Bmw Seri M135i

Mobil BMW M135i adalah salah satu model dengan high performance dengan basis BMW seri 1 yaitu mobil eksekutif subkompak atau C-Segment. BMW M135i pertama kali dirilis pada tahun 2012 silam dengan memiliki kode produksi F20.
 
Kemudian, untuk sekarang ini, BMW telah memasuki generasi tiga dengan seri 1 berkode F40. Di Indonesia, model yang tersedia saat ini adalah M125i xDrive yang mengusung harga sekitar Rp 1.159 Miliar.

Mengenal Mobil BMW M135i

BMW M Performance merupakan pilihan deretan mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain dan juga teknik dari model BMW. Model ini telah diperkenalkan oleh tim motorsport divisi M GmbH yang telah berpengalaman.
 
BMW M135i mempunyai performa balap sehingga sangat sesuai digunakan di arena sirkuit. Selain mempunyai performa sirkuit, mobil ini juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari yang sangat nyaman.
 
Di dalamnya terdapat tombol yang dapat memilih mode sport untuk sehari-hari. BMW 135i merupakan BMW M performance pertama pada segmen kompak premium yang ada di Indonesia.
 
Mobil ini mengemas adanya paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan mobilitas dalam sehari-hari. Hadir dengan tiga pintu, membuat mobil ini lebih terlihat dinamis serta sporty. Tentunya pas sekali dengan karakter yang M Performance berikan dalam segmen BMW terbaru.
 
Pada saat pandangan terarah pada mobil ini, maka dengan seketika karakter khas M Performance akan langsung dapat dirasakan. Pada bagian depan mobil ini menampilkan desain khas M. Dengan memberikan kesan siao untuk dapat melesat di jalan raya.
 
Di dalamnya tersemat Air Intake ukuran besar yang dirancang khusus untuk disesuaikan dengan sistem pendingin mesin yang sangat bertenaga. Dengan berbagai piranti tambahan serta ukuran rem yang besar. Selanjutnya flag tiga dimensi pada air intake memberikan tampilan sebagai mobil balap.

Kelebihan BMW M135i

BMW M135i merupakan mobil BMW M Performance pertama pada segmen kompak premium Indonesia. Mobil ini mengemas perpaduan antara performa yang sangat tinggi dengan kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari.
 
Lalu, BMW M135i adalah salah satu tipe hatchback asal Jerman yang hadir dengan tiga pintu. Sehingga, mobil ini menjadi pengisi salah satu kendaraan premium yang ada di Indonesia. Mesin yang digunakan cukup ramah lingkungan karena telah mengikuti standar mesin EURO-6. Mobil BMW M135i memiliki tampilan yang lebih sporty, elegan dengan sosok yang sangat dinamis.
 
Mobil ini masuk dalam jajaran mobil mewah di Indonesia yang hadir dengan harga cukup tinggi sesuai dengan fasilitas, kelengkapan fitur kenyamanan serta kemewahan yang akan membuat setiap orang merasakan pengalaman berkendara yang sangat eksklusif.

Fitur BMW M135i

Tidak hanya memiliki performa yang cukup gahar, BMW M135i juga mempunyai piranti keselamatan yang cukup lengkap. Hatchback satu ini memperoleh kelengkapan fitur terkini. Mulai dari Dynamic Stability Control (DSC) dengan traction mode (DTC), pedestrian safety, serta rem Anti-lock Braking System (ABS) plus Cornering Brake Control (CBC) tersedia dalam mobil ini.

Spesifikasi BMW M135i

BMW M135i memiliki panjang hingga 4.319 mm, lebar 1.799 mm serta tanggi 1.434 mm. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2.670 mm dengan ground clearance hingga 153 mm.
 
Untuk bagian suspensi depan menggunakan MacPherson Strut. Sedangkan pada suspensi bagian belakang menggunakan Multi-Link. Pada sektor pencahayaan, mobil ini menggunakan adaptive LED dengan highbeam assist.
 
Ini tersemat ada bagian lampu depan, untuk bagian lampu belakang menggunakan LED. Mengenai pengaturan spion elektrik dengan auto-fold serta memperoleh kelengkapan dengan lampu indikator sein LED. Terdapat pula panorama glass roof untuk melengkapi eksterior pada bagian atas mobil.

Mesin BMW M135i

Mobil BMW M135i memperoleh kelengkapan mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M performance yakni BMW TwinPower Turbo yang memiliki tenaga sangat besar.
 
Tenaga yang dimiliki mobil ini hingga 360 hp dan torsi 450 Nm. Sedangkan untuk bagian transmisi menggunakan konfigurasi otomatis 8 percepatan Stecptronic sport.

Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, juga Konsumsi Bahan Bakar BMW M135i

Meskipun dengan tenaga yang besar, namun BMW terbaru ini termasuk mobil yang irit bahan bakar.
 
Sesuai dengan pengujian yang telah dilakukan, konsumsi bakar pada kendaraan ini tembus 1 liter untuk jarak tempuh 13 km. Hal ini termasuk irit untuk mobil kelas atas ini.
 
Dengan adanya transmisi Sport otomatis 8 percepatan. Mobil BMW M135i mampu melesat dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik. Mobil ini juga mempunyai kecepatan tertinggi 250 km/jam yang dikenalkan oleh electronic speed control system.
 
Dengan memperoleh bekalan mesin 6 silinder yang sejajar dengan teknologi M Performance TwinPower Turbo yang mempunyai tenaga 320 dk. Sementara itu, untuk torsi maksimumnya 450 Nm di 1.300-4.500 rpm.

Akselerasi dan Daya Pacu BMW M135i

Untuk dapur pacunya, mobil BMW terbaru ini membawa mesin 2000 cc TwinPower Turbo. Mesin tersebut mempunyai performa daya 306 dan torsi 450 Nm. Mengenai akselerasi nya hanya 4,7 detik saja.

Sasis, Ban, Rem BMW M135i

Kemudian, mobil ini mempunyai sasis M dengan presisi juga performa tinggi. Selain itu, desain aerodinamis ditambah dengan interior eksklusif. Roda BMW M135i menggunakan pelek berukuran 18 inch alloy dengan ukuran ban depan 225/40 R18 serta ban belakang Radial. Suspensi rem depan dan belakang adalah Ventilated Disc 18 inch 4 piston & Disc 17 inch single piston.

Eksterior BMW M135i

Pada bagian eksterior, mobil ini mempunyai desain yang sangat aerodinamis, mewah, elegan serta berkelas. Velg dengan desain yang sangat modern semakin menambah kesan sporty pada mobil kelas atas ini. Terdapat pula sentuhan high-gloss shadowline menjadikan mobil ini semakin nampak sebagai mobil kelas premium.
 
Kaca spion pada BMW M135i mempunyai fungsi anti silau untuk kenyamanan pada malam hari. Selain itu, terdapat pula kelengkapan lampu sensor hujan serta lampu sensor cahaya yang akan menyala secara otomatis.

Interior BMW M135i

Mengenai interior dari Mobil BMW M135i menunjukkan kesan yang mewah dan elegan dari setiap detailnya. Penggunaan bahan material premium mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi pemiliknya.
 
Hadir dengan kabir yang cukup luas yang ditambahkan dengan tombol multi fungsi yang terdapat pada roda kemudi. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pengemudi dalam mengakses berbagai fitur dalam kendaraan tanpa kehilangan fokus pada saat mengemudi.
 
Mobil ini juga memiliki tempat penyimpanan yang cukup fleksibel. Terdapat pula fitur dengan fungsi parkir elektrik pada kaca spion, AC dengan pengaturan dua zona dengan kelengkapan filter mikro untuk kenyamanan keseluruhan penumpang.
 
Terdapat pula ruang bagasi yang cukup lapang untuk menampung barang bawaan, BMW M135i mempunyai fitur navigasi yang berupa BMW Profesional Multimedia yang cukup canggih dengan layar LCD 8,8 inch.
 
Handling presisi khas BMW, tenaga serta torsi cukup, juga memiliki posisi duduk yang ergonomis menjadi resep tepat untuk petrolheads manapun akan selalu ketagihan dengan mobil ini. BMW M135i hadir dalam berbagai pilihan warna yang sangat menarik Misano Blue Metallic, Black Sapphire Metallic, Storm Bay Metallic, Melbourne Red Metallic, Mineral Grey Metallic serta Alpine White.
Selengkapnya

BMW SERI M135I

  • Hatachback
  • 1998 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri M135i
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri M135i 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri M135i xDrive Rp. 1.328.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI M135I

        • Hatachback
        • 1998 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO