HONDA
CR-V 2017

  • SUV
  • 1500 / 2000 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
    Pilih Lokasi
    Harga dan promo terbaik CR-V 2017 Rp 432.000.000 - 506.000.000
    judul

    HONDA CR-V 2.0L CVT

    • SUV
    • 1997 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    judul

    HONDA CR-V 1.5L Turbo CVT

    • SUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang
    judul

    HONDA CR-V 1.5L Turbo Prestige CVT

    • SUV
    • 1498 cc
    • Bensin
    • 7 Penumpang

    Jika tidak menemukan promo yang Anda cari? Silahkan klik tombol ini.

    Minta Penawaran
    Lihat Semua
    Tipe Mobil

    Mobil Honda CR-V merupakan mobil berjenis SUV yang telah resmi dirilis oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2000. Pada awalnya mobil ini diproduksi di Jepang sejak tahun 2006, pada tahun itu tersedia pilihan Honda CR-V yakni berpenggerak 4 roda (4WD) dan 2 berpenggerak roda (2WD). Namun untuk Negara Australia dan Inggris mobil andalan Honda ini dipasarkan hanya model 4WD saja.

    Selaku atpm resmi Honda mobil di Indonesia PT Prospect Honda Motor menyatakan penjualan Honda- CR-V telah terjual sebanyak 153.773 unit. Dari awal kemunculannya Honda CR-V telah mengalami peningkatan performa dan tampilan sebanyak tiga kali dan di tahun 2015 ini Honda CR-V hadir generasi keempatnya yang telah mengalami facelift. Mengusung  konsep Everything You Wanted, Honda CR-V 2015 telah mengalami perubahan major baik dari tampilan eksterior, interior serta peningkatan fitur-fitur barunya yang berteknologi tinggi.

    Sejarah Honda CR-V pertama kalinya dibuat oleh desainer Honda yang bernama Manabu pada tahun 2010. Kala itu Honda CR-V diperkenalkan ke publik melalui ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2014. Namun untuk pasar Indonesia sendiri diproduksi langsung di pabriknya bertempat di Karawang, dan sudah resmi diluncurkan sejak tanggal 14 Januari 2015.

    ~Performa mesin

    Menurut Presdir PT Honda Prospect Motors ( HPM) Tomoki Uchida, bahwa new Honda CR-V facelift 2015 ini memiliki sejumlah kelebihan dibanding SUV merek lainnya. Performa yang ditawarkan Honda CR-V sangatlah mumpuni serta eksterior dan interiornya lebih berkelas. Mesin Honda CR-V menggunakan 2 tipe yaitu, 2.4L DOHC dan 2.0 SOHC DBW, kedua mesin tersebut mengaplikasikan teknologi PGM-Fi dalam suplai bahan bakarnya.  Mesin yang digunakan sanggup menghasilkan 140hp pada putaran mesin 7.000 rpm dan 114 hp pada putaran mesin 6.500rpm, dengan torsi yang dihasilkan mencapai 222 Nm pada 4.400 rpm dan 190 Nm pada 4.300 rpm. Transmisi yang digunakan dalam tipe otomatis dengan tingkat 5 percepatan otomatis dan 6 percepatan pada tranmisi 6 manual ( khusus tipe 2.0 L). Mobil CR-V menggunakan Tilt and Telescopic Steering yang memudahkan bermanuver serta suspensi Macpherson Strut pada bagian depan serta Double whisbone pada bagian belakang.

    ~ Eksterior

    Mobil CR-V secara tampilan terlihat lebih modern dan Stylish, berkat ubahan grille depan yang dibuat menyatu pada lampu utama. Lampu depan menggunakan New HID Projector Headlight with Daytime Running Light yang berfungsi memberikan pencayahaan optimal pada malam hari. Penambahan beberapa aksesoris penunjuang seperti lampu kabut ( foglamp) berdesain baru, desain lampu belakang yang eksklusif, tailgate spoiler, dan new licensence Garnish berwarna krom dibagian belakang semakin menambah kesan elegan dan sporty. Ukuran dimensi kendaraan ini untuk panjangnya 4.595 mm, lebar 1.820mm dan tinggi 1.685mm. Bagian kaki-kaki mempergunakan velg 17’, serta penggunaan antena berbentuk sirip hiu dan power sunroof (khusus tipe prestige)/

    ~ Interior

    Bagian dalam Honda CR-V diberikan kesan mewah dan tetap elegan yang ditunjang oleh fitur-fitur barunya seperti fitur new power tailgate yang berfungsi untuk memudahkan membukan pintu bagasi bagian belakang secara otomatis hanya dengan menekan salah satu tombol pada smart key namun dalam kondisi mesin mati. Pada bagian dashboard dibalut dengan tekstur kayu yang lembut, serta fitur lainnya new soft pad, door lining pada dashboard serta konsol tengah yang didesain baru. Serta Combi Meter Cluster +Eco Assist untuk menyajikan informasi penting dengan tampilan Intelligent Multi Information Display. New Honda CR-V mengusung konsep modern oleh karenanya system hiburan pun disuplai teknologi yang tinggi seperti penggunaan layar berukuran 7.0’ system sentuh yang terkoneksi ke smartphone masa kini. Suara yang dihasilkan speaker sangat jernih berkat penggunaan New Tweeter Speaker yang terletak di frame kaca depan bagian bawah dikedua sampingnya. Fitur intellingent Multi Information Display  (i-MID) yang terleata di dashboard panel Honda CR-V yang menggunakan layar berwarna 5’ sehingga informasi yang ditampilkan berupa jam, audio, kamera parker belakang(rearparkingsensor) dan konsumsi bahan bakar terlihat jelas. Fitur tersebut menariknya bisa diisi oleh foto pribadi sebagai wallpaper yang diatur melalui steering wheel-mounted control yang terdapat pada kemudi.

    ~ Fitur keamanan dan keselamatan

    System keamanan pada mobil new Honda CR-V ini sangatlah lengkap dan berstandarisasi tinggi. Hal tersebut karena didukung teknologi seperti G-Con+ACE pada struktur bodinya serta Dual SRS Airbag untuk kedua penumpang dibagian depan, kamera belakang untuk memudahkan parkir, ISOFIX dan Thether untuk keselamatan dan kenyamanan bayi. Untuk pengereman kendaraan menggunakan rem dengan system ABS + EBD, dan untuk keamanan menggunakan Smart key dengan Smart Entry System, Auto Door, Lock by Speed, Immobilizer dan alarm system.

    Baca juga daftar harga mobil baru Honda CR-V

    Lihat Semua