Bmw Seri 4

Mobil BMW Seri 4 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Sedan merupakan salah satu tipe mobil yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, selalu bersaing angka penjualannya dengan tipe – tipe mobil keluarga. Sedan dianggap sebagai sebuah kendaraan yang dapat mengeluarkan aura sporti dan mewah dari yang memilikinya karena memberikan tampilan yang pendek karena ground clearance rendah, lalu kebebasan untuk modifikasi sangat tidak terbatas, dari mesin sampai bemper, dan juga komunitas – komunitas yang menjamur juga memperlihatkan bahwa pengguna mobil tipe ini merupakan konsumen – konsumen yang solid dan saling mengenal dengan konsumen yang lainnya. Pabrikan yang beroperasi di Indonesia sudah paham mengenai hal ini dan memang setiap merk – merk tersebut memiliki setidaknya satu buah jenis Sedan yang dijual, Toyota dengan Vios, Altis, dan Camry, lalu Honda dengan Accord, City, dan Civic, Nissan dengan Teana, Suzuki dengan Baleno meskipun sekarang sudah berubah menjadi hatchback, lalu Mitsubishi yang masih dikenal akan Lancer Evo Series-nya, semua pabrikan memiliki sedan – sedan mereka tersendiri yang pernah menggebrak pasar dunia. Selain pabrikan Jepang, Eropa pun memiliki beberapa pabrikan dengan kualitas sedan yang sangat luar biasa, salah satunya adalah BMW atau yang merupakan kependekan dari Bavarian Motor Works dalam Bahasa Inggris, atau dalam Bahasa Jerman adalah Bayerische Motoren Werke. Pabrikan ini terkenal akan sedan – sedan yang sangat luar biasa, dari seri biasa yang masih menggunakan angka sebagai code name nya seperti 3, 4, 5, 6, dan seri M yang memiliki tampilan lebih beringas serta tenaga lebih halus serta menggebu – gebu.

Salah satu seri BMW yang laris di Indonesia adalah seri 4 yang memiliki versi dua pintu dan empat pintu, tetapi tidak memiliki perbedaan mesin. Menggunakan mesin berkapasitas 1.5L dengan teknologi Turbo membuat Seri 4 merupakan pilihan yang cukup tepat untuk anda beli dan jalan – jalan bersama dengan orang yang anda cinta.

Mesin dan Dimensi BMW 4 Series

BMW 4 Series menggunakan mesin Turbo berkapasitas 1.5L dengan daya maksimum mencapai 100Hp pada putaran 4.400rpm dan torsi maksimum 220Nm pada putaran mesin 4.300rpm, tidak terlalu sulit untuk mencapai angka – angka tersebut sehingga dapat mencapai daya maksimum yang paling efisien dalam kondisi apapun.

Tipe Mesin

1.5L TwinPower Turbo Inline 4-cylinder

Daya Maksimum

100Hp/4.400rpm

Torsi Maksimum

220Nm/4.300rpm

Kapasitas Silinder

1.500cc

Akselerasi

5.2detik

Top Speed

250km/h

Sistem Bahan Bakar

TwinPower Turbo

Bahan Bakar

Bensin

Untuk dimensi, mobil ini memiliki dimensi yang tidak beda jauh dengan BMW 3 Series yang menjadi entry level dari seri – seri BMW. Memiliki panjang keseluruhan bodi sebesar 4.638mm dengan lebar mobil 2.017mm dan tinggi 1.377mm, cukup lebar untuk melewati jalanan di Indonesia. Selain itu, bobot mobil ini juga mencapai 2.000kg sehingga pengendaliannya sedikit lebih berat dibandingkan sedan – sedan lain, akan tetapi tentu saja downforce mobil ini menjadi lebih tinggi dan tentu saja lebih stabil di jalanan dengan aspal terbaik.

Panjang Mobil

4.638mm

Lebar Mobil

2.017mm

Tinggi Mobil

1.377mm

Jarak Pijak Depan

1.545mm

Jarak Pijak Belakang

1.594mm

Berat Kotor Mobil

2.045kg

Kapasitas Tangki

60liter

Kapasitas Penumpang

5orang

Jarak Poros Roda

2.810mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW 4 Series

Sebagai produk dari BMW yang sudah pasti memiliki desain bagus dan bertabur teknologi, BMW 4 Series terbaru 2018 ini tentu saja menggunakan sasis dan kaki – kaki yang sangat mumpuni dalam menghadapi jalanan Indonesia yang terkenal akan berbagai macam kontur serta kualitas aspal yang di daerah perkotaan memiliki kualitas tinggi tetapi di daerah lain belum tentu memiliki kualitas yang sama. Sistem kemudi Rack&Pinion with Electric Power Steering menjadi kendali utama pada mobil ini, memberikan rasa ringan serta ketajaman handling yang tinggi dalam mengendalikannya. Suspensi yang dipasang pada mobil ini menggunakan McPherson Struts with Air Suspension dan suspensi belakang menggunakan Air Suspension, memberikan kenyamanan yang cukup untuk dinaiki oleh lima orang maksimal. Suspensi tersebut semuanya menggunakan teknologi M Suspension dimana dengan sensor – sensor yang ada, suspensi tersebut dapat langsung beradaptasi dengan jalanan. Untuk ban, ukuran 225/50R17 menjadi senjata agar mobil ini dapat bergerak dengan baik dan memiliki daya cengkram yang cukup mumpuni.

Ukuran Ban

225/70R17

Suspensi Depan

McPherson Strut with Air Suspension and M Suspension

Suspensi Belakang

Air Suspension with M Suspension

Sistem Kemudi

Rack&Pinion with Electric Power Steering

Eksterior BMW 4 Series

BMW 4 Series memiliki eksterior yang lebih tegas dibandingkan 3 Series dan 6 Series dimana 3 terlihat lebih childish dengan eksterior yang terlalu banyak lekuk sporti, dan seri 6 yang terlihat membulat karena memiliki ukuran downforce serta drag coefficient yang berbeda. 4 Series terbaru 2018 ini adalah BMW yang paling seimbang, antara untuk menemui klien maupun untuk jalan – jalan santai pada saat pulang kerja, memiliki bodi yang tidak terlalu sporti dan tidak terlalu tua, cocok untuk para eksekutif muda yang masih memiliki satu orang anak saja.

Dari sisi depan, BMW Seri 4 terbaru ini memiliki headlamp berbentuk datar yang sedikit lebih lebar, ditemani dengan DRL LED yang bertindak sebagai lampu pada siang hari serta lampu tanda belok yang memiliki intensitas cahaya cukup terang sehinga bisa dilihat oleh kendaraan lawan arah denga baik. Grille bolong khas BMW memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil, kap mesin berdimensi cukup lebar, menutupi mesin buas khas BMW, lalu bemper sporti yang memiliki tiga buah sekat, bemper kanan dan kiri yang menyimpan foglamp, lalu bemper tengah dimana kesemuanya menggunakan motif honeycomb untuk menambah keseksian mobil ini. Lanjut ke sisi samping, desainnya amat sangat panjang, terimakasih kepada mobil ini yang hanya menggunakan dua buah pintu saja sebagai jalur keluar masuk sehingga desainer BMW bisa bermain lebih lepas lagi dalam memberikan lekukan sporti pada 4 Series ini. Jarak antara bodi utama dengan ban memberikan kesan ceper tanpa harus dimodifikasi lagi, lalu bentuk atap bodi belakang yang landai menjamin aliran angin pada mobil tetap terjaga. Sisi belakang juga tidak kalah cantik dengan sisi depan, memiliki rear combination lamp berukuran besar yang melintang dari bodi utama hingga pintu bagasi, double exhaust dengan bemper tipis menjadi pemanis pada mobil ini.

  • Dual Exhaust Tailpipe
  • LED Foglights
  • LED Headlights
  • LED Taillights with Dynamic Brake Lights
  • M Aerodynamix Bodystyling

Interior BMW 4 Series

Eksterior yang hadir pada BMW Seri 4 ini menghadirkan sisi BMW yang lebih terlihat sport daripada tingkat elegan khas mobil – mobil dari Jerman. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk menghadirkan interior yang tentu lebih keren dibandingkan versi sebelumnya dan lebih highly advanced technology dibandingkan sedan – sedan medium-level lainnya. Interior dari BMW 4 Series ini berhail memanjakan para konsumennya yang sudah pernah memiliki BMW, dan para calon konsumen yang memang belum menyentuh BMW. Interior berbalut teknologi sekaligus warna yang bebas dikostumisasi oleh para konsumen membuat Seri 4 sangat pas untuk dimiliki.

Dashboard pengemudi dari mobil ini memiliki filosofi Driver-Oriented Cockpit, memanjakan pengemudi dengan cara memberikan semua kontrol terhadap mobil hanya dengan snetuhan beberapa jari saja. Setir dengan teknologi Triptonik, lalu MID dengan tampilan digital, HUD dengan ukuran 8.8inci yang siap memberikan informasi terhadap mobil anda. Ambient Lighting menjadi tambahan pemanis mobil dengan warna yang tentu saja bisa dikostumisasi sesuka hati sesuai dengan keinginan pengemudi. Bahan jok yang empuk dengan Dakota Leather memberikan kesan mewah yang tidak bisa dihilangkan dengan tampilan sporti dari mobil ini.

  • Sport Leather Steering Wheel
  • Car Key with Red Detailing
  • Instrument Cluster with Speedometer and Revolution Counter with Chronoscaling and Red Contrast Ring
  • Air Conditioning and Radio Control Unit with Chrome Detailing
  • Lights Package
  • Driving Experience Control Including SPORT+ Mode
  • 2-Zone Automatic Air Conditioning with Extended Features
  • Cruise Control with Braking Function
  • Storage Compartment Package
  • BMW ConnectedDrive
  • On-Board Computer

Fitur Keamanan BMW 4 Series

Interior dan Eksterior BMW 4 Series merupakan hasil karya BMW yang cukup baik meskipun tentu saja tidak luput dari segala kekurangan manusia, akan tetapi, untuk fitur – fitur keamanan dari BMW 4 Series, tentu saja tidak boleh ada kekurangan yang terjadi pada mobil ini. Banyak sekali fitur yang diberikan pada mobil ini untuk menunjang keselamatan bagi pengemudi dan penumpang yang berada didalamnya, diantaranya adalah ABS tentu saja sebagai piranti keamanan paling standar di mobil jaman sekarang, lalu EBD yang turut serta membantu.

  • Side Impact Protection
  • Twin Horns
  • Tyre Pressure Monitor
  • Windscreen Washer Jets Heated
  • Visible VIN
  • Airbags
  • Cornering Brake Control
  • Dynamic Traction Control
  • Dynamic Brake Control
  • Electronic Differential Lock
  • Hill Start Assist
  • First Aid Kit and Warning Trangle
  • High-Level Thrid Brake Light
  • Brake Drying
  • Automatic Stability Control
  • Dynamic Brake Lights
  • Dynamic Stability Control
  • Crash Sensor

Harga BMW 4 Series

Memiliki berbagai macam teknologi baik dari kecepatan, kenyamanan, maupun keselamatan membuat mobil ini tentu saja diminati oleh banyak orang terlepas dari harga yang juga lumayan tinggi. Harga dari BMW 4 Series terbaru ini dilepas dari mulai satu miliar rupiah saja, relatif murah untuk teknologi yang diberikan oleh BMW terhadap mobil ini.

 

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda
.

Selengkapnya

BMW SERI 4

  • Coupe / Convertible
  • 2000 / 3000 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M - 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri 4
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri 4

        Tipe / Varian Harga
        Seri 4 430i Convertible Sport Rp. 1.600.000.000.00
        Seri 4 440i Coupe M Sport Rp. 1.615.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI 4

        • Coupe / Convertible
        • 2000 / 3000 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO