Renault Triber

Segmen pasar otomotif Indonesia kembali mengejutkan para pecinta mobil. Pasalnya mendapatkan keluarga baru dari Renault yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Spesifikasi mobil Renault Triber memang tidak kalah menariknya.

Selain memiliki harga yang lebih murah, jumlah variannya juga cukup banyak. Sehingga konsumen bisa bebas pilih varian sesuai dengan keinginannya. Satu hal yang membuat mobil ini laris karena termasuk tipe LCGC.

Banyak fakta unik yang tersimpan di mobil ini. Bahkan spesifikasi didalamnya membawa kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Begitu juga dengan pembawaannya yang terlihat lebih keren.

Tentang Mobil Renault Triber

Perlu diketahui bahwa Renault Triber baru ada 4 varian yang hadir di Indonesia. Tentu saja menjadi pilihan terbaru yang cukup menakjubkan. Sudah pasti mobil ini memiliki desain luar dalam yang menarik. Belum lag termasuk mobil MPV yang bisa membawa keluarga bepergian tanpa rasa khawatir.

Sudah banyak yang tahu bahwa mobil ini dijual dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan uang 180 jutaan udah bisa mendapatkan mobil mewah ini. Pasti anda akan merasakan sensasi menyenangkan berkendara dengan beragam kecanggihan yang terselip.

Kelebihan Mobil Renault Triber

Setelah usai mengenal model mobil terbaru ini, anda akan disuguhkan berbagai kelebihannya. Berikut adalah penjelasannya untuk anda.

Easy Fix Memudahkan Pengaturan Kursi

Wah, rupanya spesifikasi mobil renault Triber tidak main-main. Pengendara bisa mudah mengatur dan menyempurnakan posisi duduk untuk segala keadaan. Jika dilihat sekilas mobil ini tidak memiliki ukuran yang besar. Padahal muat menampung kurang lebih 7 penumpang orang dewasa.

Memiliki Fitur Keyless remote

Adapun yang menarik perhatian banyak orang adalah fitur keyless remote. Dimana pengemudi bisa melakukan banyak hal seperti buka dan tutup pintu, mengaktifkan mesin, dan lain sebagainya. Sehingga memunculkan kesan yang lebih modern.

Ground Clearance Cukup Tinggi

Satu hal yang paling istimewa adalah adanya kemampuan meningkatkan daya jelajah. Mobil ini bisa berada di angka 182 mm. Walaupun termasuk mobil MPV tetapi memiliki kemampuan layaknya mobil SUV.
Tak heran bila bodinya sangat gagah dan kuat. Ternyata mobil yang satu ini bisa menjelajah area bebatuan. Apalagi jika dibawa ke wilayah ketinggian pasti tidak akan terperosok.

Fitur Mobil Renault Triber

Banyak sekali spesifikasi mobil Renault Triber yang menarik dibahas. Kini masuk pada bagian fitur keamanan. Sebenarnya fitur keamanan ini termasuk pada salah satu kelebihan mobil.

Renault Triber memiliki keyless remote yang bisa menjamin keamanan mobil. Ketika kelupaan tidak mengunci pintu kini ada remote control yang memastikan kondisi mobil. Sehingga tidak akan ada orang yang bisa membukanya untuk keperluan tidak bertanggung jawab.

Walaupun harga mobil ini tergolong lebih murah, tetapi fitur di dalamnya sangat tidak murahan. Sehingga menunjukkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta mobil. Tak heran hingga saat ini penggemarnya semakin meningkat.

Spesifikasi Mobil Renault Triber

Berbicara soal spesifikasi mobil Renault Triber pasti banyak yang akan dibahas. Karena mobil ini termasuk perilisan terbaru sehingga banyak yang belum mengenalnya. Dengan begitu anda berada di website yang tepat.

Spesifikasi yang baik sebuah mobil akan berpengaruh pada kualitasnya. Sehingga membeli mobil harus paham mengenai fasilitas, spesifikasi, dan fitur di dalamnya. Jangan asal membeli jika belum tahu semuanya.

Mesin Mobil Renault Triber

Masuk ke bagian mesin mobil dengan harga terjangkau yang cukup menjanjikan. Karena mesin ini merupakan pengembangan dari mesin Kwid. menggunakan 1.0L dengan 3 silinder di dalamnya.

Dengan ukuran mesin yang demikian mampu menghasilkan tenaga sebesar 72 Hp. Bahkan torsi bisa tembus hingga puncak 96 Nm. Jika dilihat dari segi mesinnya memang sangat memuaskan.

Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin dan Konsumsi Bahan Bakar Mobil Renault Triber

Spesifikasi mobil Renault Triber rupanya sebanding dengan harga jualnya. Namun semua ini patut diistimewakan apalagi hematnya bahan bakar yang digunakan ketika berkendara.

Mesinnya yang sangat kuat membuat mobil ini cocok dibawa ke medan yang cukup berat. Namun, kualitasnya jelas berbeda dengan mobil SUV. Tetapi sudah layak digunakan berkendara kemana saja.

Biasanya mobil Renault Triber akan menghabiskan bensin sebagai berikut :

Dalam kota: 13,3 km/liter
Luar kota: 18,1 km/liter
Konstan 100 km/jam di 3.500 rpm: 16 km/liter
Akselerasi dan Daya Pacu Mobil Renault Triber
Berbicara soal spesifikasi mobil Renault Triber kurang lengkap jika belum ke detail akselerasinya. Mobil ini dibekali akselerasi sebagai berikut:
0-100 km/jam: 16,4 detik
40-80 km/jam: 4,7 detik

Sedangkan untuk daya pacunya tidak akan ketinggalan dari mobil lainnya. Sudah menggunakan 3 silinder 1.000 cc yang bertenaga cukup besar hingga 72 dk. Hal ini sangat mendukung perjalanan kemana saja.

Sasis, Ban, dan Rem Mobil Renault Triber

Renault Triber memang tidak akan meninggalkan kualitas sasi, ban, dan remnya. Menggunakan ban dengan ukuran 14 165/80 pada bagian depan. Berbeda dengan ban belakang dengan ukuran 15 185/65.

Untuk spesifikasi mobil Renault Triber pada bagian remnya cukup memadai. Karena dilengkapi dengan rem ABS yang bisa berhenti secara langsung ketika dipijak. Bahkan bisa mengurangi risiko rem blong.

Tak hanya itu mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan. Hal ini mendukung adanya kamera mundur dan dua airbags.

Eksterior Mobil Renault Triber

Perlu diketahui bahwa mobil ini menggunakan desain mobil Eropa. Memberikan nuansa yang cukup mewah dan kental di setiap sisi bodi. Belum lagi adanya garis tajam yang menjulur dari depan ke belakang menambah kesan estetik.

Tak hanya mewah, mobil ini mendapatkan banyak desain sporty. Hal tersebut ditunjukkan pada bagian depan dengan tampilan lampu yang meruncing dan menyambung ke arah grill.

Spesifikasi mobil Renault Triber berikutnya masuk ke bagian dimensi. Mobil ini memiliki panjang panjang 3.990 mm, lebar 1.739 mm, dan tinggi 1.643 mm. Tidak lupa memiliki wheelbase dengan ukuran 2.636 mm.

Interior Mobil Renault Triber

Kali ini akan beralih ke bagian interior mobil yang sudah dinantikan banyak orang. Isi bagian dalam mobil ini cukup istimewa. Dilengkapi dengan fitur canggih yang kerap dijumpai oleh mobl LMPV.

Renault Triber memiliki fitur carplay dan android auto. Dimana akan memberikan sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci. Tak heran bila berkendara akan semakin menenangkan.

Bagian mobil Renault Triber mampu menampung 625 liter jika kursi baris ketiga dilepaskan. Hal tersebut akan memunculkan kenyamanan berkendara di setiap harinya.

Sudah banyak yang tahu bahwa spesifikasi mobil Renault Triber memang yang terdepan. Walaupun begitu bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Tetapi harga tersebut tidak akan membohongi kualitas yang diberikan.

Banyak fitur canggih yang ada di dalam mobil. Misalnya sudah dilengkapi AC, kabin yang luas, dan kursi penumpang yang cukup nyaman.

Mobil ini sangat recomended dibawa berkendara bersama keluarga. Semuanya bisa merasakan mesin yang halus saat bepergian. Menikmati pemandangan di setiap jalan pasti sangat menyenangkan.

Kurang lebihnya itu adalah spesifikasi mobil Renault Triber. Dapatkan mobil terbaru ini dengan mudah. Anda akan merasakan kenikmatan berkendara dengan mobil mewah harga murah.

Selengkapnya

RENAULT TRIBER

  • MPV
  • 1000cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 166 Juta - 179 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Renault Triber
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Renault Triber 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Triber RXL Rp. 166.900.000 - -
        Triber RXT Rp. 172.900.000 - -
        Triber RXZ Rp. 179.900.000 - -

        Foto & Video

        RENAULT TRIBER

        • MPV
        • 1000cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO