Bmw Seri X4 M

BMW Seri X4 M, kehadirannya menggunakan mesin paling bertenaga. BMW Indonesia tentunya tidak ketinggalan memperkenalkan X4 M. Mobil yang didesain secara khusus untuk pengguna wanita BMW.

BMW memang populer dengan model performanya yang menghadirkan tenaga lebih besar.  Desainnya yang lebih sporty daripada model standarnya. BMW M GmbH yang mengembangkan, seri performa dengan memperoleh tambahan nama M.

BMW Seri X4 M

Debutnya secara perdana BMW ini memiliki mesin paling bertenaga dan fitur cukup banyak. Bahkan apabila melihat dari tampilan luarnya, terdapat estetika yang menjadikan modelnya tampak cantik.

Dalam peluncurannya, BMW Indonesia mengungkapkan mengenai X4 M. Mobil ini ditujukan untuk pengemudi wanita yang menginginkan mobil yang bertenaga.

Tentunya tidak akan menghilangkan kesan elegan dan estetika yang menawan. Konsumen Indonesia saat ini sudah bisa memperoleh X4 M di berbagai dealer BMW. Mengenai harga yang ditawarkan BMW ini berkisar Rp 2 miliar.

Keunggulan BMW Seri X4 M

BMW ini hadir dengan performa mesin kencang serta handling yang natural. Memiliki bentuk yang eksotis, sehingga tampilannya menjadi pusat perhatian. Desain interiornya tampak mewah serta bagian bagasinya lebih luas.

Bagian kabin mobil ini yang kaya akan fiturnya. Berbagai fitur yang mendukung keselamatan dan keamanan. Baik bagi pengendara dan penumpangnya selama menempuh perjalanan. Sehingga akan menikmati berkendara dengan kenyamanan yang lebih maksimal.

Fitur BMW Seri X4 M

BMW Seri X4 M ini juga mendukung Dynamic Stability Control (DSC) dan M Dynamic Mode. Fitur tersebut yang berguna untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Sistem keselamatan aktif lainnya seperti adanya Anti-lock Braking System.

Bahkan terdapat Crash Sensor yang memberikan bantuan berkendara. Selain itu terdapat M Seatbelt, airbag, serta perlindungan pasif terhadap pejalan kaki saat terjadinya benturan.

Spesifikasi Mobil BMW Seri X4 M

BMW ini yang memiliki dimensi dengan ukuran 4.752 mm, 1.918 mm, dan 1.621 mm. Ground clearance BMW ini yang tingginya mencapai 203 mm. Hal itu yang membuatnya lebih mudah untuk menempuh jalanan yang tidak rata.

Mesin Mobil BMW Seri X4 M

Penambahan variannya pada mobil BMW M GmbH untuk segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC). Hal itu menandainya dengan kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru. Mesin ini menampilkan karakter BMW M high-revving.

Pembaruan teknologi BMW Seri X4 M TwinPower Turbo terkini, ditambah dengan sistem pendingin. Selain itu, oil supply yang telah teruji pada lintasan balapnya. Adanya varian bi-turbo yang pengembangannya khusus untuk BMW ini. Mesin tersebut memiliki output mencapai 30 hp lebih tinggi dibanding varian non-competition menjadi total 510 hp.

Mesin enam silinder in-line yang baru terdapat crankshaft. Tentunya dengan ketahanan torsi luar biasa untuk mengatasi torsi yang terbilang tinggi. Untuk tekanan pembakaran yang lebih tinggi serta output dayanya yang paling optimal.

Inovasi terbarunya dari teknologi BMW M TwinPower Turbo mengusung dua turbocharger mono-scroll. Teknologi tersebut yang masing-masing mengatur udara tekan ke silinder 1 - 3 dan 4 - 6. Output mesinnya mengalami peningkatan melalui penggunaan kompresor lebih canggih. Bahkan intercooler yang masuk pada sebuah sirkuit dengan suhu rendah.

Jarak Tempuh, Performa Mesin, serta Bahan Bakar BMW Seri X4 M

Mesin BMW Seri X4 M memadukan dengan transmisi Steptronic M 8-percepatan dengan Drivelogic. Menggunakan sistem all-wheel-drive M xDrive baru, untuk mendistribusikan kekuatannya ke jalan. Sistem M terdapat bias roda belakang dan memberikan pengemudinya dengan dua mode mengemudi AWD.

Interaksinya yang terkendali secara terpusat antara M xDrive dan Active M Differential di gandar belakang. Hal itu memungkinkan sistem all-wheel-drive tersebut untuk membagi tenaganya. Sehingga memperoleh traksi, kelincahan, serta stabilitas arahnya semakin optimal.

Teknologi injeksi High-Precision paling baru, akan meningkatkan tekanan injeksinya maksimum dari 200 bar sampai 350 bar. Hal itu memungkinkan campuran ruang bakar yang lebih efisien. Mesin enam silinder in-line mencapai torsi puncaknya 600 Nm antara 2.600 dan 5.950 rpm. Konsumsi BMW Seri X4 M sekitar 11.5 kmpl di jalan tol dan 7.8 kmpl di perkotaan.

Akselerasi dan Daya Pacu BMW Seri X4 M

Mobil BMW ini dapat melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 4.1 detik. Kecepatan puncaknya dari BMW ini mencapai 250 km/jam yang diatur secara elektronik.

Sasis, Ban, Rem BMW Seri X4 M

Roda BMW ini menggunakan pelek 21 Inch alloy dengan ukuran ban depannya 255/40 ZR21 serta belakang Runflat. Mengenai suspensi yang digunakan dengan M Suspension serta rem M Compound.

Eksterior BMW Seri X4 M

BMW Seri X4 M memperoleh tampilan yang semakin sporty dari X4. Namun memiliki estetika yang menjadikan BMW ini tampak lebih cantik. BMW ini memiliki grille dengan warna High-gloss Black. Warna tersebut yang menampilkan kesan lebih misterius. Selain itu, terdapat lubang udara yang lebih besar pada bumper bawahnya. Bagian tersebut berguna untuk memasok udara lebih banyak ke ruang mesinnya.

Desain gagah BMW ini terasa pada fasia depan. Terdapat lekukan pada kap mesin yang mengalirkannya ke grille depan. Lampu depan juga tampak sipit, senada dengan kesan modern dari BMW ini.

Mobil ini juga menyematkan fitur Adaptive LED dengan BMW Selective Beam, untuk memberikan visibilitas yang lebih baik. Sehingga akan memudahkan apabila berkendara saat malam hari.

Adanya perubahan paling signifikan, memang terlihat pada atap belakangnya yang tampak melandai. Termasuk sedikit ducktail yang menghadirkan kesan sensual pada X4 M. Bagian logo X4 M yang menjadi identitas BMW ini, letaknya pada bagian atas lampu belakang dengan tampilan menawan.

Interior BMW Seri X4 M

BMW Seri X4 M ini menawarkan untuk wanita yang menginginkan kendaraan yang sporty. Bagian desain interiornya yang tampak mewah, premium, dan elegan. Terdapat banyak fitur dengan sistem infotainment yang lengkap. Desain dual tone yang terdapat pada bagian kabin BMW ini menjadikannya semakin nyaman dipandang.

BMW memang menghadirkan kabin yang futuristik. Terutama pada penggunaan fitur dan material pada bagian dashboard. Dominasi warnanya yang hitam menghiasi dashboard terbuat dari material soft touch. Head unit terintegrasi dengan layar sentuh mencapai 12,3 inci. Tentunya juga lengkap dengan teknologi iDrive 6.0 khas BMW.

Menggunakan perpaduan tombolnya yang konvensional dan layar sentuh digital. Desain dashboard secara ergonomis dengan sedikit miring ke arah pengemudi. Selain itu AC digital serta konsol tengahnya dengan aksen silver melengkapi dengan gear shift khas BMW.

Kursi BMW ini dengan gaya sporty sudah terdapat fitur memori. Hal itu berguna  untuk memudahkan Anda memperoleh posisi terbaik selama berkendara. Ruang kabin yang luas pastinya menawarkan kenyamanan bagi penumpang belakangnya. Kursi baris kedua sangat baik untuk menyangga tubuh selama menempuh perjalanan jauh.

BMW X4 M masih menggunakan kulit Merino. Untuk menampilkan kesan yang semakin elegan dengan dominasi warna hitam. Penambahan pemanis aksen merah yang ada pada sisi punggung jok depan dan belakangnya.

Estetika baru yang ditawarkan BMW Seri X4 M menampilkan kesan coupe yang lebih cantik. Mobil ini memiliki bagian atap yang lebih landai serta warna terbarunya pada interior. BMW ini didesain khusus untuk wanita yang menginginkan kendaraan yang sporty.

Selengkapnya

BMW SERI X4 M

  • SAC
  • 2993 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X4 M
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X4 M 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri X4 M Competition Rp. 2.531.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI X4 M

        • SAC
        • 2993 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO