Bmw Seri X5

Mobil BMW X5 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Jalanan Indonesia yang terdiri dari berbagai macam medan membuat mobil-mobil berukuran besar menjadi primadona. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal dan perawatan yang gampang-gampang susah, mobil-mobil berjenis SUV atau Sports Utility Vehicle ini tetap saja dibeli dan dimiliki oleh banyak konsumen. Selain memberikan desain yang khas, aura karismatiknya dipercaya untuk meningkatkan strata sosial para pemiliknya.

Mencoba peruntungan di pasar SUV mewah, BMW menghadirkan varian terbaru mereka yang sudah mendapatkan beberapa kali perubahan model, ialah BMW X5. Berada di bagian tengah antara X1, X3, dan yang paling tinggi X7, membuat mobil ini tampil dengan mesin yang sedikt tanggung untuk ukurannya, hanya 3.000cc saja. Akan tetapi, mesin tersebut menghasilkan daya dan torsi yang cukup luar biasa.

Berbekal desain yang unik dan mesin bertenaga besar, BMW X5 sukses menjadi salah satu medium SUV yang digandrungi anak muda. Tidak hanya itu, kemudahan dalam pengoperasian serta kabin luas membuat mobil ini sering mendapatkan penghargaan sebagai mobil paling nyaman di kelas 3.000cc.

Mesin dan Dimensi BMW X5

Mesin dari mobil ini memiliki kapasitas silinder yang cukup besar, 3.000cc. Teknologi TwinPower yang sama dengan yang digunakan pada 7 Series, membuatnya memiliki daya dan torsi sangat tinggi. Daya maksimum yang dapat dikeluarkannya mencapai 340Hp, dan torsi maksimum 450Nm pada putaran 1.500 sampai 5.200. Sudah pasti mesin tersebut sangat enteng dan mudah digunakan dalam berbagai kondisi jalan, karena torsi mobil sudah menunjukkan tenaganya dari awal dinyalakan.

Tipe Mesin

TwinPower Turbo

Kapasitas Silinder

2.998cc

Diameter x Langkah

94.6mm x 82mm

Daya Maksimum

340Hp/5.500-6.500rpm

Torsi Maksimum

450Nm/1.500-5.200rpm

Sistem Bahan Bakar

Petrol

Menggendong mesin yang cukup besar untuk ukurannya, mobil ini memiliki dimensi keseluruhan yang menjamin bagian dalam mobil memiliki kenyamanan yang tinggi bagi semua penghuninya. Panjang keseluruhan mobil mencapai lima meter, dengan lebar mobil dua meter dan tingginya 1.7meter. Cukup besar dan cocok digunakan untuk orang dengan tinggi 170cm.

Panjang Kendaraan

4.922mm

Lebar Kendaraan

2.004mm

Tinggi Kendaraan

1.745mm

Jarak Poros Roda

2.975mm

Jarak Pijak Depan

1.666mm

Jarak Pijak Belakang

1.685mm

Sasis, Ban, dan Rem BMW X5

Mesin yang cukup besar, lalu dimensi yang lebar, mengharuskan BMW X5 memiliki sasis, suspensi, ban, dan rem yang mumpuni untuk digunakan dalam setiap kondisi jalanan. Memiliki sasis dengan teknologi tinggi, BMW X5 dilengkapi dengan sistem kemudi EPS atau Electric Power Steering, menghadirkan sasis yang nyaman, kokoh, serta ruang kemudi yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

Lalu untuk suspensi dari sisi depan dan belakang, BMW X5 menggunakan sistem suspensi Double Wishbone di depan, dan Five Link Axle di bagian belakang. Keduanya dapat menghasilkan kenyamanan dan keamanan yang tinggi bagi siapapun yang mengendarai mobil tersebut.

Untuk ukuran ban dan sistem pengereman, ban berukuran besar menjadi senjata utama mobil ini untuk memiliki traksi dan kestabilan yang baik. Ukuran 255/55-R18 membuatnya tampil keren, lengkap degnan sistem pengereman cakram berventilasi di bagian depan dan belakang.

Suspensi Depan

Double Wishbone

Suspensi Belakang

Five Link Axle

Ukuran Ban

255/55-R18

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Ventilated Disc

Eksterior BMW X5

BMW X5 benar-benar tampil sempurna. Sangat berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh BMW X1, salah satu adiknya yang memiliki kapasitas mesin paling kecil. Tampilan mobil SUV terbaru ini memiliki beberapa perubahan yang sangat drastis jika dibandingkan semua produk BMW generasi sebelumnya. Paling terlihat perubahan tersebut di bagian depan.

Sisi depan mobil memiliki perubahan bentuk yang drastis. Terlihat dari bentuk grill yang memiliki kisi-kisi angin lebih lebar, mengingat mesin yang digunakan pun lebih besar. Tidak hanya untuk mendinginkan mesin, tetapi lubang yang cukup besar tersebut memberi asupan angin yang juga besar untuk tenaga mobil, sehingga konsumsi bensin pun bisa ditekan sedemikian rupa agar lebih hemat.

Selain lubang angin yang lebih besar, penempatan dan desain lampu utama yang lebih besar serta lebar membuatnya memiliki cahaya cukup terang untuk digunakan pada malam hari. Laser Beam Mode membuat lampu mobil ini memiliki cahaya yang cukup panjang, mencapai 600 meter.

Dari sisi samping, BMW X5 memperlihatkan dengan jelas dan gamblang bahwa mobil ini tidak hanya memiliki kenyamanan, tetapi juga memiliki kecepatan yang tinggi jika dibandingkan mobil-mobil SUV lainnya. Desain yang tegas dan kotak, ukuran ban besar, serta lubang diffuser yang ada di samping menegaskan bahwa mobil ini bisa tampil sempurna dalam kondisi apa saja dan lokasi dimana saja.

Lanjut sisi belakang, desain lampu yang besar membuatnya memiliki cahaya yang baik, dapat memberikan informasi yang tepat dan jelas kepada pengemudi di belakangnya. Berbeda dengan bentuk pintu bagasi generasi pendahulunya yang besar, X5 sekarang memiliki bagian belakang yang kotak, kokoh, dan tidak memiliki sudut berlebihan.

Interior BMW X5

Interior dari BMW X5 juga memiliki kesederhanaan yang membuatnya nyaman digunakan oleh siapa saja. Mirip seperti desain dashboard dari 7 Series, mobil ini memiliki kaca yang sangat lebar, memberikan penglihatan cukup baik untuk pengemudi. Tombol-tombol juga tidak banyak berserakan, mengedepankan kemudahan dan kesederhanaan dalam pengoperasian mobil.

HUD berukuran tujuh inci akan menemani anda untuk mengatur segala kebutuhan. Mulai dari audio, sistem sensor mobil, GPS, dan yang lainnya. Tidak hanya itu, jok pada kabin mobil ini ternyata memiliki fitur yang cukup unik, fitur pijat misalnya. Kursi pengemudi dan penumpang depan menjadi jok yang mendapatkan fitur ini, menjaga agar pengemudi tidak letih ketika sedang menyusuri perjalanan yang cukup jauh.

Selain kursi pijat, interior BMW X5 dilengkapi dengan parfum berjumlah delapan buah. Parfum yang langsung didatangkan dari Jerman tersebut memiliki tugas untuk memberikan udara yang harum, wangi, dan juga berfungsi sebagai ion negatif untuk menetralisir udara dan bau-bauan yang datang dari luar mobil.

Fitur Keamanan BMW X5

Memiliki tampilan yang sangat keren, lalu fitur-fitur yang banyak, membuat mobil ini juga tampil dengan fitur keamanan mumpuni di kelasnya. Beberapa fitur keamanan mobil ini meliputi Airbag berjumlah delapan buah yang mengelilingi keseluruhan mobil. Lalu juga fitur Laser Beam yang membuat lampu mobil ini memiliki jangkauan lebih luas dan panjang, sejauh 600 meter kedepan kita memiliki pandangan yang sangat jelas menuju objek di jalanan.

BMW X5 juga dapat mengambil alih kemudi mobil jika pengemudi dirasa berada dalam momen yang tidak menyenangkan. Kelelahan misalnya. Dengan fitur Driving Assistant Professional, X5 dapat mengambil alih kemudi mobil dengan cara menggetarkan setir agar pengemudi bangun, atau menyalakan lampu interior berkedip, atau mengeluarkan bunyi-bunyi yang dapat membantu pengemudi untuk fokus kembali.

Selengkapnya

BMW SERI X5

  • SUV
  • 2000 / 3000 cc
  • Bensin / Solar
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 1 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X5
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X5

        Tipe / Varian Harga
        Seri X5 xDrive40i xLine Rp. 1.689.000.000.00

        Foto & Video

        BMW SERI X5

        • SUV
        • 2000 / 3000 cc
        • Bensin / Solar
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO