Zainal Wuling
Zainal Wuling
Wuling Pondok Gede
Terverifikasi
  • Promo : 0 Promo Mobil
  • Mobil Terjual : 0 Mobil
  • Lokasi Wiraniaga : Jakarta Timur
  • Bergabung : 8 April 2019

PROMO DAN DISKON MOBIL WULING JAKARTA GRATIS CICILAN 2 BULAN


17-05-2020

Wuling Cortez Turbo dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dengan mengusung beragam fitur yang modern serta kelebihan lain sehingga membuat mobil keluarga jenis ini menjadi lebih istimewa. Di bawah ini akan kita bahas mengenai kelebihan Wuling Cortez Turbo yang perlu anda ketahui.

Kelebihan Wuling Cortez Turbo Dengan Desain Mewah

Wuling merupakan salah satu pemain baru yang terdapat di dalam pasar otomotif Indonesia yang mempunyai performa yang sangat mengagumkan. Wuling pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 dengan memiliki angka penjualan yang cukup tinggi yakni mencapai 19 ribu unit.

Wuling Cortez Turbo hadir menyusul kesuksesan seri pendahulunya yakni Wuling Cortez versi lama yang mempunyai mesin naturally-aspired 1.5 liter serta NA 1.8 liter. Untuk mesin Cortez Turbo memperoleh upgrade menjadi 4 silinder yang sejajar dengan 1.5 liter turbocharged serta transmisi CVT.

Mengetahui Kelebihan Wuling Cortez Turbo

Di bawah ini beberapa kelebihan dari Wuling Cortez Turbo yang perlu anda ketahui:

Fitur Start/ Stop Engine

Dibandingkan dengan versi pendahulunya, Wuling Cortez Turbo mempunyai beberapa tambahan fitur canggih. Salah satunya adalah fitur start/stop engine yang memberi kemudahan bagi anda dalam mengaktifkan mesin. Dalam hal ini, anda cukup menekan tombol tanpa perlu memasukkan anak kunci pada lubang kunci. Dengan adanya fitur ini juga dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya upaya pencurian mobil yang anda miliki.

Fitur Kamera 360

Pada kamera yang dimiliki Wuling Cortez Turbo ini memiliki fungsi yang dapat memastikan kondisi sekeliling mobil dapat terlihat 360 derajat dari layar monitor mobil. Hal ini tentunya dapat memudahkan para pengendara ketika melakukan parkir serta saat berkendara melintasi jalan yang sempit.

Desain Lebih Mewah

Grille depan yang dimiliki Wuling Cortez Turbo berbeda dari model sebelumnya. Wuling Cortez Turbo memiliki desain yang dibuat segaris, sehingga dapat menonjolkan lambang huruf W yang dibuat dari lima berlian merah pada mobil tersebut. Selain itu, juga terdapat konfigurasi captain seat yang terdapat pada bangku baris kedua.

Masih banyak lagi kelebihan Wuling Cortez Turbo yang dapat anda nikmati. Selain beragam fitur canggih yang terdapat di dalamnya, harga jenis mobil ini juga terbilang cukup bervariasi sesuai dengan pilihan varian dari para konsumen.

Berita Lainnya

 
PROMO DAN DISKON MOBIL WULING JAKARTA GRATIS CICILAN 2 BULAN
17-05-2020  
Beli Wuling Sekarang, Cicilan 2 Bulan Kemudian...
Selengkapnya