Bmw Seri M3

BMW Seri M3 termasuk kedalam salah satu mobil perusahaan asal Jerman sejak tahun 1975. Hadir meneruskan seri sebelumnya, dengan desain sporty masa kini.
 
Termasuk kategori mobil kelas menengah keatas yang jelas memberikan kualitas. Sejak hampir berpuluh-puluh tahun merek ini menjadi salah satu mobil terkenal di tanah air.
 
Kualitas premium dari produsen yang selalu bisa diandalkan. Tidak pernah mengecewakan dari keseluruhan spesifikasinya serta desainnya.
 
Sejak kehadirannya dalam serial film terkenal tanah air yaitu Catatan Si Boy. Mobil yang satu ini semakin mendapatkan sorotan dan peminat dari kawula muda dengan selera klasik.

Tentang Model Mobil BMW Seri M3

Pertama kali produksi tahun 1975 hingga sekarang. Kendaraan roda empat asal Jerman ini menggunakan konsep sporty dan mewah. Kategori sedan kelas menengah ke atas yang maju dari segi teknologinya.
 
Hadir dengan dua pintu, mendapatkan julukan bernama E21. Untuk E untuk “entwicklung” dalam bahasa Jerman berarti pengembangan. Body mobil ini menggunakan lekukan samping dan memberikan kesan tegas.
 
Modelnya hadir dengan hatchback atau sering disebut sebagai compact. Perkembangan mobil ini selalu menjadi perhatian karena membawa inovasi yang lebih mumpuni.
 
Selain itu ketika melihatnya dari segi visual kendaraan ini cukup maju. Lampu yang hadir mempengaruhi tema atau konsep mobil ini, terkesan lebih modern dan masa kini. Bumper dan bahkan fitur laserlight yang mereka gunakan semakin membuatnya sporty.

Keunggulan BMW Seri M3

Pertimbangan utama untuk membeli mobil ini adalah spesifikasinya. Segi eksterior mereka membawakan kesan mewah berkelas secara jelas.
 
Terkadang orang akan mempertimbangkan interiornya bahkan kesan menguntungkan. Apalagi mobil ini memberikan yang cukup ideal dari segi dimensinya.
 
Orang tidak akan mengira bahwa mobil sedan akan menarik seperti ini. Berbagai fiturnya canggih semakin membuat orang dari kalangan tua atau muda tertarik.
Jelas perusahaan mengincar kawula muda yang menyukai model klasik namun fitur canggih. Kepraktisan semacam ini menjadi kunci utamanya.

Fitur Mobil BMW Seri M3

Hadir dengan rem masa kini yang akan menjadi pengendaranya. Fitur ini berteknologi ABS, EBD dan BA. Kualitas ini sengaja dihadirkan untuk performa yang semakin baik lagi.
 
Selain itu terdapat SRS airbags yang akan melindungi penumpang. Jika terjadi sebuah dentuman atau benturan keras ketika kecelakaan maka bagian kepada akan aman.
 
Airbags ini hadir tidak hanya pada bagian depan namun juga pada samping. Perlindungan ganda ini layak mendapatkan apresiasi tersendiri.
 
Karena menjadi mobil ramah anak maka kali ini menggunakan fitur child safety locks. Bahkan hadir dengan anti lock braking system dan brake assist.
 
Selain itu mereka memberikan sabuk pengaman belakang dan pengingat jika lupa.pada bagian spion mereka hadir dengan spion tengah lipat.
 
Untuk parkir aman kita akan menikmati kamera belakang, sensor dan  crash sensor. Ketika pintu terbuka akan ada pengingat otomatis.

Spesifikasi Mobil BMW Seri M3

Nah, setelah membahas sekilas mengenai pertimbangan untuk menggunakan mobil sedan sporty yang satu ini. Anda sebaiknya juga mempertimbangkan spesifikasi sempurna.
 
Karena mobil ini juga bersaing secara sehat untuk masalah performa kala berkendara. Meski untuk jarak jauh sekalipun, seri ini bisa menjadi pilihan yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Mesin Mobil BMW Seri M3

Hadir dengan menggunakan mesin M Twinpower Turbo 6 Silinder. Untuk jenis ini memiliki kapasitas mencapai 3.0 liter bahan bakar.
 
Dengan torsi puncak mencapai titik 406 Nm dengan perputaran 1850 hingga 5500 rpm. Wajar jika mesin ini memiliki tenaga powerfull hingga 425 Hp.
 
Sedangkan untuk transmisi transmisi otomatisnya memiliki dua pilihan, yaitu 6 dan 7 untuk percepatannya, teknologi bernama M Double Clutch with Drivelogic.
 
Banyak penggunanya yang memberikan review terkait tenaga yang canggih. Juga responsif yang baik untuk perjalanan jarak jauh tetap nyaman dan aman.

Jarak Tempuh, Performa Mesin, serta Bahan Bakar BMW Seri M3

BMW Seri M3 kali ini memberikan spesifikasi yang baik. Dengan bahan bakar yang hemat, pada percobaan penggunanya menyebutkan bahwa satu liter bisa digunakan hingga hampir 17 km perjalanan.
 
Dengan kekuatan enam silinder bernama Twin Turbo, Double Vanos, Valvetronic dan HPI. Maka kecepatannya mencapai 0 hingga 100 km dengan waktu 5,5 detik saja.
 
Pengguna mobil seri ini kebanyakan para kawula muda. Karena efektifitas jarak tempuh dan kekuatan mesin yang seimbang dengan bahan bakar yang relatif hemat.

Akselerasi dan Daya Pacu BMW Seri M3

Kabar yang menyebutkan bahwa mobil ini mampu memberikan kecepatan tertinggi hingga 250 km per jam. Sedangkan untuk akselerasinya membutuhkan 0 hingga 200 km per jam dengan waktu 12, 5 detik saja.
 
Percobaan lainnya memberikan hasil dalam posisi diam, kecepatan mencapai 100 km per jam. Dengan waktu mencapai 3,9 detik saja.

Sasis, Ban, Rem BMW Seri M3

Ban mobil menggunakan velg ini, R19. Dengan sasis depan dan belakang yang aman dan jelas berkualitas bersama ABS dan EBD.
 
Rem sudah kita bahas sejak awal bahwa hadir dengan teknologi yang sangat aman. Karena fitur sensor dan kamera yang memudahkan untuk parkir, bahkan untuk pengereman sempurna.

Eksterior BMW Seri M3

Mobil ini jelas memberikan desai sporty berkelas yang terlihat. Headlamp yang besar memberikan kesan modern dan atraktif bersamaan ketika mobil digunakan untuk berkendara.
 
Pada bumper depan mereka mengusung gaya Eropa yang khas. Jelas hal ini semakin didukung oleh garis simple pada samping dengan kesan tegas yang ketara.
 
Seri ini berhasil memberikan berbagai kesan nyata. Mulai dari tadi headlamp, bumper, body keseluruhan. Bahkan pada velg jenis V Spoke Ferric Grey Light Alloy Wheels yang berkarisma. Siapapun yang menggunakan mobil ini akan terkesan modern dan gagah bersamaan dengan klasik.

Interior BMW Seri M3

Kelebihan seri ini pada kabin lega dan terkesan masa kini. Mampu membawa kapasitas penumpang hingga lima orang.
 
Berbagai fitur canggih dari mulai layar sentuh pada menu dan navigasi dengan 3D Maps. Mobil ini juga memberikan kemudahan voice command system, voice feedback dan OTA (Over the Air) untuk navigasi yang aman.
 
Pada kenyamanan hiburan mereka memberikan kita para penggunanya berbagai fasilitas. Mulai dari audio dari Harman Kardon, terdapat juga surround sound audio system yang jernih.
 
Akan memberikan kenyaman perjalan panjang bersama rombongan. Bagi penyuka karaoke tenang saja, mobil ini akan memberikan kita berbagai fitur menarik. Mulai dari CD atau MP3 Player, tercepat koneksi bluetooth dan USB untuk langsung ke perangkat kita.
 
Radio HD dan masih banyak keseruan bersama yang bisa kita nikmati. Hadirnya bahan berkualitas pada bagian jok menambah kenyamanan prima. Bahan tersebut menggunakan kulit yang aman dan memberikan kesan mewah.
 
BMW Seri M3 ini menjadi pilihan sejak dahulu hingga kini. Kategori sedan kelas menengah keatas yang premium jelas berkualitas. Tidak pernah mengecewakan para pengguna dan penggemar baru yang terus bertambah dari berbagai kalangan.
Selengkapnya

BMW SERI M3

  • Sedan
  • 2993
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri M3
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri M3 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri M3 Competition Sedan Rp. 2.338.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI M3

        • Sedan
        • 2993
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO