Bmw Seri X4

Spesifikasi BMW Seri X4 menjadi salah satu primadona unggul bagi pecinta mobil mewah. Bentuknya yang sangat atletik dan elegan akan tampil menyusuri jalanan. Terlihat garis samping yang khas memberikan kesan dinamis.

Hal tersebut membuat kendaraan mewah ini semakin memiliki banyak peminat. Ciri khas yang menandainya adalah siluet pada bagian bodynya yang menjadikan BMW semakin sporty. Seiring berkembangnya zaman maka BMW meningkatkan konsep desain secara konsisten.

Dengan begitu performa mobil tersebut juga selalu tangguh. Model kendaraan X4 Menjadi pilihan ideal untuk seluruh penggemar sports activity coupe Indonesia. Agar lebih memahami mengenai spesifikasi mobil tersebut Anda bisa memperhatikan penjelasan di bawah ini.

Model dan Spesifikasi BMW Seri X4

Mobil BMW X4 merupakan salah satu upgrade kendaraan yang cukup menarik. Hal tersebut terlihat dari adanya peningkatan bagian body belakang yang lebih lebar. Sehingga bentuk mobil menjadi atletis datar.

Belum lagi terdapat kombinasi lampu depan LED yang meningkatkan penerangan. Bagian depan mobil terlihat sangat kuat. Hal tersebut karena adanya wheelbase lebar dan lengkungan roda yang besar.

Hal tersebut menunjukkan bahwa mobil ini sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Bagi Anda yang ingin menekankan pada prinsip mobil SAC atau Sports Activity Coupe maka pilihan tersebut sangatlah tepat.

Kelebihan BMW X4

Sebagai mobil kelas atas tentunya memiliki berbagai kelebihan di dalamnya. Sehingga bisa digunakan untuk berkendara sepanjang hari. Hal tersebut sesuai dengan harga kendaraan yang terbilang mahal.

Spesifikasi BMW Seri X4 memiliki mesin yang lebih kencang. Hal tersebut juga termasuk pada handling yang cukup natural. Sehingga sistem operasi kendaraan bisa berjalan dengan maksimal dan terkendali.

Selain itu mobil tersebut memiliki bentuk yang eksotis. Jika Anda mempunyai mobil BMW X4 pasti akan menjadi pusat perhatian. Kebanyakan orang sangat suka dengan desain kendaraan tersebut.

Bahkan tidak hanya dari sisi luarnya tetapi sisi dalam atau desain interior yang mewah mengisi bagian dalam mobil. Tidak lupa bagian bagasi yang luas bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan bepergian.

Harga mobil ini sangat terjangkau dengan berbagai pertimbangan yang mungkin tidak terlalu rumit. Karena dengan budget Rp 1.25 miliar Anda sudah bisa membawa pulang kendaraan mewah dan berkelas.

Fitur BMW X4

Spesifikasi BMW Seri X4 menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Mobil tersebut juga memiliki berbagai fitur menarik termasuk dengan keselamatannya. Pasalnya dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan modern.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah i-Drive yang memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan fitur cerdas. Biasanya terletak pada tuas transmisi yang terdapat pada bagian panel tengah. Tombol tersebut memiliki setup untuk mengoperasikan berbagai sistem.

Selain itu BMW juga memiliki panel multifungsi. Bahkan terdapat fitur aerodinamika aktif. Hal tersebut memungkinkan mesin dingin secara otomatis. Sehingga tidak akan terjadi overheat saat perjalanan yang panjang.

Pada bagian tersebut juga terdapat saluran khusus pada grill menuju ke bagian brake duct rem depan. Tujuannya untuk mendinginkan sistem pengereman. Sehingga performa pengereman akan bekerja dengan maksimal dan awet.

Spesifikasi BMW Seri X4 memberikan fitur keselamatan berupa navigasi digital. Hal tersebut memudahkan pengguna mencari arah jalan saat berkendara. Sistem parkir juga sudah mendukung sensor yang mumpuni.

Selain itu terdapat kontrol traksi dan pengingat pintu terbuka. Kamera belakang juga akan mendukung parkir kendaraan. Pada bagian dalamnya tersisip sabuk pengaman sekaligus pengingatnya demi keselamatan pengemudi.

Spesifikasi Mobil BMW X4

Sudah banyak yang tahu bahwa mobil BMW memiliki spesifikasi yang unggul. Dengan berbagai kombinasi yang sempurna memberikan kelincahan dan pengendalian unggul. Kendaraan ini hadir dengan mesin 2.0 liter empat silinder.

Sebagai mobil cerdas pastinya sangat lincah untuk berkendara ke jalan raya. Hal tersebut mendukung efisiensi berkendara yang superior. Berbagai kelengkapan kendaraan sangat mendukung dunia otomotif saat ini.

Spesifikasi BMW Seri X4 yang sangat tangguh menjadikannya mampu berkendara dengan jarak tempuh panjang. Bahkan konsumsi bahan bakar kendaraan juga cukup hemat. Kestabilan berkendara akan terdukung dengan baik karena memiliki berbagai kelengkapan yang mumpuni.

Mesin Mobil BMW X4

Pada bagian mesin sudah menggunakan tipe 2. L Petrol Engine. Dimana sudah lengkap dengan 4 cylinder 16 valve DOHC with Turbocharger mesin. Kapasitasnya mampu mencapai 2000 cc dengan hentakan tenaga yang luar biasa.

Selain itu mesinnya mampu menempuh kecepatan maksimal pada 240 KmpH. Tak heran bila mobil tersebut mampu mengimbangi perolehan torsi mencapai 350 NM. Tentunya pada perputaran 1450-4800 rpm.

Tidak lupa spesifikasi BMW Seri X4 menghasilkan kondisi yang siap berkendara pada jalan raya maupun kondisi off road. Sehingga sangat mudah memenuhi kebutuhan berkendara kemana saja dan kapan saja.

Jarak Tempuh, Performa Mesin, dan Bahan Bakar BMW X4

Berbicara mengenai jarak tempuh dan bahan bakar pastinya akan saling berkaitan. Mobil ini membutuhkan sekitar 7.3 liter untuk 100 Km. Bahkan emisi yang dikeluarkan adalah karbondioksida 164-168 gram/Km.

Selain itu muatan tangki kapasitas total adalah 65 liter. Hal tersebut tidak membuat penggunanya khawatir akan stok bahan bakar. Dengan begitu perjalanan semakin aman dan tidak perlu merasa takut kehabisan bahan bakar.

Akselerasi dan Daya Pacu BMW X4

Masih berlanjut mengenai spesifikasi BMW Seri X4 pada bagian akselerasi. Kendaraan tersebut memungkinkan akselerasi 0-100 Km/Jam. Biasanya hanya membutuhkan waktu 6,3 detik. Sehingga sangat kencang untuk menembus perjalanan jarak jauh.

Mobil tersebut menggunakan suplai bahan bakar direct injection. Tidak lupa berbekal transmisi 8 percepatan otomatis. Daya pacu yang tangguh semakin membuat mobil ini merajalela di pasar otomotif.

Sasis, Ban, dan Rem BMW X4

Beralih ke bagian kaki-kaki yang pastinya akan mendukung kualitas perjalanan. Hal tersebut juga mendukung kenyamanan dalam berkendara. Mobil BMW X4 ini dibekali dengan fitur pengereman ABS dan EBD.

Dua jenis pengereman ini membuat pengguna lebih nyaman dalam berkendara. Roda yang digunakan memiliki ukuran 225/60 pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang menggunakan velg dengan dimensi R18.

Eksterior BMW X4

Spesifikasi BMW Seri X4 merupakan ciri-ciri khusus yang membedakan mobil ini dengan lainnya. Terdapat sisi grille yang tersisip Adaptive LED Headlight. Artinya memberikan pencahayaan yang tepat saat keadaan sudah mulai gelap.

Bagian bumper bawah juga memiliki tiga area central air inlets. Serta ada LED fog light horizontal. Detail dari mobil ini berupa aksen panel diffuser berwarna frozen grey.

Interior BMW X4

Kemudian pada bagian interior pastinya sangat bernuansa modern dan elegan. Hal tersebut dibuktikan dengan tatanan yang ergonomis dan memungkinkan pengemudi menikmati perjalanan.

Selain itu juga dilengkapi dengan trim terbaru. HAl ini terinspirasi dari dunia reli. Bahkan juga dilengkapi dengan script trim interior eksklusif dengan aksen pearl-effect chrome. Sehingga memaksimalkan kesan sporty pada bagian depan kendaraan.

Itulah beberapa spesifikasi BMW Seri X4 yang cukup digandrung seluruh masyarakat. Pastikan Anda mengetahui detail spesifikasi sebelum menentukan pilihan merek dan jenis kendaraan.

Selengkapnya

BMW SERI X4

  • SUV
  • 1998 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X4
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X4 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri X4 xDrive30i Rp. 1.668.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI X4

        • SUV
        • 1998 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO