Bmw Seri 3

Mobil BMW 3 Series bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Sedan adalah salah satu tipe mobil yang sangat melegenda, memiliki bodi yang panjang, kabin mewah, teknologi terkini, menjadikannya salah satu mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sepanjang bodinya. Di Indonesia, mobil dengan tipe ini sudah banyak berkeliaran, dimiliki oleh berbagai macam kalangan dari berbagai generasi karena desain yang selalu sporti serta memang masyarakat Indonesia menyenangi mobil sedan, dan mobil SUV yang selalu menempati peringkat penjualan tertinggi. Hampir semua pabrikan yang berada di Indonesia dipastikan memiliki tipe Sedan ini, Toyota, Honda, Nissan, adalah beberapa pabrikan Jepang yang laris – manis penjualan Sedannya, pabrikan lain yang memiliki penjualan tertinggi dan menjadi icon trademark di Indonesia adalah BMW dengan produknya 3 Series atau sering disebut BMW Seri 3. Menjadi salah satu mobil yang selalu laris di pasaran Indonesia, dimiliki oleh segala kalangan, dan sempat muncul menjadi salah satu mobil lakon utama pada sebuah film seri yang pada saat itu menjadi trendsetter pada masa 90-an.

BMW Seri 3 telah berada di Indonesia sejak tahun 70an, terkenal dengan salah satu seri mesinnya yaitu E46 dimana mesin tersebut sampai saat ini dianggap yang paling sempurna untuk jalanan Indonesia karena memiliki tenaga yang sangat tinggi dan konsumsi bahan bakar lumayan rendah sehingga efisiensi dapat tercipta ketika menggunakan mobil ini.

Mesin dan Dimensi BMW 3 Series

BMW Seri 3 adalah satu dari beberapa produk BMW, Seri 3 diciptakan sebagai entry level sebelum mencoba BMW – BMW Sedan yang lain karena memang semua teknologi yang ada pada mobil ini disederhanakan untuk memanjakan pengemudi pemula. Mesin mobil ini dilengkapi dengan teknologi Twin Turbo, memberikan efisiensi terbaik dikelasnya. Memberi daya maksimum mencapai 326Hp pada putaran 5.500 – 6.500rpm, dan torsi maksimum 450Nm pada putaran 1.380 – 5.000rpm sehingga tenaga tetap tersedia meskipun pedal gas tidak selalu diinjak.

Tipe Mesin

BMW Twin Power Turbo

Kapasitas Silinder

2.998cc

Diameter x Langkah

94.6mm x 82mm

Daya Maksimum

325Hp/5.500 – 6.500rpm

Torsi Maksimum

450Nm/1.380 – 5.000rpm

Perbandingan Kompresi

11:1

Akselerasi

5.1detik

Top Speed

250km/h

Sistem Bahan Bakar

Twin Power Turbo

Bahan Bakar

Bensin

Dimensi dari BMW Seri 3 2018 ini mengalami banyak sekali perubahan daripada beberapa tahun – tahun yang lalu, berevolusi dari mobil yang hanya memiliki sebuah headlamp bulat, menjadi headlamp berteknologi tinggi yang tidak akan anda sangka ada di mobil yang bersifat entry level ini. Dimensinya pun turut berubah menjadi lebih panjang dan lebih ramping, memiliki panjang bodi keseluruhan 4.633mm dengan lebar mobil 2.031mm dan tinggi 1.429mm. Berat kotor mobil ini juga tidak terlalu berat, hanya 1.970kg saja sehingga pengendaliannya amat sangat mudah.

Panjang Mobil

4.633mm

Lebar Mobil

2.031mm

Tinggi Mobil

1.429mm

Berat Kotor Mobil

1.970kg

Kapasitas Tangki

60liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Jarak Pijak Depan

1.544mm

Jarak Pijak Belakang

1.583mm

Jarak Sumbu Roda

2.810mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW 3 Series

BMW adalah salah satu dari beberapa pabrikan Eropa yang memiliki basecamp di Jerman, tempat dimana revolusi kendaraan roda empat bermula. Jika mobil – mobil pabrikan Jepang lebih mengedepankan efektifitas perpindaha manusia dari satu tempat ke tempat lain sehingga memiliki garis besar desain mobil yang dapat menampung banyak penumpang, maka mobil – mobil Eropa selalu berpatokan pada mesin, kenyamanan, dan interior bertabur teknologi, urusan penumpang dirasa lima orang sudah cukup maksimal untuk menempati sebuah mobil, terlebih jika mobil itu Sedan. Beda urusan jika mobil SUV, maka maksimal penumpang tujuh hingga delapan orang. BMW Seri 3 memberikan kenyamanan tingkat tinggi melalui sasis dan kaki – kaki yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sangat nyaman dalam segala kondisi jalanan di Indonesia. Suspensi yang menggunakan McPherson Struts with Coil Spring and Anti-Roll Bar dan Multi-link with Coil Springs and Anti-Roll Bar membuat mobil ini sangat nyaman, suspensi tersebut juga bisa diatur sedemikian rupa melalui panel kontrol di sisi kemudi. Untuk ukuran ban, BMW Seri 3 2018 menggunakan ukuran 225/50R17 dengan tipe ban adalah Run Flat sehingga jika terjadi kekurangan angin, tetap bisa digunakan dalam jarak beberapa puluh kilometer. Dari sistem pengereman, rem cakram di empat sisi mobil dijamin dapat menghentikannya hingga titik tertentu dalam kecapatan berapapun mobil ini sedang berjalan.

Suspensi Depan

McPherson Struts with Coil Spring and Anti-Roll Bar

Suspensi Belakang

Multi-link with Coil Springs and Anti-Roll Bar

Ukuran Ban

225/50R17

Sistem Kemudi

Rack&Pinion Servotronic

Eksterior BMW 3 Series

BMW 3 Series atau BMW Seri 3 adalah sebuah mahakarya yang memang memiliki segala sesuatunya, kekayaan, elegan, maskulin, semua hal yang bisa disombongkan kepada orang lain terpampang jelas dari bentuk eksterior BMW Seri 3, terlebih facelift terbarunya yang masih berupa konsep akan merombak total semua sedan mewah yang dijual di Indonesia. Dari sisi depan, BMW Seri 3 2018 ini memiliki wajah flat yang terkesan seperti seseorang yang angkuh, lampu yang hadir pada mobil ini memiliki lekuk – lekuk elegan yang tidak akan bisa ditiru oleh mobil manapun meskipun sama – sama berasal dari Eropa. DRL yang melapisi mobil ini cukup cantik dengan bentuk yang indah. Foglamp juga hadir di sedan ini, sesuatu yang unik mengingat lampu kabut biasanya digunakan pada SUV atau mobil 4WD saja. Kap mesin diberikan cekungan – cekungan khusus yang memiliki dampak downforce lebih terjaga serta drag coefficient nya lebih rendah, membuat mobil ini bergerak lebih cepat dan lebih stabil.

Dari sisi samping dan belakang, BMW Seri 3 2018 memiliki bentuk yang tidak terlalu mewah, sama seperti sedan pada umumnya, memiliki garis aerodinamis pada kaca depan yang cukup landai, jarak antara bodi utama dengan ban juga cukup dekat sehingga terlihat pendek meskipun ground clearance mobil ini tidak terlalu rendah juga. Shark Fin Antenna menjadi pemanis di bagian atap mobil ini. Lanjut ke bagian belakang, double exhaust berbentuk bulat sempurna sangat keren, menjadikan mobil ini tidak terlalu garang dan masih enak dipandang. Rear combination lamp besar dengan bentuk pintu bagasi yang didesain sedemikian rupa sehingga efek sportinya tidak bertahan hanya didepan saja.

  • LED Headlights
  • Adaptive LED Headlights
  • LED Fog Lights
  • Rear Lights with LED Technology
  • M Aerodynamics Package
  • M Sport Suspension
  • BMW Individual High-Gloss Shadow Line

Interior BMW 3 Series

Pabrikan – pabrikan kendaraan dari Eropa seolah memiliki code of conduct untuk mengurusi masalah interior, karena hampir semuanya memiliki interior yang luar biasa baik dari sisi teknologi, sisi jok, lapisan dashboard, dan fitur – fitur yang terdapat di kokpit pengemudi. BMW Seri 3 yang dijual di Indonesia ini juga diberikan berbagai macam fitur yang sangat apik dan berfungsi penuh ketika digunakan dan ketika sedang berhenti. Lapisan interior mobil ini dilengkapi warna krem muda, memberikan efek kekinian yang kental, lalu teknologi – teknologi yang tidak berantakan, semua berfokus pada bagian pengemudi sehingga penumpang depan juga tidak perlu memainkan tombol – tombol di konsol tersebut. memperhatikan dashboard mobil ini serasa seperti melihat perpaduan antara masa lalu dan masa sekarang, dimana penampil kecepatan mobil ini masih menggunakan sistem analog, tetapi teknologi sekelilingnya adalah teknologi terkini yang sangat modern. Setir yang dilengkapi audio control, lalu HUD berukuran 8.8inci yang memiliki teknologi BMW ConnectedDrive dapat menampilkan semua informasi mengenai BMW Seri 3 2018 terbaru ini. Kontrol untuk mengubah performa tenaga mesin juga hadir dengan posisi dibelakang tuas transmisi sehingga mudah untuk dijangkau. Jok yang sangat nyaman dengan busa empuk menjadi prioritas utama BMW dalam memberikan kenyamanan sehingga penumpang tidak bosan berada didalam mobil ini.

  • M Door Sill Finishers
  • Sport Seats for Driver and Front Passenger in Cloth/Alcantara Combination
  • M Leather Steering Wheel with Multifunction Buttons
  • BMW Individual headliner Anthracite
  • Instrument Cluster with Speedometer and Revolution Counter Featuring Red Chronoscales and Red Contrast Ring
  • Air Conditioning and Radio Control Unit with Chrome Detailing
  • Driving Experience Control with Additional SPORT+ Mode
  • M Driver Footrest
  • Orange or White Variable Ambient Light

Fitur Keamanan BMW 3 Series

Meskipun berstatus sebagai mobil entry level, BMW Seri 3 terbaru ini tentu saja tetap ditemani dengan berbagai macam fitur – fitur keamanan yang membuatnya menjadi mobil sedan terbaik di Indonesia. Fitur – fitur standar seperti rear view camera, lalu parking sensor sudah disematkan pada mobil ini. Built-in GPS juga akan menemani anda dalam layar 8.8inci yang berada ditengah dashboard mobil ini.

  • Head-Up Display
  • Parking Sensor
  • Rear View Camera
  • Navigation System Professional
  • iDrive Touch Controller
  • Automatic Map Updates
  • BMW Selective Beam
  • Trunk Sensor
  • 12V Sockets
  • 40:20:40 Seats Configuration

Harga BMW 3 Series

BMW Seri 3 2018 sudah menjadi mobil impian bagi banyak anak muda yang ingin tampil sporti sekaligus menegaskan posisi mereka sebagai anak orang kaya. BMW dianggap sebagai salah satu pabrikan dengan mobil – mobil yang luar biasa yang dapat menampilkan hal tersebut hanya dengan merogoh kocek dari mulai harga delapan ratus jutaan saja.

 

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda
.

Selengkapnya

BMW SERI 3

  • Sedan
  • 2000 / 3000 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 838 Juta - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri 3
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri 3

        Tipe / Varian Harga
        Seri 3 320i Luxury Rp. 838.000.000.00
        Seri 3 320i Sport Rp. 890.000.000.00
        Seri 3 330i M Sport Rp. 1.000.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI 3

        • Sedan
        • 2000 / 3000 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO