Bmw Seri 7

Mobil BMW Seri 7 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kamiyang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Kebutuhan akan sedan premium di Indonesia akhir-akhir ini mulai meningkat pesat. Kebutuhan yang tinggi ini menyebabkan para pemain di pasar mobil mewah pun kelabakan menerima pesanan yang tiba-tiba meningkat tersebut. Di jaman modern seperti sekarang, sedan-sedan yang memiliki performa tinggi dari segala sisi menjadi suatu keharusan yang dimiliki oleh pejabat penting. Karena selain memberikan ruang kabin yang nyaman dan senyap, sedan dianggap sebagai lambang prestis dari seseorang yang memiliki status sosial cukup tinggi, berbarengan dengan SUV yang memiliki desain bodi besar dan menantang.

Salah satu pabrikan yang cukup lama bermain di pasar sedan premium adalah BMW, dengan produknya yaitu 7 Series. BMW 7 menjadi salah satu varian mobil mewah di Indonesia. Menjadi sedan paling mewah dan paling lengkap diantara seri lainnya, BMW 7 Series memiliki mesin yang sangat canggih dan bertenaga.

Berbekal mesin TwinPower Turbo enam silinder berkapasitas 3.000cc, mobil ini memiliki kecepatan maksimum sebesar 250 km/h. Mesin yang besar ditemani dengan desain eksterior yang cantik, menambah kesan mewah pada siapapun yang mengendarai dan memilikinya.

Mesin dan Dimensi BMW 7

BMW 7 Series terdiri dari beberapa versi. Di Indonesia sendiri yang dijual adalah 7 Series dengan mesin 3.000cc. Mesin TwinPower Turbo ini menghasilkan daya maksimum sebesar 326hp, dan torsi maksimum 450Nm pada putaran cukup rendah, 1.380rpm. Memiliki torsi yang kuat dibawah membuat mobil ini sangat cocok digunakan dalam keadaan macet, tidak perlu menekan pedal gas dalam untuk mendapatkan tenaganya.

Mesin 3.000cc tersebut memiliki kemampuan mencapai kecepatan 100km/h hanya dalam waktu 5.4 detik saja. Benar-benar luar biasa.

Tipe Mesin

TwinPower Turbo

Kapasitas Silinder

2.999cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

326Hp

Torsi Maksimum

450Nm/1.380rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Untuk dimensinya sendiri, BMW 7 Series memiliki dimensi yang lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya. Dalam spesifikasi resminya, BMW 7 Series ini memiliki panjang keseluruhan mencapai lima meter, dengan lebar mobil dua meter dan tingginya 1.4meter. Ukuran yang sangat besar tersebut menjamin interior mobil memiliki ruang kabin yang sangat lega, bisa digunakan untuk istirahat setelah bekerja seharian penuh.

Panjang Kendaraan

5.260mm

Lebar Kendaraan

1.902mm

Tinggi Kendaraan

1.479mm

Jarak Poros Roda

3.210mm

Jarak Pijak Depan

1.617mm

Jarak Pijak Belakang

1.646mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW 7

Sebagai salah satu mobil mewah, BMW terbaru ini tentu saja dilengkapi dengan berbagai kecanggihan yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil biasa. Oleh karena itu seri ini memiliki harga yang cukup mahal. Sasis dari mobil ini dibuat dengan teknologi yang tinggi, dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat nyaman digunakan dalam jalanan yang mulus dan tanpa guncangan.

Menemani sasis tersebut, suspensi Double Wishbone di bagian depan dan Five-link Rear Axle di bagian belakang dijamin menjaga tidur anda tetap nyenyak didalam kabin yang super senyap tersebut. Ditambah lagi, suspensi ini sudah memiliki sistem sensor Adaptive Mode, sehingga komputer didalam mobil akan langsung mengubah tingkat keras dan lembut dari suspensi tersebut sesuai dengan jalanan yang dilewati.

Sistem pengereman yang digunakan oleh sedan mewah ini juga sangat canggih. Bagian depannya menggunakan rem cakram berventilasi dengan empat piston, sementara itu bagian belakang menggunakan satu piston rem cakram yang juga berventilasi. Untuk ukuran ban yang digunakan tidak terlalu besar, hanya 225/60-R17 saja.

Suspensi Depan

Double Wishbone Suspension

Suspensi Belakang

Five-link Rear Axle Suspension

Ukuran Ban

225-60/R17

Rem Depan

Ventilated Disc Four Piston

Rem Belakang

Ventilated Disc Single Piston

Eksterior BMW 7

BMW 7 Series adalah sebuah mahakarya yang sangat apik dari Bavarian Motor Works. Hadir sebagai jawaban bagi para pecinta mobil-mobil Eropa yang selalu memiliki desain khas dan keren, BMW 7 Series langsung laris diborong pada saat dibawa ke Indonesia. Dibeli oleh beberapa orang yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Hal ini bisa terjadi karena selain mesin yang sangat keren dan besar, eksterior dari mobil ini pun benar-benar keren. Lihat saja bagian depannya yang memiliki grill khas BMW, tidak terlalu besar tetapi tetap memberikan asupan udara segar untuk mesin. Menghindari terjadinya panas berlebih. Selanjutnya, desain lampu utama yang memanjang, dilengkapi dengan LED dan DRL. Lampu depan mobil ini memiliki teknologi bernama BMW Laserlights, menjamin cahaya lampu dari mobil akan memiliki jarak mencapai 600meter, tidak perlu takut lagi akan kehilangan momen di malam hari.

Lanjut bagian samping, ban dengan ukuran velg 17inci ini ternyata tampil sangat besar jika dilihat sekilas. Lekukan garis perak yang ada di bagian belakang mobil memanjang sampai ke depan. Kaca samping pengemudi dan penumpang tidak terlalu besar, menjaga ruang privat anda tetap tidak terlihat oleh orang lain. Jarak antara bodi dengan tanah cukup rendah sehingga downforce mobil terjaga dengan baik dan benar.

Bagian belakang tetap memiliki aura sporti pastinya. Tampil dengan desain utama flat atau mendatar, membuat mobil ini tampil keren. Lapisan perak yang membagi dua antara lampu samping dan pintu bagasi menegaskan bahwa mobil ini bertindak sebagai garis pembatas antara dunia luar, dan ruang privat bagi si pemilik. Bentuk knalpot kotak menjadi tanda bahwa mobil ini memiliki mesin yang tidak kalah dengan mobil sport dua pintu lainnya.

Interior BMW 7

Tampilan luar yang sporti sangat kontras dengan interior mobil yang berpenampilan elegan. Bahkan konsumen berhak memilih dengan warna apa, kulit sintetis apa interior mobil ini dibelinya. Benar-benar elegan untuk sebuah mobil yang dijual dengan harga tinggi.

Dashboard mobil BMW 7 Series tidak memiliki banyak tombol di bagian atasnya. Hanya saja ada HUD berukuran tujuh inci yang berfungsi sebagai sistem hiburan anda. Untuk pengaturan AC, masih dilakukan secara manual dengan tombol-tombol yang ada di bagian panel bawah berbentuk lebar. Sebagai catatan, HUD mobil ini memiliki fitur bernama BMW Gesture Control. Fitur tersebut dapat membaca gerakan jari pengemudi dalam melakukan sesuatu, sehingga tidak perlu susah untuk memencet layar, tinggal mengayunkan jari saja.

Untuk jok yang digunakannya, selain Memory Seat, kursi juga dilengkapi pemanas. Cocok digunakan ketika membawa mobil ini dalam keadaan hujan deras.

Fitur Keamanan BMW 7

Sebagai mobil mewah, tentu saja banyak sekali fitur keamanan yang diberikan pada mobil ini. Bukan hanya Airbag berjumlah delapan buah yang dapat melindungi anda dari kecelakaan yang cukup parah. Dari sisi penerangan, Night Vision with Pedestrian Recognition menjamin mobil akan langsung melakukan pengereman jika sensor lampu mendeteksi ada objek, orang khususnya, didepan anda. Fitur lain adalah Lane Departure Warning, yang dapat menggeser mobil secara paksa ketika pengemudi dirasa membuang mobil ke jalur lain secara halus, meghindari kecelakaan yang dapat terjadi.

Selengkapnya

BMW SERI 7

  • Sedan
  • 3000 cc
  • Bensin
  • 4 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M - 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri 7
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri 7

        Tipe / Varian Harga
        Seri 7 730 Li M Sport Rp. 2.120.000.000.00
        Seri 7 740 Li Rp. 2.670.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI 7

        • Sedan
        • 3000 cc
        • Bensin
        • 4 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO