DAIHATSU ROCKY

  • SUV
  • 998 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Bekasi Mulai Rp 191 Juta - 252 Juta
Pilih Warna Mobil Anda

    * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

    List Tipe Mobil

    Rocky 1.2 M MT

    Rocky


    1.2 M MT

    • SUV
    • 1198 cc
    • Injection
    • 5 Penumpang

    Tentang Daihatsu Rocky

    Daihatsu Rocky hadir dengan desain menawan dan keren. Mobil tersebut merupakan mobil compact SUV yang paling stylish dan modern. Sangat nyaman dan cocok untuk berkendara bersama keluarga. SUV legendaris yang bertubuh mengotak nan badak.

    Mobil tersebut memberikan rasa halus ketika menerjang jalan terjal sehingga membuat penumpang tetap nyaman dan tidak merasakan guncangan. Cocok untuk Anda gunakan di berbagai kondisi jalan.

     

    Tentang Brand Mobil Daihatsu Rocky Indonesia

    Rocky ialah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang hadir berteknologi DNGA. Mobil ini cukup menarik minat konsumen Tanah Air. Kehadirannya juga cukup diterima dan memberikan kesan positif dari para penggunanya.

    Nama Rocky diusung untuk menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat. Sesuai dengan namanya, mobil tersebut menjadi mobil yang terbaik untuk berkendara.


    Mesin Mobil

    Daihatsu Rocky membawa mesin 996cc dengan 3 silinder yang memiliki 12 katup. Mesin tersebut berbekal dengan intercooler turbo. Bahkan memiliki pendingin cairan.

    Hadir dengan DNGA yakni platform terbaru yang mengembangkan konsep kualitas tinggi dengan teknologi terkini.


    Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, dan Konsumsi bahan Bakar

    Mesin dengan kode 1KR-VET mampu menghasilkan tenaga puncak sekitar 97,9 PS pada 6000 rpm. Sedangkan torsi 149 Nm di rentang 2400 hingga 4000 rpm.

    Sebagai gambaran mesin seliter ini siapkan potensi sekuat empat silinder 1300 cc dan 1400 cc. Hadir dengan transmisi manual lima percepatan.
    Performa dari mesin Daihatsu Rocky Indonesia tersalur ke roda depan. Pilihannya dengan transmisi manual dan otomatis CVT. Dual Mode CVT (D-CVT) pada Daihatsu ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga, dan hemat bahan bakar.


    Akselerasi dan Daya Pacu

    Mobil ini telah teruji di Jepang secara WLTC atau Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle. Konsumsi mesin turbo berkisar 18,6 km/liter. Begitupun dengan metode JC08 menggunakan dynamometer, mobil tersebut mencatat efisiensi bahan bakar 23,4 km/liter.


    Sasis, Ban, Rem

    Mobil tersebut memiliki ukuran ban 205 /60 dengan velg berukuran 17 inchi Alloy Wheels. Untuk suspensi depan mobil tersebut tersemat Mac pherson Struts dan pada sisi belakang dengan Torsion Beam.

    Sedangkan pada pengereman mobil ini memiliki rem terbaik sesuai dengan pencerminannya yang tangguh di medan terjal sekalipun. Rem depan dengan Ventilated disc dan pada bagian belakang dengan Drum atau tromol.


    Eksterior

    Daihatsu Rocky Indonesia memiliki panjang 3.995 mm dengan lebar 1695 mm dan tinggi 1620 mm. Sedangkan wheelbase 2525 mm. Mobil SUV ini memiliki kapasitas bagasi yang luas yakni 369 liter dan 80 liter.


    Pada sisi depan terdapat front grille design dengan satin chrome ornamen yang membingkai kisi-kisi saluran udara dengan baik. Begitu juga dengan segi pencahayaan, mobil tersebut mendapatkan dukungan LED modern. Untuk foglamp menggunakan sinar kuning. Memiliki desain rumah kabut dan headlamp.

    Pada sisi samping lagi-lagi mobil tersebut menunjukkan karakter tegas dengan desain kotak. Baik mulai dari pintu baris pertama maupun yang kedua. Tentu saja menambah kesan kontras dengan dimensi compactnya. Keunikan bertambah dengan atap yang melandai hingga ke belakang.

    Versi ADS tersemat side body moulding lengkap dengan emblem ADS dan perangkat side stone guard. Komponen tersebut dapat berfungsi sebagai pelindung dari benturan. Mengenai fendernya, dirancang menyatu dengan bodi pada empat roda mobil SUV.

    Pada sisi belakang Daihatsu Rocky Indonesia, terdapat sentuhan minimalis yang dihadirkan melalui garnish berlapis krom membentang dan menyatu dengan stop lamp LED. Hadir pula rear skid plate, rear spoiler bersama LED high mount stop lamp, dan shark.
    Tampilan eksterior visual dari Rocky tersebut benar-benar memberikan suguhan baru yang sangat khas. Kombinasi pilihan dua warnanya cukup menggoda.


    Interior

    Rocky memiliki ruang kabin yang minimalis namun luas. Dengan kehadiran head floating unit pada bagian tengah membuat suasana terasa lapang.

    Membawa desain futuristik dan lengkap dengan tuas transmisi yang berbeda. Terdapat tombol untuk pengaturan cruise control, pengaturan audio, serta penyetelan lainnya pada sisi setir.

    Tersemat audio head unit layar sentuh berukuran 9 inci yang bisa menjalankan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.
    Daihatsu Rocky Indonesia berbekal desain dashboard yang menarik. Terutama pada bagian jok menggunakan bahan fabric yang memadukan warna hitam dengan strips garis merah lebih elegan dan dinamis.

    Mobil tersebut mampu menampung 5 penumpang dan memiliki desain interior sangat mewah. Sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Penumpang akan merasakan kelegaan dan lebih tenang saat melakukan perjalanan.


    Fitur Keselamatan

    Sebagai kendaraan SUV, mobil ini menawarkan fitur keselamatan aktif Advanced Safety Assist atau A.S.A. Dengan fitur canggih tersebut, membantu pengemudi mengantisipasi potensi kesalahan dari pengendara lain sehingga terhindar dari potensi kecelakaan.

    Fitur tersebut terdiri dari Pre Collision Braking, Front Departure Alert, Lane Departure Prevention, Pre Collision Warning, Pedal Misoperation, dan Lane Departure Warning.

    Selain itu, Daihatsu Rocky Indonesia memiliki Dual SRS Airbags, EBD, ABS, Vehicle Stability Assist, serta Hill Start Assist.


    Spesifikasi Mobil

    Mobil tersebut berdimensi 4030mm x 1710mm x 1635 mm. Jarak sumbu roda 2525 mm dan ground clearance 200 mm. Sedangkan bobot mobil SUV ini memiliki berat hingga 1680 kg.

    Hadir dengan mesin 1000cc 3 silinder turbocharger dengan kode mesin 1KR-VET menghasilkan maksimal 97.9 PS di 6000 rpm dan torsi 149 Nm pada rentang 2400 rpm hingga 4000 rpm.

    Tersemat transmisi manual atau otomatis CVT. Sehingga memberikan kenyamanan berkendara dan hemat bahan bakar. Memiliki layar hiburan 9 inci yang terkoneksi ponsel pintar. Daihatsu Rocky Indonesia hadir dengan panel digital yang memanjakan mata dan dapat Anda ubah dengan 4 mode visual.

    Konektivitas Apple carPlay dan lainnya dengan dukungan audio 4 speaker, 1 subwoofer dan 2 tweeter. Fitur lainnya ada Keyless entry dengan engine start stop button, kamera mundur dan sensor parkir, 2 cup holder pada bagian dashboard dibawah kisi AC, laci penyimpanan, soket charger USB 2,3 Ampere dan power outlet 12V.


    Kelebihan atau Keunggulan

    Rocky memiliki berbagai keunggulan untuk Anda sebagai pengendara. Pertama, ruang kabin yang multifungsi dan mewah.
    Dengan fitur yang dimilikinya, memberikan fungsi yang lebih untuk pengendara. Ruang kabin tergolong mewah apalagi dengan kehadiran head unit yang tertanam bagian tengah dashboard.

    Kedua, Daihatsu Rocky Indonesia memiliki desain yang tak begitu kotak dibandingkan dengan mobil lainnya. Eksterior yang agresif dan lekuk tajam membuatnya semakin sporty.

    Ketiga, mobil ini irit bahan bakar. Mobil canggih ini menghabiskan bahan bakar mulai 18,6 km/liter sampai 23,4 km/liter. Hal tersebut karena dukungan mesin canggih yang menggunakan teknologi pemakaian gigi split yang membantu penghematan bahan bakar.

    Keempat, memiliki dua varian penggerak yakni 2WD dan 4WD. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Kelima, Rocky hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Hal tersebut membuat Anda para pecinta mobil bisa mendapatkannya dengan harga murah.

    Dengan berbagai kelebihan tersebut, membuat Daihatsu Rocky menjadi yang pertama memberikan desain menonjol dan harga paling terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dan merasakan segala kemewahan yang sudah tersedia di dalamnya.

    Selengkapnya