Bmw Seri X7

BMW seri X7 hadir dengan desain yang elegan dan gaya atletis. Terlepas dari penampilannya yang begitu mewah, mobil ini terkesan ringan dan lincah. Kemudian pada interiornya lapang, nyaman tak tertandingi hingga kursi baris ketiga. 

Tentang BMW Seri X7

Angka 7 pada BMW X7 mendefinisikan sebuah kemakmuran yang tiada tara dalam line-up BMW. Seri 7 menjadi kasta paling atas yang menawarkan berbagai kemewahan dan kecanggihan fitur. Seri sedan flagship yang jangkung ini merupakan milik pabrikan asal Munich, Jerman. 

BMW X7 terbaru tidak hanya menambahkan model yang terkini ke keluarga X. Akan tetapi juga memberikan pendekatan progresif terhadap kemewahan untuk merek BMW.

Keunggulan Mobil BMW X7

BMW menghadirkan mobil berkelas dengan model flagship ke dunia dengan kategori SUV. Seiring berkembangnya jajaran produk, lahirlah model berpostur atletis BMW seri X7. Lebih menariknya lagi, Indonesia menjadi salah satu negara kunjungan dari SUV bongsor ini.

BMW menyematkan teknologi dan inovasi yang luar biasa sehingga memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan. Konektivitas dan layanan digital menjadi kelebihan tersendiri pada BMW X7. Mulai dari pembukaan kendaraan menggunakan konsep pengoperasian yang modern dan intuitif di kokpit.

Pasalnya terdapat asisten mengemudi dan parkir. Bahkan ada BMW Personal CoPilot untuk menemani perjalanan dan memberikan kenyamanan yang maksimal. Kelebihan lain dari X7 dilengkapi dengan kunci digital, jadi pengemudi tidak memerlukan kunci tradisional lagi.

Fitur Mobil BMW X7

BMW X7 memiliki fitur keselamatan berupa Parking Assistant. Jadi pengemudi tidak ribet saat memarkirkan kendaraan. Secara otomatis sistem akan menangani akselerasi, kemudi, rem, perpindahan gigi, hingga mobil terparkir dengan sempurna.

Pada Control Display, seluruh sistem bekerja sama dengan imaji 360 derajat. Bahkan ada Reversing Assistant yang dapat bermanuver mundur secara otomatis mengikuti jalur hingga 50 meter, jika terjebak di jalan buntu. Pengemudinya cukup kendalikan pedal gas serta rem saja.

Spesifikasi Mobil BMW X7

Ada dukungan Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Lock, dan Driver Airbag. Fitur pendukung lainnya Seat Belt Warning, Rear Seat Belts, Rear MirrorDay & Night, serta Rear View Mirror. Kemudian selain parking sensor juga terdapat Crash Sensor. Untuk fitur kenyamanan terdapat Power Steering, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, dan masih banyak lagi.

Mesin Mobil BMW X7

Sejak 1.500 rpm, tercatat keluar puntiran sebesar 450 Nm. Keseluruhan daya akan disalurkan menuju empat roda melalui transmisi Steptronic Sport 8 percepatan bersama sistem AWD xDrive.

Konsumsi Bahan Bakar, Jarak Tempuh, dan Kekuatan Mesin Mobil BMW X7

Konsumsi bahan bakar BMW seri X7 dalam liter/100 km : 9,5. Emisi CO2 dalam g/km (gabungan) : 217. Nilai konsumsi bahan bakar, emisi CO2, dan konsumsi energinya berdasarkan Peraturan Eropa (EC) 715/2007  dalam versi yang berlaku ketika persetujuan jenis.

Angka-angka tersebut mengacu pada kendaraan berkonfigurasi di Jerman. Kemudian kisaran yang ditampilkan dengan pertimbangan perlengkapan opsional.

Spesifikasi efisiensi CO2 berdasarkan ketentuan Directive 1999/94/EC. Selain itu ditentukan sesuai dengan Peraturan Eropa dalam versi yang sedang berlaku. Kemudian dasar penilaian yang ditampilkan pada konsumsi bahan bakar, konsumsi energi, dan nilai CO2 menurut siklus NEDC sebagai kualifikasi. BMW seri X7 memiliki kapasitas tangki 83 liter.

Akselerasi dan Daya Pacu Mobil BMW X7

BMW seri X7 menggunakan enam silinder 3,0 liter TwinPower Turbo. Kemudian diketahui total ekstraksi mencapai 340 hp pada 5.500 hingga 6.500 rpm. Karakteristik pada mesin turbo memungkinkan torsi hadir mulai putaran bawah.

Sasis, Ban, dan Rem Mobil BMW X7

Ukuran roda dan ban yang tersedia berbeda tergantung model yang dipilih. Ukuran standar ban BMW X7 285/45 R21, sedangkan ukuran pelek alloy 21 inch. Dimensi ban depan 275/50 R20 113W XL, dimensi ban belakang 275/50 E20 113 W XL, Dimensi roda dan bahan depan 8,5 J x 20 inci, paduan ringan, kemudian dimensi roda dan bahan belakan 8,5 J x 20 inci, paduan ringan. Sebagai model paling atas dari BMW, X7 menggunakan teknologi powertrain dan sasis terbaru.

Mobil SUV ini diperkuat dengan kehadiran BMW Offroad Package. Fungsinya supaya BMW seri X7 ini tetap tangguh ketika melibas medan berat. Bersama dengan sistem DSC, piranti yang satu ini berfungsi dalam  mengontrol diferensiasi putaran roda kanan dan kiri belakang. Dengan demikian sanggup untuk mendapatkan cengkeraman yang maksimal dalam segala situasi.

Tidak hanya berhenti di situ saja, BMW menambahkan ground clearance yang dapat disesuaikan kebutuhan, variasinya hingga 80 mm. BMW seri X7 datang untuk membantu pengemudi bermanuver. Pada fungsi pengereman, BMW membenamkan Cruise Control.

Selain itu, ada fungsi City Braking dan Collision and Pedestrian Warning yang mampu memberhentikan mobil secara otomatis. Saat terdeteksi kendaraan berpotensi menabrak pengendara sepeda atau pejalan kaki.

Eksterior Mobil BMW X7

Seri X7 untuk saat ini bisa dibilang sebagai BMW paling bongsor. Bagaimana tidak, ukuran panjangnya 5,151 mm, kemudian lebarnya 2,000 mm, dan untuk ketinggiannya 1,805 mm. Tercatat wheelbase nya 3,105 mm, terbilang cukup panjang.

Aksen krom direkatkan di seluruh bodi khas Pure Excellence. Mulai area apron depan, ornamen samping bawah tubuh, dan memanjang dari spakbor depan hingga belakang yang menjadi identitas BMW seri X7.  Lalu dasar cermin dan perpaduan jendela dengan warna hitam yang mengkilap.

Ciri khas lain dari flagship ini adalah pintu belakang yang ukurannya lebih panjang dari pintu depan. Sehingga memberikan sorotan pada bagian kursi penumpang. Pada bagian atap terdapat set kaca panoramic sunroof lengkap yang memanjang hingga baris ketiga.

Kemudian detail-detail yang lain sangat proporsional mengikuti dimensi. Misalnya saja Twin Kidney Grille mendominasi fasad depan dan lebih besar, sehingga terlihat seperti menengadahkan kepala. Desain set rongga diapit lampu memanjang dengan teknologi mutakhir BMW Laserlight.

Interior Mobil BMW X7

Tidak diragukan lagi kemewahan BMW X7 pada interiornya. Berkat ruang kabin yang lapang, pengguna akan merasakan kenyamanan saat berkendara. Meskipun demikian, X7 tidak hanya mengedepankan kuantitas saja, namun kualitasnya juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. 

Kendaraan ini menampung total enam penumpang. Kemudian pada komposisi bangku tengah menggunakan jenis captain seat. Sehingga menghadirkan suasana first class.

Khusus untuk penumpang tengah dapat menikmati sandara tangan, port USB, dan bantalan berbahan alcantara. Sedangkan untuk kursi pada barisan paling belakang menganut model yang menyatu dengan bekal dua headrest saja. Akan tetapi, penumpang baris belakang ini tetap akan dimanjakan dengan  fitur-fitur yang ada.

BMW seri X7 menggunakan kontrol AC hingga 5 zona. Jadi, pada tiap baris dapat mengatur penggunaan AC. Lebih canggihnya lagi, seluruh pengaturan bangku pada kabin tersebut dapat diatur secara elektrik.

Leather trim Merino merupakan material premium yang menjadikan interior X7 semakin berkelas dengan varian Ivory White dan Midnight Blue. Terdapat pula ambient lighting LED pada Dynamic Interior Light dan atap panoramic, Anda dapat mengatur semua warna.

BMW seri X7 memancarkan kehadiran dan otoritas yang begitu mewah dan istimewa. Kemegahan dan keanggunan berkat kombinasi permukaan yang proporsional dan garis desain yang halus. Suasana interior yang baru dan unik dengan fungsi relaksasi serta berbagai fitur kenyamanan yang inovatif.

Selengkapnya

BMW SERI X7

  • SUV
  • 2998 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 2 M
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Bmw Seri X7
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Bmw Seri X7 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Seri X7 xDrive40i Pure Excellence Rp. 2.611.000.000 - -

        Foto & Video

        BMW SERI X7

        • SUV
        • 2998 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO