Kia K2700

Mobil Kia K2700 bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Diluncurkannya kembali Suzuki New Carry Pick Up, membuktikan jika pasar kendaraan bak terbuka masih sangat diminati di Indonesia. Mobil jenis ini ramai digunakan oleh masyarakat kelas menengah yang kebetulan bekerja sebagai supplier, baik bahan bangunan, bahan makanan, dan lain sebagiannya. Bahkan di beberapa wilayah, mobil bak terbuka sering dijadikan alat transportasi bagi warga desa, karena belum adanya angkutan kota yang masuk ke wilayah tersebut.

Masyarakat yang sudah terbiasa akan mobil-mobil bak terbuka pabrikan Jepang, kali ini mendapat pilihan alternatif baru yang memiliki spesifikasi serta harga sangat bersaing. Produk dengan nama Kia K2700. Produk terbaru dari pabrikan Korea ini tampil dengan bentuk yang lebih modern, serta dimensi bak yang lebih besar.

Menggunakan mesin berkapasitas 2.500cc membuat Kia K2700 terbaru ini tampil dengan tenaga lebih besar, sekaligus kecepatan lebih tinggi. Sehingga mengantarkan barang bisa lebih cepat sampai di tujuan. Tidak hanya itu, garansi mesin selama 2 tahun atau 50.000km, membuat konsumen tidak perlu khawatir akan kerusakan yang terjadi, karena pengurusan garansinya yang cukup mudah.

Mesin dan Dimensi Kia K2700

Sebagai pemain baru di pasaran mobil bak terbuka, Kia K2700 menggunakan mesin Diesel bertipe J2. Kapasitas mesin mencapai 2.500cc dengan daya maksimum 80Ps, dan torsi maksimum 16.8Kgm. Kombinasi keduanya memberikan hasil kepada kecepatan mobil yang cukup stabil tanpa harus ditekan gas nya secara mendalam.

Tipe Mesin

2.7 J2 Diesel Engine

Kapasitas Silinder

2.665cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

80Ps/4.000rpm

Torsi Maksimum

16.8Kgm/2.400rpm

Sistem Bahan Bakar

Diesel

Dari segi dimensi, K2700 tampil dengan kabin yang lebih besar dibandingkan mobil bak lain. Secara keseluruhan pun, mobil ini memiliki jarak antara tanah dengan bodi yang cukup pendek, sehingga tidak limbung ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.

Panjang keseluruhan mobil mencapai 4meter, dengan panjang bak terbuka 2.8meter dan sisanya kabin. Sementara itu untuk lebar kendaraan, total mencapai 1.7meter dengan lebar bak 1.6meter.

Panjang Kendaraan

4.810mm

Lebar Kendaraan

1.740mm

Tinggi Kendaraan

1.975mm

Panjang Poros Roda

2.415mm

Jrak Pijak Depan

1.490mm

Jarak Pijak Belakang

1.340mm

Sasis, Ban, dan Rem Kia K2700

Memiliki mesin yang cukup mumpuni di kelasnya, Kia K2700 juga dilengkapi dengan sasis yang mumpuni. Terbukti dari penggunaan sistem kemudi Tilt Steering, mudah dikendalikan di berbagai medan jalanan. Selain itu, bodi kokoh dengan teknologi Korea Selatan membuat mobil ini tahan terhadap segala cuaca.

Penggunaan suspensi McPherson Strut di bagian depan, dan Coil Spring di bagian belakang juga menambah kenyamanan Kia baru ini di jalan raya. Sehingga pengemudi tidak cepat lelah ketika sedang mengantarkan barang pesanan mereka.

Terdapat satu keunikan dari sisi penggunaan ban. Ternyata mobil ini menggunakan empat ban di bagian belakang, dua kanan dan dua kiri layaknya truk besar. Ditelusuri lebih lanjut, ternyata ini memang dilakukan untuk menjaga kestabilan mobil agar memiliki kecepatan yang konstan. Selain itu, dibantu sistem pengereman cakram di keempat sisi membuatnya aman digunakan ketika sedang mengebut.

Suspensi Depan

McPherson Strut

Suspensi Belakang

Coil Spring

Ukuran Ban

-

Rem Depan

Disc Brake

Rem Belakang

Disc Brake

 Eksterior Kia K2700

Mobil yang memiliki garansi mesin mencapai 2 tahun atau 50.000km ini tampil dengan eksterior yang lucu. Memang, produk-produk ciptaan Kia memiliki bentuk yang sangat unik, bahkan Kia Rio, salah satu hatchback dari Korea tersebut memiliki bentuk yang keren nan sporti.

Dari sisi depan, Kia K2700 memiliki bentuk lampu berdiri yang jarang digunakan mobil-mobil lain dari berbagai jenis. Lampu depan ini menggunakan bohlam proyektor yang berbentuk bulat besar, sehingga penerangan di malam hari terjaga dengan sempurna. Selain itu, lampu kabut dengan bentuk yang manis juga turut dipasang. Bentuk grille tipis seperti kumis berada di bagian tengah bodi.

Sisi samping, mobil yang masih menggunakan spion tipe konvensional ini memiliki bentuk pintu yang unik, karena tidak seperti rivalnya yang datar-datar saja, pintu Kia K2700 memiliki bentuk yang sedikit menggelembung. Terlihat gendut dan lebih tinggi, jadi pengemudi duduk di kabin yang lebih tinggi dari jarak tanah ke bodi utama.

Lanjut ke bagian belakang, bak yang digunakan sangat mudah untuk digunakan. Terlihat dari pintu kunci yang ada di bagian samping dan belakang, sehingga bak bisa dibuka dalam empat sisi untuk memberikan space atau jarak yang lebih besar. Tidak hanya itu, setiap sisi dari bak dengan bahan besi tersebut ditutupi oleh lapisan karet tipis, sehingga mudah dibuka-tutup.

Interior Kia K2700

Berlanjut ke bagian interior, ternyata Kia K2700 memiliki interior yang cukup keren untuk ukuran sebuah mobil komersil. Meskipun secara keseluruhan mobil ini tidak memiliki interior dan fasilitas yang mumpuni layaknya mobil-mobil mewah, tetapi Kia K2700 menjamin para pengemudi dan kernetnya untuk dapat berkendara dengan nyaman, sekaligus sambil beristirahat dengan nyaman.

Secara keseluruhan, mobil yang menggunakan kulit sintetis sebagai bahan jok utamanya ini memiliki dashboard yang keren. Setir yang digunakan oleh mobil ini, memiliki Bluetooth Steering Wheel Controls. Ini berarti kabin mobil sudah mendukung konektivitas komunikasi melalui sambungan Bluetooth. Tidak lupa ada Audio Control yang juga menambah kenyamanan kepada di supir.

Sistem kemudi Power & Tilt Steering, ditambah dengan sistem audio yang sudah mendukung mp3. Meskipun masih belum mengadopsi layar sentuh, layar radio di mobil ini tampil cukup lebar dengan warna terang. Tidak hanya itu, ternyata sistem audio ini bisa diatur melalui sebuah remot, menambah kenyamanan bagi pengemudi.

Tuas transmisi yang tidak terlalu rendah juga membuat pengemudi mudah untuk perpindahan gigi. Tidak perlu menurunkan bahu agar bisa berpindah gigi dengan lancar, dan kecepatan mobil akan tetap konstan.

Fitur Keamanan Kia K2700

Kia K2700 sebagai mobil bak terbuka, tentu saja memiliki berbagai macam fitur keamanan untuk melindungi pengemudi, kernet, dan barang yang dibawa. Ini terlihat dari berbagai fitur-fitur kecil yang dimiliki mobil ini. Salah satunya adalah penggunaan lapisan karet pada besi penutup bak. Lapisan karet tersebut berfungsi agar ketika membuka dan menutup bak, tangan tidak mudah terluka karena bahan besi yang kaku tersebut, sehingga lebih nyaman jika menggunakan karet.

Fitur kecil selanjutnya adalah adanya ban cadangan di bagian bawah mobil. Berguna ketika terjadi insiden yang tidak dikehendaki, ban bocor misalnya. Bisa langsung dilakukan penggantian tanpa perlu mencari dan membeli ban baru yang kadang lebih mahal. Perlu diingat bahwa mobil ini menggunakan setidaknya enam buah ban.

Terakhir, ada fitur yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, yaitu Back Parking Sensor. Fitur yang lebih banyak digunakan pada mobil-mobil keluarga ini sangat berguna bagi para pengemudi yang sedang melakukan unloading di pasar, dengan jarak parkir yang sempit. Mengurangi resiko untuk menabrak kendaraan lain yang kebetulan sedang melakukan kegiatan yang sama.

Selengkapnya

KIA K2700

  • Pick Up
  • 2698
  • Solar
  • 3 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 150 Juta - 163 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Kia K2700
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Kia K2700

        Tipe / Varian Harga
        K2700 Pick Up SC Rp. 150.000.000.00
        K2700 Pick Up DC Rp. 163.000.000.00

        Foto & Video

        KIA K2700

        • Pick Up
        • 2698
        • Solar
        • 3 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO