Mobil Baru Honda di Jakarta

Filter saat ini:

Reset Filter
Mobil Baru

Tentang Mobil Baru Honda

Honda Indonesia merupakan sebuah agen tunggal pemegang merek mobil Honda yang ada di Indonesia. Sehingga perusahaan ini berhak mengimpor produk, merakit, dan membuat kendaraan. Produk yang dihasilkan tentu saja memiliki kualitas yang tinggi.

Sejarah Honda Indonesia

PT Honda Prospect Motor mulai pendiriannya di Jepang oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Adanya perkembangan yang pesat membuat pabrik motor ini menjadi produsen terbesar pada tahun 2001. Honda membangun pabrik di Karawang pertama kali pada tahun 2003.

Sejak berdiri di Karawang, Jawa Barat, Honda mampu memproduksi sebanyak 100.000 unit mobil. Pada momentum ini, ada satu mobil yang berhasil dibukukan yaitu Honda Jazz VTEC dengan kelir Helios Yellow. Seiring dengan berkembangnya teknologi sudah ada perangkat canggih berupa robotic painting yang memakan harga 1 juta dolar atau 9,5 miliar.

Mobil Honda terdiri dari beberapa macam. Mulai dari jenis mobil Honda SUV, MPV, CUV, Low MPV, dan Hatchback. Sehingga pelanggan bisa menyesuaikan sesuai dengan pilihan mobil yang diinginkan.

Jenis Mobil SUV & CUV

Honda Indonesia menyediakan mobil SUV yang memiliki bentuk seperti sedan. Mobil ini memiliki kerangka truck dan biasanya disebut dengan jip. Sehingga membuat mobil ini bisa menempuh medan apapun.

Model CUV yang memiliki perawakan tinggi dan bongsor. Mobil ini dibangun dengan rangka unibody. Memiliki ground clearance yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil jenis SUV.

Dalam hal ini sangat memudahkan penumpang untuk bisa keluar masuk ke dalam kabin. Jika ditinjau dari sisi pengendalian lebih nyaman serta lincah. Secara umum crossover pada mobil CUV sama besarnya dengan SUV. Hal ini bisa mengakomodasi tiga baris kuris penumpang.

Mobil Honda CR-V

Salah satu mobil Honda yang banyak peminatnya adalah CRV. Dengan hadirnya mobil jenis ini, Honda semakin menampilkan kekokohannya. Sebab memiliki desain dengan DNA yang sporty canggih dapat menampung kapasistas penumpang 7 orang.

Mobil Honda WR-V

Honda WRV memang belum dijual di Indonesia. Tetapi, spesifikasi dari mobil ini sudah sangat menggegerkan pasar otomotif. Memiliki dua varian mesin 1199 dan 1498 cc yang sudah bisa membawa pengendara kemana saja.

Honda HR-V

Kini mobil HR-V memiliki tampilan yang lebih stand out dengan mempertegas kesan outstanding dari segala sisi yang ada. Dengan adanya beragam fitur keamanan, membuat pengguna aman membawanya kemanapun. Mobil ini memiliki 7 varian warna, pilih model mobil HRV untuk mengetahui lebih detail.

Honda BR-V

Mobil Honda BR-V merupakan jenis SUV mini atau CUV. Diproduksi oleh honda yang sudah sejak tahun 2015. BR-V mengusung mesin i-VTEC yang sudah lebih canggih dan terbaru. Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter yang terdiri atas 4 silinder dengan model DOHC 16 katup.

Honda Indonesia memberikan kekuatan yang maksimal pada mesin kendaraan ini. Kekuatannya mencapai 120 HP dengan putaran 6.600 rpm. Tentunya sudah menggunakan torsi yang maksimal hingga 145 Nm pada putaran 4.600 rpm.

Adanya pembaruan pada mobil BR-V ini terlihat pada berbagai fitur yang tersedia. Hal ini tentunya menambah kegagahan serta power retractor door mirror. Tentunya bisa melipat kaca spion secara elektrik.

BR-V didasarkan pada platform Brio yang memiliki interior dan dashboard mirip Honda Jazz. Mobil ini dipahat dengan berbagai ukiran yang tajam semakin membuat gagah. Sehingga disebut sebagai Active Solid Motion.

Honda CR-Z

Mobil Honda CR-Z sudah diproduksi sejak tahun 2010. Yang mana selalu menampilkan kelebihannya dengan desain yang sporty serta futuristik. Dari tahun ke tahun selalu melakukan update untuk memperbaiki kualitasnya.

Terdapat fitur canggih dalam mobil CR-Z yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna. Terutama dalam hal keselamatan selalu pada garda terdepan. Mobil ini menggunakan mesin SOHC 1.5L 4 silinder. Lalu memiliki kelelngkapan motor listrik dengan baterai 12 V-28 Ah.

Jenis Mobil MPV

Honda Indonesia juga menyediakan mobil jenis MPV atau multi purpose vehicle. Yang mana mobil ini biasa digunakan untuk mengangkut barang maupun penumpang. Dengan kata lain disebut sebagai mobil multifungsi.

Honda Odyssey

Mobil ini merupakan salah satu produk Honda yang memiliki desain mewah. Diproduksi dengan ground clearance yang mengingatkan pada jenis limosin. Honda Odyssey dibanderol dengan harga kisaran 375 juta.

Jenis Mobil Low MPV

Honda Indonesia menyediakan jenis mobil Low MPV yang memiliki fitur lebih sederhana. Bodinya tidak terlalu besar yang sudah bisa untuk bekerja sehari-hari. Yang paling unggul dari mobil ini adalah bahan bakarnya yang irit.

Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio memiliki tampilan yang stylish dan atraktif. Tersedia beragam fitur yang canggih untuk memenuhi kebutuhan mobil ini. Mobil Mobilio dibanderol dengan harga 200an juta rupiah.

Jenis Mobil Sedan

Honda Indonesia juga menyediakan mobil dengan jenis sedan. Mobil ini terdiri dari tiga macam konfigurasi dengan pilar A, B, dan C. Mesin mobil ini diletakkan pada bagian belakang. Termasuk pada kategori mobil sedan sport.

Honda Civic

Memiliki tampilan sporty dengan adanya front lower bumper yang aerodinamis. New Honda Civic memiliki kapasitas mesin 1.5L VTEC Turbo. Mobil Civic dibanderol dengan harga 500 juta lebih.

Honda Accord

Mobil Honda Accord memiliki kabin yang luas dengan interior yang lebih berkelas. Apalagi mobil ini didukung dengan berbagai fitur yang mendukung perjalanan. Honda Accord dibanderol dengan harga kisaran 730 jutaan baik kurang dan lebihnya.

Honda City

New Honda City memiliki desain yang elegan dengan fitur yang canggih. Mobil ini menggunakan mesin 1.5 SOHC i-VTEC Engine 120PS. Memiliki pasaran harga sekitar 350an juta rupiah.

Jenis Mobil HatchBack

Adapun mobil Honda Indonesia dengan jenis Hatchback yang laris di pasaran. Memiliki pesona tampilan yang lebih menawan. Adanya fitur canggih mendukung kenyamanan berkendara mobil ini. Terlebih adanya dukungan mesin 1.5L DOHC Turbo engine 173PS yang membuatnya semakin bandel.

Honda Brio

Mobil Honda Brio juga masuk pada kategori Hatchback yang memiliki desain trendy. Memiliki feel the maximum power dengan daya pacu adrenaline yang memanjakan pengguna. Perjalanan akan semakin menyenangkan dengan adanya dukungan fitur canggih dari Honda Brio. Mobil dengan mesin 1.2L SOHC i-VTEC Engine 90PS memiliki harga terjangkau.

Mobil Honda Brio memiliki gaya yang stylish dan sporty sehingga lebih seru untuk digunakan. Dengan banyaknya beragam fitur entertainment membuat mobil ini semakin seru.

Honda Jazz

Mobil terakhir ada Honda Jazz yang digemari para anak muda. Memiliki akses audio hingga ruang kabin yang luas dan enggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC Engine 120ps.

Itulah beberapa spesifikasi dari mobil yang ada di Honda Indonesia. Dapatkan mobil dengan kualitas tinggi yang bisa memenuhi perjalanan anda.

Jenis Mobil Sports

Mobil Honda Sport memiliki harga yang eksklusif. Mobil yang identik dengan kecepatan, spesifikasi, dan bentuk mobil sporty yang khas.

Honda Civic Type R

Mobil Civic Type R ini memiliki kapasitas 5 seat. Interior dan eksteriornya sangat cocok untuk mobil berkecepatan tinggi ini. Untuk detail harga dan spesifikasi silahkan kunjungi laman model mobil Civic Type R.

 

Daftar Harga Mobil Toyota 2021

Model Mobil

Harga OTR

Honda Brio

Rp. 151.000.000

Honda Civic Hatchback

Rp. 502.000.000

Honda Jazz

Rp. 256.500.000

Honda Mobilio

Rp. 209.000.000

Honda Odyssey

Rp. 780.700.000

Honda BR-V

Rp. 255.000.000

Honda HR-V

Rp. 306.000.000

Honda CR-V

Rp. 473.000.000

Honda Accord

Rp. 734.100.000

Honda Civic Turbo

Rp. 536.500.000

Honda City

Rp. 355.500.000

Honda Civic Type R

Rp. 1.074.100.000

*Harga OTR Jakarta, bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.