Wuling Almaz

Mobil Wuling Almaz bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda.

Kemudahan dalam memiliki kendaraan bagi para calon pemilik menjadi salah satu alasan Indonesia menjadi negara dengan tingkat pembelian kendaraan roda empat yang cukup tinggi, meskipun sedang menghadapi masa-masa krisis keuangan. Salah satu varian yang banyak dicari oleh masyarakat adalah SUV, atau Sports Utility Vehicle. Kendaraan jenis ini banyak dicari karena memiliki bodi yang besar, desain sporti, dan juga interior lapang, cukup untuk membawa lima sampai tujuh penumpang sekaligus barang bawaan mereka.

Ramainya pasar SUV di Indonesia, membuat Wuling Motors, salah satu pemain baru, turut terjun di pasar ini. Wuling harus bersaing setidaknya dengan mobil-mobil Jepang seperti Toyota dan Honda, yang sudah lebih dulu bermain di sektor SUV. Produk Wuling yang saat ini tengah gencar dicari oleh masyarakat adalah Wuling Almaz.

Wuling Almaz, SUV yang berasal dari negeri China ini mau tidak mau harus bisa menghapuskan stigma negatif tentang produk China di Indonesia. Bersaing langsung dengan produk-produk Jepang, Almaz menggunakan mesin Turbocharger 1.5L. Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga yang sempurna, juga emisi yang sedikit karena sudah memiliki standar EURO 4 terhadap mesinnya. Ini menunjukkan Almaz bisa bersaing sengit dengan CRV, Fortuner, dan yang lainnya.

Mesin dan Dimensi Wuling Almaz

Bekerjasama dengan Chevrolet, Almaz tidak bisa dipandang sebelah mata. Menggunakan mesin Turbocharger dengan kapasitas silinder 1.5L, menjamin tenaga dari Almaz tetap terjaga dengan baik. Tidak hanya itu, sertifikasi EURO 4 menjamin emisi gas buang mobil ini berada dalam batas ambang normal. Mesin Turbocharger tersebut menghasilkan daya maksimum 140Hp pad aputaran 5.200rpm, dan torsi maksimum 250Nm pada putaran 1.600 sampai 3.600rpm.

Tipe Mesin

1.4L Turbocharger

Kapasitas Silinder

1.451cc

Diameter x Langkah

-

Daya Maksimum

140Hp/5.200rpm

Torsi Maksimum

250Nm/1.600-3.600rpm

Sistem Bahan Bakar

-

Dari segi dimensi, Almaz memiliki bentuk yang cukup besar, padahal mesinnya hanya 1.5L saja. Total panjang dari mobil ini mencapai angka 4meter, dengan lebar 1.8meter dan tinggi 1.7meter. Dengan dimensi sebesar itu, wajar jika banyak konsumen berpendapat mobil ini memiliki interior yang sangat nyaman dan luas.

Panjang Kendaraan

4.655mm

Lebar Kendaraan

1.835mm

Tinggi Kendaraan

1.760mm

Jarak Poros Roda

2.750mm

Jarak Pijak Depan

1.554mm

Jarak Pihak Belakang

1.549mm

Sasis, Ban, dan Rem Wuling Almaz

Berbekal mesin kecil nan bertenaga, serta dimensi mobil yang cukup besar, membuat Almaz dibekali dengan sasis, ban, dan rem yang tentunya sangat mumpuni. Ini terlihat dari sasis berteknologi tinggi, hasil kerjasama dengan Chevrolet. Mobil berpenggerak roda depan ini juga memiliki suspensi yang mumpuni untuk melewati berbagai macam medan jalanan.

Suspensi depan menggunakan sistem McPherson, suspensi belakang menggunakan Multi-link. Kedua suspensi ini dibantu oleh ban berukuran 215/60-R17, serta sistem pengereman cakram di semua sisi. Sudah pasti Almaz memiliki kenyamanan tingkat tinggi dalam melewati jalanan medan apapun.

Suspensi Depan

McPherson Strut, Coil Spring

Suspensi Belakang

Multi-link, Trapezodial Independent Suspension

Rem Depan/Belakang

Disc

Ukuran Ban

215/60-R17

Eksterior Wuling Almaz

Wuling Almaz adalah SUV yang saat ini banyak dicari dan dibeli oleh masyarakat. Ini terlihat dari data penjualan internal Wuling yang memperlihatkan grafik Almaz semakin meningkat. Selain karena mesin 1.5L Turbochargernya yang sangat menggoda, eksterior Almaz juga memiliki tampilan yang benar-benar sporti.

Dilihat dari sisi depan, lampu atas berbentuk garis lurus tipis lengkap dengan DRL, memiliki nama resmi “Integrated Future Eye LED.” Tidak hanya itu, grille depan Almaz juga hadir dengan desain agresif, lengkap dengan lampu proyektor sekaligus lampu kabut. Lambang W yang berada ditengah bodi depan memberikan kesan elegan.

Sisi samping Almaz juga tidak kalah keren dari depan. Menggunakan pintu dengan sistem Keyless Entry, ditambah dengan bentuk spion futuristik dengan sistem LED Turn Signal. Bentuk pintu samping sekilas mirip dengan desain Land Rover, terlebih bagian kaca yang cukup lebar demi memberikan pemandangan lebih jelas kepada para penumpang.

Bagian belakang juga menampilkan desain yang sangat keren, terlihat dari desain atap yang mengusung tema Floating Roof Design, juga bemper bawah dengan bentuk knalpot kotak. Rear Combination Lamp yang digunakannya cukup lebar dan terang, menggunakan LED terbaru sehingga lebih terang di malam hari.

Interior Wuling Almaz

Berbekal eksterior yang keren nan sporti, interior Almaz juga dibekali desain luar biasa. Bahkan, mobil ini tidak terlihat sebagai mobil China yang selama ini kita ketahui, akan tetapi lebih kental rasa Eropa karena memiliki berbagai macam fitur unik, berguna untuk konsumen yang mendambakan kenyamanan tingkat tinggi. Desain interior yang keren tersebut dilengkapi dengan warna hitam yang mendominasi, menampilkan aura elegan yang tidak lekang dimakan waktu.

Dashboard Almaz memiliki HUD yang cukup besar, berukuran lebih dari tujuh inci. HUD Multimedia ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur hiburan. Tidak hanya itu, ternyata untuk kontrol AC, sistem Audio termasuk Balancing Sound, Light Door Control, bahkan sampai sensor angin ban, semua diatur melalui HUD dengan ukuran lebih dari tujuh inci tersebut. Ini benar-benar teknologi yang sangat revolusioner mengingat mobil Jepang masih belum menerapkannya.

Teknologi yang sangat canggih, ditemani dengan sistem transmisi yang keren, benar-benar membuat konsumen puas dengan interiornya. Kursi dengan paduan kulit sintetis, lalu cara menyalakan mobil yang hanya tinggal sekali tekan tombol, MID tujuh inci dengan informasi yang lengkap. Tidak lupa, kursi supir dan penumpang depan sudah menggunakan Electric Seat Adjuster, ini berarti tidak perlu susah untuk menggeser lagi, tinggal tekan tombol, dan kursi anda akan langsung bergeser.

Fitur Keamanan Wuling Almaz

Eksterior mewah, begitupula interior sangat nyaman, membuat Almaz benar-benar tidak bisa diremehkan meksipun memiliki background sebagai mobil dari pabrikan China. Fitur-fitur yang ada pada mobil ini juga memiliki kesempurnaan tingkat tinggi, bahkan mobil yang dijual dengan harga diatasnya pun memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan Almaz.

Almaz memiliki fitur-fitur yang sangat mumpuni, diantaranya adalah EPB dan AVH. EPB atau Electric Parking Brake menggantikan tuas rem tangan yang dirasa sudah kuno, dibantu oleh AVH atau Automatic Vehicle Holding, membuat Almaz tidak akan bergerak meskipun diparkir di jalanan dengan posisi menanjak atau menurun. Lalu adanya kamera di bagian depan dan belakang, menjamin kemudahan berkendara bagi para pemula.

Sistem audio yang ada di interior Almaz, didukung penuh oleh Harman, sebuah vendor audio mobil yang sudah memiliki nama besar hingga saat ini. Sebagai catatan, Harman biasanya digunakan di mobil-mobil mewah, dan Almaz menjadi salah satu mobil “murah” yang menggunakan sistem audio tersebut.

Bagasi yang ada di mobil ini mampu membawa dua koper besar berukuran 60 liter. Masih kurang? Kursi baris kedua bisa dilipat sampai rata, sehingga kurang lebih bagasi Almaz dapat diisi oleh barang dengan total mencapai 250 liter.

Selengkapnya

WULING ALMAZ

  • SUV
  • 15000
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 263 Juta - 338 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Wuling Almaz
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Wuling Almaz

        Tipe / Varian Harga
        Almaz Smart Enjoy MT 7 Seater Rp. 263.800.000.00
        Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater Rp. 275.800.000.00
        Almaz 1.5 LT LUX CVT AT Rp. 318.800.000.00
        Almaz Exclusive 5 Seater Rp. 328.800.000.00
        Almaz Exclusive 7 Seater Rp. 338.800.000.00

        Foto & Video

        WULING ALMAZ

        • SUV
        • 15000
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO