Wuling Almaz RS

Mobil Wuling Almaz RS merupakan salah satu produk terbaru dalam pasar otomotif. Tak heran bila spesifikasi yang dibawakannya sangat mumpuni. Hal tersebut bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini.

Mengingat bahwa fungsi dari kendaraan tidak hanya untuk perantara bepergian saja. Kini kendaraan bisa digunakan sebagai style yang cukup nyentrik. Sehingga model yang estetik sangat berpengaruh pada kelarisan sebuah mobil.

Mobil ini sekarang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, membawakan banyak kemewahan dalam berkendara. Belum lagi harganya yang cukup tinggi menjadikan banyak orang tertarik karena sesuai dengan kualitasnya.

Tentang Mobil Wuling Almaz RS

Perlu diketahui bahwa Wuling Almaz S kini hadir dalam tiga varian terbaru. Memiliki harga yang cukup tinggi mulai dari Rp 300 jutaan. Tawaran harga yang demikian menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang.

Karena tawaran harga tersebut untuk mobil SUV asal Tiongkok sudah dianggap underprice. Apalagi banyaknya fitur bawaan yang sangat melimpah. Adanya banyak penyegaran bertujuan untuk memberikan upgrade pada bagian eksterior, interior, dan beberapa fitur tambahan.

Sudah bisa dipastikan bahwa mobil tersebut memiliki banyak lini kecanggihan. Sehingga mendukung kebutuhan sehari-hari penggunaannya. Tak heran bila memberikan kenyamanan lebih saat berkendara kemanapun.

Kelebihan Mobil Wuling Almaz RS

Mobil Wuling Almaz RS memiliki kelebihan yang cukup unggul dibandingkan jenis lainnya. Tentu mobil ini akan membawa keuntungan bagi pemiliknya. Anda yang memiliki mobil ini tidak akan kecewa karena sesuai dengan keinginan.

Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Wuling Almaz RS.

Kabin Longgar

Sudah pasti mobil SUV memiliki ukuran yang bongsor. Tidak memungkiri bahwa di dalamnya terdapat kabin yang luas. Cukup lega walaupun ada banyak penumpang.

Memiliki Fitur Internet of Vehicle

Demi mendukung kinerja mobil, maka disematkan fitur berbasis internet. Fitur loV bekerja menggunakan SIM card yang terdapat di head unit. Sehingga bisa menunjang konektivitas pada jaringan sinyal.

Vehicle Positioning

Menggunakan Wuling Almaz RS bisa menikmati fitur loV dengan mudah. Karena berguna untuk mencari mobil saat di parkiran. Sehingga tidak akan kebingungan dan salah memilih mobil.

Fitur Mobil Wuling Almaz RS

Mobil Wuling Almaz RS memiliki banyak fitur keselamatan yang dikenal dengan ADAS. Kepanjangan dari singkatan tersebut adalah Advanced Driving Assistant System. Berikut adalah penjelasan dari fitur tersebut.

Adaptive Cruise Control

Fitur pertama ini menjadi semi otonom melalui Cruise Control. Pasalnya, bisa menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan yang ada di depannya. Bahkan mendukung Bend Cruise Assistance atau BCA yang mengurangi kecepatan saat berada di tikungan jalan. Fitur akan aktif secara otomatis mulai 0 km/jam-150 km/jam.

Traffic Jam Assistance dan Intelligence Cruise Assistance

Berikutnya ada fitur yang bisa membantu menjaga jarak antara mobil di depannya. Hebatnya bisa berfungsi secara otomatis dari kecepatan 60 km/jam sampai 150 km/jam.

Lane Recognition

Fitur Lane Recognition memberikan dua varian yaitu Lane Departure Warning dan Lane Keeping Assist. Keduanya berfungsi memberikan peringatan dan mengoreksi kemudi jika keluar dari lajur tanpa disadari oleh pengguna.

Spesifikasi Mobil Wuling Almaz RS

Berbicara mengenai spesifikasi mobil Wuling Almaz RS memang cukup menarik. Mobil dengan sejuta kecanggihan memiliki komponen dalam yang cukup menakjubkan. Tak heran apabila selalu menjadi pilihan pertama para pecinta produk Wuling.

Anda yang ingin membeli mobil ini diusahakan untuk mencari detail informasinya terlebih dahulu. Karena keinginan setiap masing-masing individu berbeda. Tetapi membeli Wuling terbaru ini tidak akan menyesal.
Dijamin Anda akan mendapatkan spesifikasi di atas rata-rata. Berikut adalah penjelasannya untuk Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Wuling.

Mesin Mobil Wuling Almaz RS

Anda harus tahu bahwa mesin yang bersemayam di mobil Wuling Almaz RS cukup menarik dan sama dengan pendahulunya. Memiliki kapasitas 1.451 cc dengan 4 silinder DOHC Turbo. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga yang cukup kuat.

Di mana mencapai target 150 hp pada putaran 5.200 rpm. Bahkan torsi yang dikeluarkan mencapai 250 nm dengan perputaran 1.600 rpm sampai 3.600 rpm. Tenaga yang ada pada mobil ini nantinya akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Jarak Tempuh, Kekuatan Mesin, dan Konsumsi Bahan Bakar Mobil Wuling Almaz RS

Berbicara soal konsumsi bahan bakar sudah pasti mobil Wuling Almaz RS sangat hemat. Hal ini sudah dibuktikan saat test drive pertama kali. Di mana konsumsi bahan bakar luar tipe exclusive 7-seater mampu meraih 15.8 km/liter. Sedangkan RS pro biasanya berisi 3 penumpang bisa menorehkan 15.1 km/liter.

Sesungguhnya kemampuan mesin mobil ini sangat luar biasa. Apalagi digunakan untuk menanjak saat masuk ke area curam. Bisa dikatakan suatu wilayah dengan sudut kemiringan 20-30 derajat. Mobil terbaru dari Almaz ini telah membuktikan adanya spesifikasi unggul.

Akselerasi dan Daya Pacu Mobil Wuling Almaz RS

Perlu diketahui bahwa mobil Wuling menggunakan daya pacu 1.451 cc lengkap dengan 4 silinder segaris. Lalu ada DOHC 16 katup dan memiliki dual variable valve timing.

Berikut adalah akselerasi mobil Wuling Almaz RS.

- 0-60 km/jam : 4,6 detik
- 0-100 km/jam : 11,0 detik
- 40-80 km/jam : 4,4 detik
- 0-201 meter : 11,5 detik
- 0-402 meter : 17,8 detik

Sasis, Ban, dan Rem Mobil Wuling Almaz RS

Tak perlu khawatir lagi karena mobil terbaru dari Wuling sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni. Pasalnya, memiliki fitur Safe Distance and Braking Assist.

Belum lagi, fitur tersebut masih dibagi menjadi lima. Ada apa saja? Penasaran? Ya, fitur tersebut adalah Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, Automatic Light, Automatic Emergency Braking, dan Collision Mitigation System.

Sedangkan untuk ukuran ban mobil Wuling RS adalah 215/60 R17. Sehingga bisa membawa Anda dan penumpang dalam perjalanan yang nyaman. Ban tersebut memiliki kekuatan yang bagus jika digunakan berkendara jarak jauh.

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang sering timbul di tengah-tengah perjalanan. Semua bisa diatasi dengan mudah tanpa harus melakukan hal yang sulit.

Eksterior Mobil Wuling Almaz RS

Kini saatnya masuk ke bagian eksterior dari Wuling Almaz RS. Di mana Anda akan mendapatkan suguhan menarik dengan ukuran panjang hingga 4.655 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.760 mm.

Bagian depan mobil Wuling Almaz RS memiliki bumper yang lebih garang dan sporty. Ada aksen merah yang terpasang secara horizontal. Hal tersebut memberikan kesan yang lebih gahar karena ada fog lamp di bawahnya.

Interior Mobil Wuling Almaz RS

Beralih ke bagian interior yang modern dengan adanya fitur Wireless Charging Pad, Built-In Air Ionizer. Bahkan ada pembaruan pada tampilan head unit. Selain itu ada fitur pelengkap yang bisa mendongkrak kelas mobil ini.

Misalnya ada fitur Panoramic Sunroof, Start-Stop Button, dan lain sebagainya. Banyak fitur mewah di dalamnya yang mendukung kenyamanan berkendara. Anda juga tidak akan merasa panas karena AC mendukung ke seluruh ruangan mobil.

Tak heran bila mobil ini menjadi salah satu yang disukai masyarakat Indonesia. Mengingat harga dan kualitasnya bisa sebanding. Tidak ada pihak yang dirugikan.

Segera dapatkan mobil Wuling Almaz RS agar Anda bisa merasakan semua fitur yang ada. Carilah showroom terdekat dan terpercaya agar bisa mendapatkan kendaraan sesuai dengan keinginan.

Selengkapnya

WULING ALMAZ RS

  • SUV
  • 1451 cc
  • Bensin
  • 7 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 392 Juta - 423 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Wuling Almaz RS
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Wuling Almaz RS 2021 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        Almaz RS RS EX 5-Seater Rp. 392.800.000 - -
        Almaz RS RS EX 7-Seater Rp. 403.800.000 Rp 8.050.000 Rp 43.000.000
        Almaz RS RS Pro 7-Seater Rp. 423.800.000 Rp 6.700.000 Rp 47.000.000

        Foto & Video

        WULING ALMAZ RS

        • SUV
        • 1451 cc
        • Bensin
        • 7 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO