Bmw Seri X3 M

BMW Seri X3 M hadir melengkapi model BMW Seri M. Untuk kesekian kalinya meluncur di pasar Indonesia, dengan menjajal segmen SUV yang semakin gemuk.

BMW Indonesia akhirnya menampilkan mobil SUV dengan desain yang lebih menawan. Mobil BMW ini memiliki mesin paling bertenaga dan performa yang tinggi.

Tentang BMW Seri X3 M

BMW ini hadir sebagai varian performa dari BMW X3. Pengembangannya dilakukan dengan mengusung platform yang sama. Beberapa perubahan yang dilakukan seperti halnya pada bagian eksterior. Selain itu beberapa detail tambahan yang menjadikannya semakin sporty.

Tidak hanya bagian eksterior, perubahan lain juga terdapat pada mesinnya. BMW menyebutkan apabila kehadirannya dengan mesin bensin 6-silinder. Mesin tersebut merupakan jenis mesin terkuat daripada BMW M lainya.

Keunggulan BMW Seri X3 M

Tampilan eksterior BMW ini yang tampak begitu sporty. Namun BMW ini tetap menampilkan kesan elegan. Berbagai fitur yang dimilikinya untuk mendukung kenyamanan selama berkendara.

BMW ini memang meluncur dengan fitur-fitur unggul dengan penyempurnaan pada beberapa sektornya. Seperti halnya bagian dapur pacu dan suspensi. Selain itu sistem operasi BMW ini yang saat ini lebih modern serta inovatif.

Tentu saja BMW X3 ini menghadirkan pesona tersendiri, terlebih untuk kalangan konglomerat. Mobil SUV dengan desain yang menawan untuk dijadikan sebagai pilihan kendaraan terbaik.

Fitur BMW Seri X3 M

BMW Seri X3 M yang mendukung dengan adanya fitur Dynamic Stability Control (DSC). Fitur tersebut yang memungkinkan putaran roda dikendalikan dalam M Dynamic Mode. Bahkan putaran rodanya juga bisa dimatikan.

Anda dengan mudah menentukan mengenai informasinya. Informasi tersebut yang akan ditampilan pada Head-Up Display melalui menu iDrive. Terdapat dua opsi pengaturan yang bisa diatur pada iDrive.

Kemudian untuk memilihnya, dengan menggunakan dua tombol M (M1 dan M2) pada roda kemudi. Tidak hanya fitur hiburan, namun BMW X3 M memberikan berbagai sistem keselamatan aktif cukup banyak. Seperti sistem pengereman ABS sampai Crash sensor.

Mobil ini juga mendukung adanya airbag dan M Seatbelt. Bahkan adanya proteksi perlindungan pasif terhadap pejalan kaki saat mobil mengalami benturan.

Spesifikasi Mobil BMW Seri X3 M

BMW ini hadir dengan ukuran dimensi 4.708 mm x 1.891 mm x 1.676 mm. Untuk ground clearance dari BMW ini yang ukurannya mencapai 203 mm. Namun BMW ini belum memberikannya footstep. Mengenai dimensi dari BMW Seri X3 M dapat dikatakan cukup ideal,  untuk sekelas model SUV. Mobil ini pun juga membekalinya dengan sektor kaki-kaki yang kuat dan gagah.

Mesin Mobil BMW Seri X3 M

Mobil BMW ini menghadirkan mesin yang lebih bertenaga. BMW ini yang dibekali dengan mesin 6-silinder segaris terbaru. Tentunya yang menampilkan karakter dari BMW M yang menyebutnya dengan high-revving. Kemudian mesin ini dipadukan dengan varian bi-turbo. Hal itu yang menjadikan performanya semakin kencang.

Jarak Tempuh, Performa Mesin, serta Bahan Bakar BMW Seri X3 M

Mesin handal dari BMW ini akan dipadukan dengan transmisi otomatis Step Tronic 8 percepatan. Tentunya yang juga menggunakan teknologi Predictive Gear Shift. Hasil dari kombinasinya antara mesin dan transmisi tersebut. BMW mengklaim mampu memberikan perpindahan gigi yang lebih lembut.

Bahkan juga sanggup menempuh jarak dengan power maksimal sampai 265 kW per 5500-6500 rpm. Sedangkan pada torsi maksimum mencapai 500 Nm per 1520 – 4800 rpm. Selain itu memiliki rasio kompresi 11.0:1. Bahkan, BMW Seri X3 M mengklaim konsumsi bahan bakar mencapai 13.1 km/l serta emisi hingga 173 g/km.

Akselerasi dan Daya Pacu BMW Seri X3 M

BMW ini memiliki kehandalan dan ketangguhan mesin pacu. Sehingga mobil ini dapat mencapai top speed hingga 250 Km/jam. Mengenai akselerasi dari BMW ini untuk 0-100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 4,1 detik. Sehingga sektor dapur pacu yang digunakan BMW ini pastinya tidak perlu diragukan lagi.

Sasis, Ban, Rem BMW Seri X3 M

Mobil BMW ini juga hadir menggunakan velg 21 inci alloy ringan Y spoke. Untuk suspensi yang dihadirkan dengan M Suspension serta rem M Compound.

Eksterior BMW Seri X3 M

BMW Seri X3 M menampilkan desain eksterior yang lebih mengoptimalkan suplai udara pendingin. Terdapat lubang udara pada bagian depan serta adanya peningkatan aerodinamika mobil.

Tampilan luarnya yang tampak semakin sporty daripada X3 biasa. Tampak adanya penambahan kidney grille khas BMW. Bagian tersebut yang hadir dengan tampilan High-gloss Black. Ubahan lainnya juga semakin terasa, terlebih  bagian bumper bawah.

Memiliki lubang udara yang tampak lebih besar. Untuk menyeimbangkan suplai udara yang masuk ke ruang mesinnya. Lampu depan BMW ini yang tampak menyipit dengan adanya Adaptive LED. Bahkan juga termasuk BMW Selective Beam.

Fitur ini yang akan memudahkan Anda, terutama saat berkendara di malam hari. Mengenai visibilitas yang lebih baik daripada teknologi LED biasa. Kesan sporty tampak mengalir ke bagian belakang.

Tampilan BMW Seri X3 M memang tampak lebih garang. Memberikan kesan dengan adanya suara knalpot yang menggelegar dari sistem knalpot. Lampu belakangnya juga masih sama dengan X3.

Namun terdapat penambahan dengan reflektor yang ada pada bagian bawahnya. Guratan tegas mengalir dari pintu belakang sampai bumper bawah sewarna BMW ini.

Interior BMW Seri X3 M

BMW ini memadukan kesan mewah dengan tampilan yang sporty. Hal itu yang semakin terasa saat memasuki ke dalam kabin. Desain kokpit khusus BMW M hadir sebagai pembeda, antara model terbarunya dengan BMW lebih standar lainnya.

Tampilan futuristik mengalir dari bagian dashboard BMW ini. Menghadirkan dominasi warna hitam dengan material soft touch. Desain tersebut terasa menawan dengan menggunakan perpaduan tombol fisik. Selain itu terdapat unit layar sentuh 12,3 inci menggunakan teknologi iDrive khas BMW.

Pengaturan tombol dan desain dashboard BMW ini dapat dikatakan cukup ergonomis. Bagian tersebut dengan desain condong ke arah pengemudinya. Beralih ke cluster bagian bawahnya. BMW Seri X3 M memiliki AC Digital dengan adanya aksen silver melengkapi dashboard.

Terdapat ruang penyimpanan yang dapat dibuka pada konsol tengahnya. Bahkan adanya gear shift khas BMW yang melengkapi dengan armrest bagi penumpang depannya. Seperti model performa lainnya, stir BMW dengan tiga palang berlapis kulit berwarna hitam.

Setir tersebut memiliki aksen perak dari BMW M. Selain itu terdapat berbagai tombol multi fungsi yang memberikan kemudahan. Sehingga dapat mengakses berbagai fitur di dalam mobil. Fitur tersebut termasuk tombol audio dan pengaturan Bluetooth handsfree.

Kelebihan mobil BMW yang dapat menghadirkan kenyamanan di belakang kemudi. Bagian jok yang berlapis kulit Merino dengan pengaturan secara elektrik. Hal itu yang akan membantu Anda memperoleh posisi berkendara yang diinginkan.

BMW ini memberikan 7 pilihan warna diantaranya Alphine White, Black Sapphire Metallic, Donington Grey Metallic, Phytonic Blue Metallic, Sophisto Grey Brilliant Effect Metallic, Sunstone Metallic dan Toronto Red Metallic.

BMW Seri X3 M merupakan kendaraan berperforma tinggi. Mobil SUV bertenaga besar dengan peningkatan mesin terbarunya. Bagi yang menginginkan memiliki SUV bertenaga besar namun tetap praktis. Mobil ini hadir sebagai pilihan terbaru untuk Anda. Sebuah mobil BMW yang ditawarkan cukup fantastis dengan angka hingga Rp 2 miliar.

Selengkapnya

BMW SERI X3 M

  • SUV
  • 2993 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X3 M
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X3 M 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri X3 M Competition Rp. 2.486.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI X3 M

        • SUV
        • 2993 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO