TOYOTA C-HR

  • SUV
  • 1798
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 488 Juta - 490 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Toyota C-HR
      *Tanpa dipungut biaya

      Tentang Toyota C-HR

      RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Toyota C-HR ke pasar Tanah Air. All New C-HR merupakan perpaduan desain sebuah mobil Coupe dengan mobil SUV, yang menjadikannya memiliki desain dan karakter yang sangat jauh berbeda.

      Dengan balutan konsep Against Sterotype, All New C-HR memiliki menampilan dan gaya futuristik serta tampilan lebih emosional. Secara global All New C-HR diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show 2014. Indonesia juga pernah didatangi pada gelaran GIIAS 2016 dengan bentuk konsep dan setahun setelahnya tampil dengan bentuk produksi yang memikat.

      “kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” ucap Yoshihiro Nakata, selaku President Director TAM pada peluncuran All New C-HR. (10/4)

      All New C-HR dibekali mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 141 PS / 6.400 rpm dan torsi maksimal mencapai 17,4 Kgm / 4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7 speed CVT Sequential Shiftmatic.

      Pada sisi eksterior All New C-HR dibekali desain 3D headlamp-nya yang iconic, sehingga membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara untuk bagian samping terdapat garis desain yang membentuk cutting berlian, memberikan tampilan kian modern. Kesan kokoh pada All New C-HR juga terlihat berkat penyematan Rear Combination Lamp dan desain Rear Spoiler berlubang di bagian belakang.

      Desain interior All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Dengan dominasi warna Licorice Brown, membuat interior terlihat lebih mewah dan menawan.

      Untuk fiturnya sendiri, All New C-HR didukung Head Unit AVX 7″ (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), selain itu pada center consoleterdapat Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan desain sporty.

      Menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Supportpada kursi pengemudi dan juga disematkan Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & Sport) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4,2″.

      Sektor keselamatan All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbag pada (Driver, Passenger 2 side airbags, 2 Curtain side airbags, Driver Knee)Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact absorbing Structur, Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert.

      Toyota All New C-HR hadir dalam lima pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Harga Toyota C-HR dibanderol pada angka Rp. 488,5 Juta untuk single tone dan Rp. 490 Juta untuk two tone kedua harga tersebut merupakan harga on-the-road Jakarta.

      Daftar Harga Toyota C-hr 2018

      Tipe / Varian C-hr Harga
      Toyota C-hr 1.8 L CVT Rp. 488.500.000
      Selengkapnya

      Mobil Bekas Terkait