Mahfud
Mahfud
Tunas Toyota Dewi Sartika
Terverifikasi
  • Promo : 0 Promo Mobil
  • Mobil Terjual : 0 Mobil
  • Lokasi Wiraniaga : Jakarta Timur
  • Bergabung : 22 Oktober 2019

Promo terbaru toyota avanza 2019


08-04-2019

Haloo keluarga toyota

Kenapa jangan membeli toyota menjelang dekat lebaran tiba, banyak kerugiannya membeli produk apalagi barang yang banyak di minati oleg banyak pembeli salah satunya kendaraan atau mobil toyota.

Sangat akrab di lidah orang indonesia dengan kendaraan toyota, sangat banyak varian yang di tawarkan untuk memanjakan kebutuhan konsumen toyota yang ada di indonesia, selain mobil yang merakyat harganya juga relatif masuk ke semua segmen kalangannya, mulai dari mobil kecil seperti agya dan calya sampai mobil preimum yang di sediakan toyota yaitu alphard, vellfire hingga land cruiser

Adapun moment yang sangat spesial biasa dimana saat lebaran tiba. Dimana hampit semua orang yang menetap di kota kota besar berbondong2 pulang kampung berkumpul dengan sanak saudara, Nah disini toyota menawarkan produk nya untuk bisa di gunakan dalam perjalanan pulang kampung alias mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman

Banyak yg di tawarkan oleh toyota untuk pelanggannya yang baru ataupun yang sudah punya kendaraan toyota sebelumnya, salah satunya membeli mobil toyota jauh jauh bulan sebelum bulan puasa tiba. Banyak promo yang di tawarkan hingga cash back puluham juta rupiah. 

Untuk para konsumen toyota di sarankan jika ingin membeli kendaraan toyota lakukanlah pembelian 2 bulan sebelum bulan puasa tiba, kenapa ? Karna pada saat memdekati bulan puasa stock nya akan berkurang atau limit stock di karnakan produksi di bulan puasa tidak sebanyak di bulan sebelumnya. Alasannya kenapa ? Karna karyawan pabrik toyota juga ingin menikmati hari lebaran bersama keluarga di kampung halaman atau mudik.

Jadi belilah mobil sebelum 2 bulan hari raya idul fitri.

Untuk promo toyota sendiri anda bisa tanyakan langsung ke tenaga marketing toyota yang handal dan terpercaya. Untuk rekomendasi marketing toyota bisa anda hubungi di nomor 081293952002 dan juga di lengkapi dengan nomor whatsapp. Semua calon pembeli toyota bisa menanyakan langsung seputar produk, promo, event yang berlaku pada bulan tersebut.

Salam keluarga toyota

Berita Lainnya

 
Promo terbaru toyota avanza 2019
08-04-2019  
Keuntungan Beli toyota sebelum dekat lebaran...
Selengkapnya