Bmw Seri X1

Mobil BMW X1 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kamiyang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Sports Utility Vehicle adalah salah satu varian mobil yang sering digunakan untuk bepergian dengan jarak yang cukup jauh. Kekuatan mobil ini dalam membawa barang bawaan banyak, serta tenaga mesin yang besar, membuatnya menjadi salah satu varian mobil paling laris di Indonesia. Hampir semua merk mobil di dunia pasti memiliki varian ini, karena pangsa pasar yang tidak pernah surut dan selalu memiliki penggemar yang banyak.

Desain bodi yang sporti dan mesin yang optimal menjadi nilai utama dari SUV. Salah satu pabrikan mobil mewah pun menempatkan SUV sebagai produk favorit mereka, yaitu BMW, dengan variannya BMW X1.

BMW X1 memiliki tampilan yang sporti dan elegan. Menjadi yang paling kecil diantara X Series lainnya, membuat mobil ini mudah dikendalikan dan juga cocok bagi para pemilik yang baru pertama kali menggunakan kendaraan roda empat dari BMW. Kapasitas mesin 1.500cc cocok digunakan di Indonesia yang memiliki jalanan tidak terlalu lebar, serta tingkat kemacetan yang cukup tinggi.

Mesin dan Dimensi BMW X1

BMW X1 yang merupakan hasil mahakarya dari BMW ini menggunakan mesin yang cukup mumpuni. Hanya bermodalkan tiga silinder dengan kapasitas mesin 1.5L saja, BMW ini memiliki kecepatan maksimum sampai 200km/h, dimana dari angka 0 sampai 100km/h dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 10 detik. Tidak hanya itu, torsi mobil ini pun cukup besar, mencapai 220Nm, sehingga cocok digunakan di berbagai kondisi jalanan Indonesia.

Tipe Mesin

X1 sDrive 18i

Kapasitas Silider

1.499cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

136Hp

Torsi Maksimum

220Nm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Memiliki mesin yang kecil tidak membuat mobil ini juga tampil kecil. Dimensi keseluruhan dari BMW X1 memiliki ukuran yang cukup besar jika dibandingkan SUV lainnya yang menggunakan kapasitas mesin serupa. Panjang keseluruhan mobil mencapai angka empat meter, dengan lebar mobil 1.7meter dan tingginya 1.5meter. Cukup untuk memberikan aura sporti yang kental serta ruang kabin yang lebar.

Panjang Kendaraan

4.484mm

Lebar Kendaraan

2.058mm

Tinggi Kendaraan

1.545mm

Jarak Poros Roda

2.760mm

Jarak Pijak Depan

-

Jarak Pijak Belakang

-

Sasis, Ban, dan Rem BMW X1

Tampilan yang sporti meskipun secara keseluruhan cukup kecil, tidak membuat SUV terbaru BMW ini memiliki sistem sasis, suspensi, ban, dan rem yang ketinggalan jaman. BMW terkenal akan produk-produknya yang memiliki teknologi terbaik di kelasnya, selalu bersaing dengan merk-merk terkenal lain seperti Mercedes-Benz, Jaguar, dan lainnya.

BMW X1 mengunakan sasis yang sangat mumpuni. Memiliki bahan berkualitas tinggi yang kokoh, tapi tidak membuat konsumen didalamnya tidak nyaman. Demi menjaga kenyamanan interior, sasis ini ditemani oleh suspensi DSC atau Dynamic Stability Control. Sensor yang berada di keempat suspensi ini berfungsi untuk mengurangi resiko oversteer dan understeer, sehingga memberikan pengendalian mobil yang sangat baik.

Untuk ukuran ban dan sistem pengereman, BMW X1 menggunakan ukuran 225/55-R17 di semua sisinya, ditambah dengan sistem pengereman cakram di semua sisi. Sisi depan menggunakan cakram berventilasi, sementara itu sisi belakang menggunakan cakram solid.

Suspensi Depan

Dynamic Stability Control Suspension

Suspensi Belakang

Dynamic Stability Control Suspension

Ukuran Ban

225/55-R17

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Eksterior BMW X1

Memiliki BMW, berarti setengah dari tujuan hidup anda sudah tercapai. Banyak pemilik BMW yang memang pada dasarnya memiliki mimpi untuk membeli mobil tersebut, bukan sebagai mobil pertama tetapi menjadi mobil yang spesial, membuat BMW, khususnya seri-seri tua, banyak dimiliki oleh para kolektor atau orang tua yang sudah memasuki umur pensiun.

Hal tersebut bisa dikecualikan pada BMW X1, dimana hampir semua kalangan terbius akan desainnya yang macho, sporty, dan memiliki kapasitas mesin kecil sehingga cocok digunakan kemana saja dan kapan saja.

Dari sisi depan, BMW X1 memiliki grill khas dari BMW, dimana kisi-kisi yang lebar membuat mesin mobil ini tidak akan pernah mengalami overheat atau panas berlebih. Lampu utama yang sudah menggunakan LED dan DRL, ditambah dengan fungsi Automatic Headlight, membuat sisi depan mobil memberikan cahaya yang cukup terang dalam segala kondisi, dan juga tidak akan membuat pengendara dari sisi berlawanan silau.

Lanjut ke bagian samping, kabin yang lebar sangat terlihat pada mobil ini, dimana bagian tengah mobil memiliki perbandingan 80:20 dibanding bagian kap mesin yang lebih pendek dan kecil. Kabin yang lebar tersebut dibuktikan dengan kaca besar dan lebar. Tidak lupa juga mobil ini memiliki Panoramic Sunroof yang cukup keren.

Bagian terakhir, belakang. BMW X1 memiliki desain pintu bagasi yang cukup keren dan kadang sekilas terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander. Pintu bagasi ini memiliki sensor yang cukup banyak seperti sensor parkir, lalu kamera belakang, wiper yang akan bergerak ketika turun hujan, dan yang lainnya.

Interior BMW X1

Lanjut kedalam sektor interior. Mobil yang merupakan asli pabrikan Jerman ini memiliki interior yang sangat sederhana jika dibandingkan dengan kakak-kakanya yang lebih besar. Dashboard yang lebar dan berwarna hitam pekat ini tidak memiliki banyak tombol-tombol yang membingungkan, cocok digunakan oleh orang-orang yang gaptek sekalipun.

Sisi dashboard mobil dilengkapi dengan HUD berukuran 6.5inci yang tampil seperti menyembul di bagian tengah dashboard. Panel speedometer pada mobil ini masih menggunakan jarum analog, tetapi malah memberikan penampilan yang sangat sporti. Garis merah yang ada di bagian tengah panel mobil menambah kesan sporti, ditambah dengan tombol-tombol AC yang berada di tengah. Sebagai catatan juga, mobil ini menggunakan transmisi delapan percepatan otomatis, dilengkapi dengan sistem Triptonic.

Jok mobil BMW X1 memiliki sistem elektronika yang cocok untuk orang Indonesia. Salah satunya adalah sistem kursi Memory Seat, yang dapat mengingat pengaturan kursi kesukaan anda, sehingga tidak perlu susah-susah dalam mencari pengaturan kursi yang sesuai.

Beberapa fitur unik ternyata cukup tersembunyi didalam interior mobil ini, seperti pemanas setir yang dapat diatur suhunya. Cocok digunakan dalam menghadapi musim hujan. Lalu fitur lain seperti mode berkendara juga menjadi nilai tambah dari mobil yang memiliki harga diatas Rp 800 juta ini.

Fitur Keamanan BMW X1

Harga yang mahal, tampilan yang keren, fungsi dan fitur yang lengkap, membuat BMW X1 dinobatkan sebagai SUV dengan mesin kecil yang cukup sempurna digunakan dalam berbagai kondisi. Memiliki sistem transmisi Triptonic dengan delapan percepatan otomatis membuat mobil ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi.

Dari sisi safety atau keamanan mobil, BMW X1 memiliki beberapa fitur unik, seperti Run-Flat Indicator, yang merupakan sensor ban yang dapat mendeteksi tekanan angin ban ketika terjadi kebocoran. Lalu fitur lain adalah sabuk pengaman tiga titik yang dapat menahan bobot anda agar tidak terlempar keluar, dan yang terakhir adalah EDLC atau Electrically Differential Lock Control, dimana mobil tidak akan mengalami ban yang terkunci ketika sedang melakukan pengereman dengan sangat mendadak.

Selengkapnya

BMW SERI X1

  • SUV
  • 2000 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 710 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X1
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X1

        Tipe / Varian Harga
        Seri X1 sDrive 18i xLine Rp. 710.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI X1

        • SUV
        • 2000 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO