Q pada bagian belakang terdapat emblem yang bertulisankan "Alphard Executive Lounge" pada sisi kiri dan untuk sisi kanan terdapat emblem huruf VG.

    Interior Toyota New Alphard

    New Alphard tipe 3.5 Q menggunakan interior berwarna hitam dan untuk 2.5 G menggunakan berwarna kream dengan kombinasi motif kayu berwarna coklat pada bagian dasbord unit, handel transmisi, bodi samping kanan dan kiri dan juga pada bagian tepi bangku baris kedua. 

    Audio unit Toyota Alphard mengunakan layar sentuh ukuran 8 inch dilengkapi dengan fitur 2 DIN AVX 8 Inch Touch Screen dengan AM/FM Tunner, VCD, DVD (Audio dan video), WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod (audio dan video), USB dan AUX In connection, Bluetooth. Juga sudah dilengkapi dengan Navigasi. Speaker berjumlah 17 merek JBL dengan kwalitas terbaik. 

    Salah satu fitur mewah yang dimiliki oleh New Alphard adalah Roof Monitor dengan ukuran 9 inch, rear seat entertaiment system ini berfungsi untuk kenyamanan Anda selama dalam perjalanan dan juga dilengkapi dengan SD Card reader. 

    Fitur lainnya pada interior adalah adanya Step Illumination dimana fitur ini memberikan kesan mewah pada saat Anda memasuki kabin New Alphard. Untuk  kabin dilengkapi dengan fitur baru yaitu LED Ceilling Illumination dengan 16 pilihan warna, juga dilengkapi Sunshade (tirai) pada kursi baris 2 dan 3 yang berfungsi ganda yaitu melindungi dari sinar matahari juga untuk privasi. 

    Mesin Toyota New Alphard

    Toyota New Alphard masih menggunakan mesin yang sama yaitu 2 GR-FE, V6, 24 Valve DOHC Dual VVT-i, ETCS-l dengan isi silinder 3456 cc. Mesin yang digunakan pada New Alphard hanya tersedia dalam transmisi otomatis 6 speed sequential. Type mesin tersebut mampu mencapai daya maxsimal sampai 275 PS pada putaran 6200 rpm, sementara untuk torsinya mampu mencapai 34.7 Kgm pada putaran 4700 rpm dengan diameter x langkah sebesar 94.0 x 83.0 mm. Performa tersebut di salurkan dengan sistem bahan bakar EFI.

    Sistem Suspensi dan Kaki-Kaki

    Di setiap mobil yang di produksi oleh toyota memang memiliki sistem suspensi yang sudah teruji kualitasnya yang mampu menopang berat mobil dan meredam getaran yang di hasilkan. Untuk Toyota New Alphard sendiri telah di bekali sistem suspensi dengan type MacPerson Strut with Torsion Bar untuk bagian belakang, sementara itu untuk sistem suspensi bagian belakangnya adalah Double Wishbone with Torsion Bar. Dengan sistem pengereman type Ventilated Disc untuk pengereman bagian depan dan belakang. Sistem pengereman tersebut di balut dengan ban yang berukuran l. 235/50 R 18 Alloy Wheel.

    Fitur Keamanan dan Keselamatan Toyota New Alphard

    Fitur keamanan dan keselamatan New Alphard dilengkapi dengan sabuk keselamatan pada bangku baris ke satu memiliki tiga titik dengan pretensioner dan force limiter sebanyak dua buah. Untuk bangku baris ke dua pada bangku kanan dan kiri dengan 3 pont ELR juga dua buah buah dan untuk bangku baris kedua juga 3 titik yaitu ELR dua buah ditambah 2 titik ELR 1 buah. Dilengkapi SRS Airbag total ada 7 buah dengan letak di depan 2 buah, pengemudi satu buah (knee), Curtain dua buah dan side (samping) 2 buah.

    Sistem pengereman untuk New Alphard dilengkapi dengan Anti=lock brake system (ABS), electronik brake distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), parking brake dilengkapi dengan sistem elektronik dan emergency brake signal.

    Fitur keamanan dan keselamatan lainnya yang dimiliki oleh Toyota Alphard adalah Hill start Assst (HSA), Sensor parking dengan fitur Clearance dan Back Sonar sehingga saat parkir akan dipandu dengan peringatan suara. 

    Pintu samping sudah dilengkapi dengan fitur Sliding Door Anti Jam protection degan radius 100 mm open backwards, Panoramic View, Parking Camera , Autolock speed sensor dan fitur baru yaitu pedestrain protection, keyless entry, security alaram system dan immbilizer.

    .Harga Toyota New Alphard

    Toyota New Alphard dibanderol mulai dari Rp. 860.400.000 untuk tipe New Alphard 2.5 X. Rp. 1.010.400.000 untuk tipe New Alphard 2.5 G. Dan untuk tipe tertingginya New Alphard 3.5Q dibandrol dengan harga Rp. 1.662.200.000. Harga yang cukup fantastis dikarenakan seluruh fitur canggih yang sudah dibenamkan serta kemewahan yang ditawarkan oleh Toyota untuk membuat konsumen semakin nyaman menggunakan New Alphard.

    Selengkapnya

    Mobil Bekas Terkait