Dfsk Glory 560

Mobil DFSK Glory 560 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Rajamobil.com. Jaringan Rajamobil.com yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Memiliki mobil dengan bodi yang gagah dan berkecepatan tinggi adalah impian bagi sebagian besar konsumen. Bagi mereka, jika suatu mobil memiliki interior lapang, mesin bandel, dan perawatan mudah, berarti mobil tersebut adalah mobil yang paling baik. Apalagi jika dijual dengan harga yang relatif murah, sudah pasti mobil tersebut akan langsung laris tanpa harus melakukan usaha marketing.

Berbekal prinsip tersebut, DFSK atau DongFeng, pemain baru di pasar Indonesia, berusaha mendobrak pasar kendaraan roda empat yang telah dikuasai oleh produk-produk Jepang. Salah satu produk DFSK yang ramai diperbincangkan di dunia maya sekarang adalah Glory 560, dimana salah satu artis terkenal Indonesia menjadi Brand Ambassadornya.

DFSK Glory 560 dijual dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari kisaran Rp 190 Jutaan, anda sudah bisa mendapatkan SUV dengan berbagai macam teknologi terbaru. Tidak hanya itu, pabrikan yang memiliki garansi kendaraan paling lama ini, 7 tahun, menggunakan mesin yang cukup mudah dirawat, hanya berkapasitas silinder 1.5L saja, membuat mobil ini layak digunakan oleh siapa saja dan kapan saja.

Mesin dan Dimensi DFSK Glory 560

Sebagai pemain baru, DFSK Glory 560 ternyata hanya menggunakan mesin berkapasitas silinder 1.5L saja. Akan tetapi, mesin kecil ini sudah menggunakan sistem Turbocharged, sehingga memiliki tenaga yang hampir setara dengan mobil berkapasitas 2.0L. Dari sektor mesin, sudah pasti mobil ini akan sedikit menggoyang posisi mobil-mobil dengan harga yang lebih tinggi di pasar SUV.

Tipe Mesin

SFG15T-01

Kapasitas Silinder

1.498cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

150Ps/5.600rpm

Torsi Maksimum

230N/1.800-4.000rpm

Sistem Bahan Bakar

-

Dijual dalam beberapa versi, Glory 560 secara keseluruhan memiliki dimensi yang sama di semua tipe. Memiliki tinggi interior sebesar 1.735mm dengan lebar mobil mencapai 1.815mm. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat perputaran tenaga Glory 560 dijamin lancar, karena bobot yang ada tidak berlebihan dan lebih stabil untuk urusan titik bobot tengah kendaraan.

Panjang Kendaraan

4.515mm

Lebar Kendaraan

1.815mm

Tinggi Kendaraan

1.735mm

Jarak Poros Roda

2.690mm

Jarak Pijak Depan

1.540mm

Jarak Pijak Belakang

1.530mm

Sasis, Ban, dan Rem DFSK Glory 560

DFSK masih membutuhkan waktu yang lama untuk membuktikan bahwa produk mereka akan dan dijamin lebih baik dibandingkan rival-rivalnya di tipe SUV. Memiliki harga jual yang bahkan hampir mirip dengan Yaris dan Jazz, membuat Glory 560 banyak diincar oleh keluarga muda dengan tingkat keuangan menengah keatas. Pilihan jatuh kepada mobil ini karena selain perawatan mudah, garansi total yang mencapai 7 tahun menjadi jualan utama oleh DFSK.

Tidak hanya itu, sasis yang digunakannya memiliki kekuatan yang sangat baik, sanggup menerabas medan apapun yang ada didepannya. Ini dibuktikan dari penggunaan suspensi depan McPherson Strut, salah satu suspensi terbaik yang ada di dunia karena sudah digunakan oleh berbagai macam mobil, dan suspensi belakang Multi Link Coil Spring yang menggunakan sistem unik untuk menjaga kenyamanan dari penumpang.

Selain itu, sistem kemudi FWD atau Front Wheel Drive mengurangi resiko mobil ini untuk terjadinya selip ketika digunakan dalam jalanan licin.

Ukuran ban yang digunakan Glory 560 cukup besar. Berukuran 215/60-R17 untuk semua tipe dan semua sisi ban. Sistem rem cakram di semua sisi juga membuat mobil SUV baru ini memiliki traksi dan stopping power yang baik ketika melewati jalan turunan.

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link Coil Spring

Rem Depan

Disc

Rem Belakang

Disc

Ukuran Ban

215/60-R17

Eksterior Glory 560

Menggunakan berbagai macam komponen dengan kualitas terbaik, sangat mengagetkan ketika mendengar mobil ini dijual dengan harga yang relatif murah. Apalagi jika melihat bentuk dari mobil ini, sama sekali tidak terlihat kesan murahannya. Penampilan SUV yang gagah dan besar membuat mobil ini cocok digunakan oleh keluarga muda ketika sedang jalan-jalan sore.

Dari sisi depan, lambang DFSK yang berbentuk bulat hadir di bagian tengah, lengkap dengan grille perak. Lampu utama berbentuk besar juga turut hadir, dengan sistem projector. Tidak hanya itu, LED DRL juga menjadi fitur standar mobil ini di versi teratasnya, sehingga terlihat lebih keren dan tentu saja lebih elegan. Selain itu, lampu kabut berbentuk kotak menambah kecantikan mobil.

Lanjut ke samping, sekilas pandang, mobil ini terlihat seperti Range Rover Evoque, karena memiliki kaca belakang yang menyempit dengan sudut yang cukup tajam. Selain itu, bagian atap sudah dilengkapi dengan roof rack yang kokoh, sehingga muatan bisa ditaruh di atas. Akan tetapi, mobil ini tidak menyediakan Sunroof sehingga tidak bisa melihat pemandangan dari atap mobil. Bentuk velg yang keren berukuran 17inch, tutup tangki di bagian kanan, dan lekukan garis bodi di pintu, membuatnya benar-benar keren dan cocok untuk dibawa ketika bertemu dengan keluarga besar.

Bagian belakang Glory 560 juga tampil keren, kita seperti melihat Fortuner dengan bentuk yang tidak terlalu tajam. Bagian belakangnya terlihat seperti gabungan antara Fortuner dan Evoque, terlihat dari bentuk rear combination lamp yang lebar, kaca dengan wiper otomatis yang tidak terlalu besar, lalu bemper belakang yang cukup tinggi.

Interior Glory 560

Eksterior dengan tampilan yang keren ternyata turut dibawa kedalam mobil ini. Interior yang terlihat ketika kita membuka pintu langsung memperlihatkan aura sportinya. Dari dashboard, kita dapat melihat bahwa hasil karya insinyur dari DFSK telah menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Posisi HUD yang tinggi mengambil contoh dari mobil-mobil Eropa. Ukuran tujuh inci menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Mulai dari aspek hiburan sampai navigasi, semua bisa diatur dari sini.

Setir yang digunakan Glory 560 sudah mengusung kontrol audio, mempermudah pengemudi untuk mengganti lagu kesukaan mereka. Selain itu, ada juga tombol untuk mengatur tampilan apa saja yang dimunculkan di MID panel speedometer mobil. Hal ini berguna agar pengemudi dapat mengetahui secara langsung ketika mobil mengalami kendala, ban bocor misalnya.

Fitur Keamanan Glory 560

DFSK atau DongFeng Sokonindo memberikan garansi yang benar-benar mengagetkan semua orang. Mereka berani memberikan garansi tujuh tahun untuk Glory 560 karena yakin atas kualitas mesin dan bodi yang dibuat dan dirancangnya. Meskipun ini terlihat seperti sebuah pernyataan bombastis, tetapi memang DFSK serius dalam mengurus keamanan dari pengemudi dan penumpang dalam Glory 560.

Tercatat dalam spesifikasi resminya, mobil ini memiliki berbagai macam fitur kesalamatan, seperti HHC atau Hill Hold Control, lalu ESP atau Electronic Stability Program, berfungsi untuk menstabilkan mobil ketika mulai dirasa limbung. Traction Control serta EBA juga hadir di mobil ini.

Bagi pengemudi dan penumpang, sudah disiapkan Airbag 2 buah di bagian depan, lalu Seat Belt Reminder yang akan berbunyi dengan keras jika tidak segera digunakan.

Selengkapnya

DFSK GLORY 560

  • SUV
  • 1498 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 189 Juta - 239 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Dfsk Glory 560
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Dfsk Glory 560

        Tipe / Varian Harga
        Glory 560 1.5L Basic MT Rp. 189.000.000.00
        Glory 560 1.5L Comfort MT Rp. 219.000.000.00
        Glory 560 1.5L Luxury MT Rp. 229.000.000.00
        Glory 560 1.5L Luxury CVT Rp. 239.000.000.00

        Foto & Video

        DFSK GLORY 560

        • SUV
        • 1498 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO