Ford Everest Titanium

Ford Everest Titanium

Ford Everest Titanium merupakan Sub Compag SUV 7 Seater terbaru milik PT Ford Motor Indonesia (FMI). Mobil produk Amerika yang dirancang di Australia ini memiliki kemampuan mengangkut keluarga dan digabungkan dengan sebuah petualangan menyenangkan di akhir pekan. Ini adalah salahsatu poin utama dari Ford Everest Titanium yang perlu Anda ketahui. Mengusung teknologi terbaru nan canggih dikelasnya,Ford Everest Titanium menjelma menjadi mobil yang gagah serta didukung dengan tampilan yang mewah, elegan, dan tampan. Keraguan untuk melintasi rintangan dan tantangan didepan seakan menghilang dan terjawab dengan Ford Everest Titanium. Jika Anda ingin merasakan itu semua, maka Ford Everest Titanium adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Review Ford Erverest Titanium

Ford Everest Titanium mobil SUV dengan spesifikasi mumpuni disetiap sektornya. Mulai dari eksterior, interior, fitur sampai  karakteristik yang mampu membuat beberapa pasang mata ketika melihatnya akan terpana. Kita ulas mulai dari ekteriornya, pada bagian depan mobil ini kita disajikan dengan pemandangan Chrome Grille mewah berlogo Ford dengan desain khas Amerika. Tak hanya itu LED Projector Headlamp beserta LED Fooglamp siap menerangi perjalanan malam hari Anda. Body Coloured Bumper pada bagian bawah pun, makin memperindah tampilan dapan Ford Everest Titanium. Besar dan gagahnya mobil ini karena disokong dengan R20 Alloy Wheels, untuk memudahkan pengemudi dan penumpangnya untuk memasuki mobil ini, disediakan pula Standard with Bright Finish Side Steps disisi kanan dan kiri bawah mobil. Pada dasarnya mobil ini memang mewah, namun bertambah mewah dengan adanya chrome Door Handle pada keempat pintu Ford Everest Titanium. Pada bagian spion disematkan Power Adjustable & Foldable Puddle Lamp with Turning Indicators. Handsfree PowerLift Gate, Chrome Roof Rack, dan Panoramic Sunroof menyempurnakan kemewahan dari Ford Everest Titanium.

Berpindah pada bagian Interior, Ford Everest Titanium memiliki interior yang tak kalah mewah dengan eksteriornya. Mulai pada bagian kabin depan, pengemudi dan penumpang akan disiapkan 8 inch Touchscreen Display Head Unit with Bluetooth. Tidak hanya itu Audio System pada Ford Everest Titanium akan semakin terasa dengan tambahan 10 Speakers. Selanjutnya ada 4 Door One Touch Up/Down with Anti-pinch dan Global Open/Close Power Windows, ditambah 6 Way Power Adjustable Seat for Driver and Passanger. Pengemudi dan Penumpang makin dibuat nyaman dengan seat dengan material Leather dan memiliki 2 warna yakni, Ebony dan Cognac. Fitur Cruise Control juga sudah tersedia bersama Steering Wheel and Gear Knop Leather. Interior Ford Everest Titanium Makin sempurna dengan Door Trim Leather. Interior mewah dan nyaman kini telah tersaji untuk menopang dan memenuhi kebutuhan Anda.

Setelah selesai dengan Eksterior dan Interior, mari kita kunjungi fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh Ford Everest Titanium. Fitur keamanan dan keselamatan Ford Everest Titanium terbilang cukup mumpuni. Contohnya seperti, Airbags sistem yang terpasang pada kabin depan untuk pengemudi dan juga penumpang, ada lagi Airbags Side Curtain dan juga Air Bags Inflatable Knee Bolster. Ketika sabuk pengaman belum terpasang, maka Beltminder Front Row akan berbunyi untuk mengingatkan Anda. Rear View Camera with Parking Sensor juga akan membantu Anda ketika hendak memarkir mobil, jadi tak perlu khawatir lagi sisi belakang mobil menabrak saat parkir. Volumetric Burglar Alarm System juga akan membantu sistem keamanan dari Ford Everest Titanium, mencegah terjadinya kemalingan ataupun sabotase mobil Anda. Keyless & Push Start juga memberikan kemudahan sekaligus keamanan dari Ford Everest Titanium. Jika ingin membawa anak Anda ketika hendak bepergian, fitur ISOFIX sangan membantu keselamatan dan kemanan si kecil. 

Sistem pengerman Ford Everest Titanium pun masuk dalam kategori pendukung kemanan dan keselamatan Anda. Dengan Electonic Stability Control disertai ABS, EBD, dan Roll Stability Control perjalanan semkin aman terkendali, pengereman yang sempurna akan memaksimalkan sensasi berkendara Anda.

Fitur mumpuni lainnya juga sudah disediakan oleh SUV Sub Compag ini beberapa contohnya sepert, HIll Descent Control yang mampu mengontrol kendaraan saat hendak melalui turunan curam, Hill Launch Assist yang mencegah kendaraan mundur secara mendadak ketika melawati tanjakan curam. Sederet fitur canggih tersebut disempurnakan dengan tersematnya teknologi MyKey. Fitur yang dapat mengontrol kendaraan Anda saat Anda jauh dari mobil. Harga Ford Everest Titanium terbilang cukup tinggi, namun harga yang diberikan nampaknya serasi dengan fitur yang disediakan. Ford Everest Tren memiliki harga Rp 845,000,000 Juta’an.

Segmen Pasar Ford Everest Titanium

Ford Everest Titaium  memiliki segmentasi yang bisa dikatakan cukup luas. Karena, SUV ini masih menjadi andalan dari PT Ford Indonesia untu menguasai segmen pasar SUV Asia-Pasifik. Ford Everest Titanium sendiri mempunyai segmen pasar keluarga beranggotakan 5-6 orang dan bisa juga masuk kedalam segmentasi eksekutif muda yang gemar menunjukkan eksistensi diri terhadap karirnya. Bila dilihat dari harga yang dipasarkan Ford Everest Titanium bersegmentasi Middle-Up, namun tidak menutup kemungkinan untuk meluas menjadi kendaraan niaga jika dibutuhkan oleh perusahaan ternama. Bahkan, bisa saja menjadi target start-up yang ingin menaikan kelasnya.

Jika dilihat dari hasil ulasan mengenai Ford Everest Titanium, kita sudah dapat mengetahui kelebihan dari SUV ini. Tampilan bernuansa khas Amerika yang modern menjadi salah satu kelebihan Ford Everest Titanium. Selain itu mobil ini memiliki mesin yang mampu mengrit bahan bakar. Hanya dengan 1 liter BBM Ford Everest Titanium mampu menempuh jarak 10-14 km untuk perjalanan luar kota dan untuk perjalanan dalam kota mampu mencapai jarak 7-9 km. Meskipun irit Ford Everest Titanium memiliki tenaga yang sangat responsif juga gahar. Kelebihan tersebut yang tentunya menjadi poin utama dari konsumen yang berminat untuk memiliki mobil ini. Memiliki kabin yang cukup luas dibandingkan SUV sekelasnya, serta interior mewah melengkapi kelapangan dari kabin mobil ini. Ini yang menjadikan perjalanan semakin nyaman dan elegan. Fiturnya yang lengkap juga menjadi salah satu kelebihan Ford Everest  Titanium. Selain fiturnya yang lengkap tetapi mobil ini juga dibekali teknologi yang canggih dan mumpuni. Wajar rasanya jika Ford Everest Titanium disebut sebagai SUV yanng dapat memanjakan pemiliknya. Memiliki suspensi yang super empuk juga menjadi salah satu yang menyempurnakan kelebihan Ford Everest Titanium. 

Dibalik sebuah kelebihan, tentunya ada yang namanya kekurangan. Namun apa yang menjadi kekurangan dibalik semua kelebihan yang dimiliki Ford Everst Titanium. Suku cadang dari mobil ini yang terbilang masih memiliki harga cukup tinggi, dan Service Center yang masih jarang di beberapa daerah. Namun nampaknya itu bukan menjadi sesuatu yang berarti karena, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, jadi sebelum Anda membeli mobil, pastikan Anda memilih mobili yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Varian Ford Everest Titanium

Ford Everest Titanium hanya memiliki satu varian saja yakni 4X4 10AT, meski demikian fitur yang disajikan pada varian ini terbilang cukup lengkap. Seperti  8 Inci Touchscreen Display Head Unit with Bluetooth serta fitur keamanan dan keselamatan yang disertai dengan Volumetric Burglar Alarm System. Pada varian ini Anda sudah dimanjakan dengan berbagai macam fitur dan kecanggihan yang mutakhir, yang mungkin tidak dapat Anda temui dibeberapa mobil lain sekelasnya. 

Pesaing Ford Everest Titanium 

Jika disesuaikan dengan kebutuhan, desain, harga, serta tipe dari Ford Everest Trend, SUV ini mempunyai sederetan pesaing seperti, Mtsubishi Pajero Sport dan Toyotaa All New Fortuner. Namun jika dibandingkan dengan kedua mobil tersebut Ford Everest Titanium memiliki sentuhan desain yang jauh berbeda, Memiliki desain Khas Amerika menjadikan mobil ini terlihat lebih mewah dan gahar. Selain  dari segi tampilan mobili ini juga memiliki tenaga yang lebih besar di kelasnya 2.0L with Bi Turbo Diesel Engine, dengan performa 156.7 (213) @ 3750 dan memiliki torsi 500 @1750 - 2000 serta dilengkapi pula dengan 80 Liters Diesel Fuel Supply System. Ini yang menjadi keunggulan Ford Everest Titanium dibanding kompetitornya. 

Perbandingan Ford Everest Titanium Dengan Tipe Lainnya

Ford Everest memiliki 2 seri yang di pasarkan kepada khalayak, yakni Ford Everest Trend dan Ford Everest Titanium untuk seri tertingginya. Memiliki perbedaan pada mesinnya yaitu, jika Ford Everest Trend memiliki mesin 2.2L Turbo Diesel Engine lain halnya dengan Ford Everest Titanium 2.0L Diesel with Bi-Turbo. Jika Everest Trend memeiliki 6 Speed, Everest Titanium 10 Speed Transmision. 

Konsumsi BBM Ford Everest Titanium

Patut diketahui dengan seksama bahwa keititan bahan bakar sebuah kendaraan menjadi salah satu pertimbangan konsumen hal memilih mobil. Ford Everest Titanium dapat dikatakan memiliki konsumsi BBM yang hemat. Apalagi mobil ini bermesin diesel, dan otomatis menggunakan bahan bakar solar yang tentunya jauh lebih irit. Mobil dengan mesin diesel hingga saat ini bisa dikatakan mempunyai tingkat keiritan diatas bahan bakar lain seperti bensin dan sejenisnya namun kembali lagi, irit atau tidak bahan bakar sebuah kendaraan juga ditentukan dari cara berkendara pengemudi dan jarak tempuh perjalanannya.   

Performa Mesin Ford Everest Titanium

Performa mesin dari Ford Everest Titanium tak perlu diragukan lagi. Berbekalkan  2.0L with Bi Turbo Diesel Engine, pemindahan tenaga yang mencapai hingga 1996 cc. Dorongan performa tersebut yang menjadikan mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 156.7 (213) @ 3750 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 500 @1750 - 2000  rpm. Performa mesin tersebut juga didukung dengan 10 Speed Automatic with Select Shift. Melihat ulasan diatas rasanya sudah tidak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan Anda kepada Ford Everest Titanium. Perjalanan bersama keluarga menjadi lebih mengesankan bersama Ford Everest Titanium.

Daftar Harga Ford Everest All Type

Ford Everest Trend : Rp. 703.000.000

Ford Everest Titanium : Rp. 845.000.000

Selengkapnya

FORD EVEREST TITANIUM

  • SUV
  • 1996 cc
  • Solar
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 845 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Ford Everest Titanium
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Ford Everest Titanium 2023 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Everest Titanium 2.0L Bi-Turbo Diesel 4x4 10/AT Rp. 845.000.000 - -

        Foto & Video

        FORD EVEREST TITANIUM

        • SUV
        • 1996 cc
        • Solar
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO