Bmw Seri X3

Mobil BMW X3 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Sport Utility Vehicle adalah salah satu tipe mobil yang memiliki kapasitas mesin besar, kabin penumpang yang luas, serta konsumsi bahan bakar yang sedikit boros demi memberikan tenaga di segala kondisi. Jenis mobil ini banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia karena memang memiliki kapasitas kabin dan bagasi yang luas untuk digunakan dalam berkendara jarak jauh. Toyota, Honda, Nissan tercatat menjadi pabrikan yang selalu membuat SUV selama beberapa belas tahun terakhir, dimulai dari generasi pertama CRV, hingga sekarang bermacam – macam seperti Xtrail, Fortuner, dan pabrikan – pabrikan non-Jepang seperti China dan Eropa, akan tetapi, pesaing utama pabrikan Jepang dalam segala tipe kendaraan adalah pabrikan dari Eropa yang dikenal memiliki kendaraan dengan desain sangat sporti lengkap dengan teknologi, salah satunya adalah BMW yang selalu menjadi pilihan kendaraan bagi kalangan kelas atas yang ingin merasakan europe-ish di jalanan Indonesia.

Banyaknya pilihan mobil yang dimiliki oleh BMW tidak membuat masyarakat kebingungan, karena pabrikan ini hanya berfokus pada tiga jenis kendaraan saja, Sedan, SUV, dan Hatchback yang memiliki banyak sekali penggemar, bahkan komunitasnya pun berjumlah ratusan di seluruh Indonesia. Salah satu produk yang diincar sampai barang second nya adalah SUV tipe X3 yang berada di kelas entry level SUV BMW. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 3.000cc dengan teknologi TwinPower Turbo yang sama dengan yang digunakan pada lini Sedan mereka.

Mesin dan Dimensi BMW X3

BMW X3 adalah salah satu produk SUV dari Bavarian Motor Works yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia terlepas dari harga yang tentu tidak murah. Mengusung mesin berkapasitas cukup besar membuat mobil ini memiliki daya maksimum mencapai 355Horsepower dalam 5.500 – 6.500rpm, torsi yang dihasilkan juga cukup untuk membawa mobil ini meraih kecepatan tinggi dalam kontur jalanan menanjak, 365lb-ft pada putaran 1.650 – 4.800rpm. Cukup lumayan untuk anda yang menginginkan SUV dengan kecepatan tidak kalah powerful dibandingkan Sedan.

Tipe Mesin

3.0L TwinPower Turbo Inline 6-cylinder

Kapasitas Silinder

2.998cc

Daya Maksimum

355Hp/5.500 – 6.500rpm

Torsi Maksimum

365Lb-Ft/1.520 – 4.800rpm

Perbandingan Kompresi

11:1

Sistem Transmisi

8-Speed STEPTRONIC Automatic Transmission with Sport and Manual Shift Modes

Akselerasi

4.6detik

Top Speed

130mph

Sistem Bahan Bakar

Fuel Direct Injection

Bahan Bakar

Bensin

Untuk dimensi, BMW X3 memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dengan pesaing – pesaingnya, panjang keseluruhan mencapai 4.716mm dengan bobot mobil mencapai 1.830kg, cukup ringan dibandingkan SUV – SUV lain yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Panjang Mobil

4.716mm

Lebar Mobil

1.897mm

Tinggi Mobil

1.676mm

Jarak Poros Roda

2.864mm

Jarak Pijak Depan

1.620mm

Jarak Pijak Belakang

1.636mm

Kapasitas Penumpang

7orang

Kapasitas Tangki

65liter

Sistem Gerak Mobil

xDrive All-Wheel-Drive System

Sasis, Ban, dan Rem BMW X3

SUV terkenal akan sasis yang kuat karena harus menampung lebih banyak orang dan lebih banyak barang dibandingkan mobil – mobil tipe lain, tetapi tidak sebanyak barang yang mampu dibawa oleh sebuah truk tentunya. BMW X3 yang berbalut akan teknologi terkini, menggunakan sasis yang tentunya dapat memenuhi keamanan dan kenyamanan anda didalam mobil, menggunakan bahan terbaik di kelasnya dengan konfigurasi distribusi bobot 50:50 sehingga mobil tetap stabil dibawa dalam kecepatan berapapun dan kontur jalanan apapun. Sistem kemudi Rack&Pinion with Electric Power Steering menjadi tuas kendali utama pada mobil ini, memberikan fun factor dimana mobil dapat dikendalikan dalam kecepatan tinggi tanpa perlu takut oversteer atau understeer. Selain itu, suspensi depan McPherson Struts dan suspensi belakang Multi-Link siap menemani perjalanan anda, ditemani juga ban berukuran 245/45R20 di bagian depan dan bagian belakang menggunakan ukuran lebih besar, 275/40R20. Sistem pengereman Ventilated Disc di empat sisi ban juga menjamin X3 tebaru 2018 ini siap berhenti dalam keadaan paling menyulitkan sekalipun.

Ban Depan

245/45R20 103W XL

Ban Belakang

275/40R20 106W XL

Sistem Pengereman

Ventilated Disc

Suspensi Depan

McPherson Struts with DSC

Suspensi Belakang

Multi-Link with DSC

Sistem Kemudi

Rack&Pinion with Electric Power Steering and Servotronic Power Steering Assist

Eksterior BMW X3

BMW X3 hadir dengan tampilan yang modern dan tentu saja memiliki lekuk sporti yang tidak bisa kita kesampingkan, karena memang itulah urat nadi dari BMW, membeikan mobil dengan desain sporti yang siap digunakan untuk kegiatan apapun baik untuk bisnis maupun hanya jalan – jalan sendirian saja. Dari wajah depan, semua kendaraan BMW apapun itu jenisnya selalu dibarengi dengan grille berlubang yang memberikan jalur angin untuk menjaga suhu mesin ketika digunakan agar tidak naik melebihi ambang batas. Headlamp dari X3 ini tampil dengan bentuk yang sedikit gendut, memiliki DRL LED yang sama dengan produk BMW terbaru lainnya. Bemper sedikit tinggi khas mobil SUV, dilegkapi dengan foglamp LED yang berbentuk sangat keren, BMW berhasil membuat tampak depan dari X3 menjadi lebih maskulin serta futuristik karena jika diperhatikan, banyak sekali detail – detail yang diberikan modifikasi sedemikian rupa oleh BMW, menjadikannya mobil dengan tampilan tanpa celah yang siap menembus kemacetan kota besar. Berlanjut ke samping, mobil ini benar – benar luar biasa, memiliki ukuran kap mesin yang sangat panjang memberikan downforce yang cukup baik ada mobil ini, bentuk atap landai yang dilengkapi dengan panoramic sunroof menjadikannya sangat cantik, velg besar juga menambah kesan estetika pada mobil ini sehingga konsumen yang memilih X3 sebagai armada sehari – hari tidak akan cepat bosan, terlebih BMW menyediakan kostumisasi sehingga mobil yang dimiliki tidak akan identik sama dengan mobil BMW lain. Lanjut sisi belakang, double exhaust sudah tentu disematkan, lengkap dengan rear combination lamp lebar dan besar sehingga pengemudi di belakang dapat melihatnya dengan jelas. Rear wiper juga turut hadir lengkap dengan spoiler di bagian atas yang sedikit menutupi kaca belakang.

  • Panoramic Moonroof with Fully Automatic, 2-pieces Glass Panels, Power Slide and Lift Control, Wind Deflector, and Power Interior Sunshade
  • Icon Adaptive LED Headlights
  • Power-Folding, Heated Side Mirrors
  • Roof Spoiler with Center Brakelight
  • LED Foglights
  • Automatic High Beams
  • Shadowline Exterior Trim
  • High-Gloss Black Roof Rails

Interior BMW X3

Puas dengan eksterior BMW X3 yang memiliki tampilan sporti tanpa harus mengurangi maskulinitasnya, interior dari mobil baru dan keren ini pun bertabur dengan teknologi yang membuat penumpang semakin betah berada didalam mobil ini tanpa harus terganggu akan suara bising klakson dan knalpot diluar mobil. Memiliki interior yang dilapisi warna coklat dari dashboard hingga jok, terlihat elegan dan menenangkan meskipun memiliki eksterior yang cukup beringas. Driver Oriented Cockpit disematkan pada mobil ini, memiliki tuas – tuas kontrol atas kendali mobil persis dekat dengan setir sehingga hanya memerlukan beberapa langkah jari saja untuk mengoperasikannya. Konfigurasi kursi menggunakan ukuran 40:20:40 sehingga dapat memberikan bagasi yang lebih luas untuk membawa barang yang lebih banyak. Selain itu, sistem audio mobil ini juga sangat keren, HiFi Sound System dengan 12speakers yang memiliki kekuatan hingga 205-watt digital amplifier, memberikan suara sangat jernih dan juga menyenangkan layaknya sedang menonton konser.

  • Rear Seatback Adjustment
  • SensaTec Upholster
  • Anthracite Headliner
  • 40:20:40 Seat Configuration
  • Cargo Cover
  • HiFi Sound System with 12-Speakers and 205-Watt Digital Amplifier
  • Anti-Theft AM/FM Stereo with Radio Data System
  • iDrive 6.0 System with On-Board Computer, Controller, and 7 Freely Programmable Memory Buttons
  • Expanded Check Control Vehicle Monitor System
  • Dynamic Cruise Control
  • Tire Pressure Monitor
  • BMW TeleService
  • Rear-Window Deforster
  • Rear-View Camera
  • Automatic 3-zone Climate Control with Separate Front Left/Right and Rear Temperature and Air Distribution Controls, with Automatic Air Recirculation
  • Tilt/Telescopic Steering Wheel
  • Privacy Glass
  • Universal Garage-Door Opener
  • Ambient Lighting

Fitur Keamanan BMW X3

Interior dari BMW X3 benar – benar memanjakan konsumen akan teknologinya, banyak sekali fitur – fitur yang bahkan kita tidak mengerti penggunaannya untuk apa, tetap disematkan pada mobil ini karena memang sudah standar dari BMW untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi bagi para konsumennya terlepas mereka paham atau tidak teknologi tersebut. Sejalan dengan eksterior yang keren, lalu interior bertabur teknologi masa depan, fitur – fitur keamanan mobil ini pun sangat melindungi empunya BMW X3 sehingga penumpang tidak perlu takut akan terjadinya kecelakaan yang parah, karena mobil ini memiliki banyak sensor yang dapat mencegah kecelakaan tersebut terjadi dan membahayakan nyawa si penumpang. Beberapa fitur keamanan yang dimiliki oleh BMW X3 adalah sebagai berikut:

  • Front and Rear Head Protection System
  • Seat-Mounted Front Side-Impact Airbags
  • Driver’s and Passenger’s Front Airbag Suplemental Restraint System
  • Automatic-Locking Retractors
  • Central Locking System
  • Active Protection System
  • Adaptive Brakelights
  • Anti-Theft Alarm System
  • Programmable LED DRL
  • Impact Sensor
  • BMW Assist eCall
  • Acive Guard with Frontal Collision Warning, Automatic City Collision Mitigation Braking System, and Daytime Pedestrian Detection

 

 

Harga BMW X3

BMW X3 adalah SUV yang cocok untuk anda sekalian yang ingin menikmati bagaimana orang Eropa menikmati jalanan. Dengan fitur – fitur dan teknologi yang tersedia, tidak heran jika mobil ini dijual dengan harga miliaran rupiah, tepatnya pada angka Rp. 1.130.000.000, sesuai dengan fasilitas yang diberikan, dan tentu saja hanya orang – orang tertentu yang sanggup membeli mobil ini.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Selengkapnya

BMW SERI X3

  • SUV
  • 2000 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X3
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X3

        Tipe / Varian Harga
        Seri X3 xDrive 20i Rp. 1.065.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI X3

        • SUV
        • 2000 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO