Honda All New HR-V

Honda All New HR-V jadi pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan SUV berspesifikasi gahar dengan tampilan sporty. Semakin mencuri perhatian pecinta otomotif karena mobil ini juga dibekali dengan fitur lengkap dan canggih. Bersama HR-V, maka perjalanan Anda pasti terasa menyenangkan.

Sebagaimana yang kita tahu, di era modern sekarang ini, kebutuhan berkendara sudah tak bisa dielakkan lagi. Menggunakan mobil dengan performa tangguh pun seakan telah menjadi kebutuhan. Nah, HR-V hadir untuk menjawab keperluan tersebut.

Review Honda All New HR-V

HR-V dibekali dengan spesifikasi mumpuni di berbagai sektornya. Mulai dari eksterior, interior, fitur, hingga karakteristiknya tak luput dari perhatian. Untuk eksteriornya, mobil ini telah didukung dengan 17” Alloy Wheels, Full LED Headlights with LED DRL, Full LED Headlamp with LED DRL, dan lainnya. Tampilan luarnya ini tampak gagah dengan segi pencahayaan maksimal. Baik itu siang maupun malam hari, mobil Anda akan jadi sorotan.

Lalu untuk interior mobil Honda All New HR-V, Anda bisa menemukan sokongan 7” Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection. Fitur yang satu ini memungkinkan Anda bisa terhubung dengan smartphone secara mudah dan leluasa.

Tak hanya itu, ada pula 4.2" Interactive TFT Meter Cluster, Walk Away Auto Lock, Rear Seat Reminder, dan masih banyak lainnya. Di interior mobil ini juga dilengkapi dengan kabin luas dan mewah. Hal ini membuat siapa saja merasa nyaman berada di dalamnya. Apalagi jok mobil menggunakan bahan berkualitas sehingga terasa empuk dan lembut.

Dukungan fitur yang tersemat pada mobil ini tidak main-main. Sebut saja Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Assist (VSA), EPB + ABH, dan lain sebagainya. Berkat kelengkapan fitur tersebut, sektor keamanan dan keselamatan HR-V jelas terjamin dengan baik.

Soal karakteristik, Honda All New HR-V membawa tampilan sporty yang berbalut dalam SUV modern. Tampilan mobil ini akan membuat Anda lebih percaya diri di balik lingkar kemudi. Oleh sebab itu, tentu bukan suatu hal yang salah apabila Anda menginginkan mobil terbaru dari Honda ini.

Segmen Pasar All New HR-V

Segmentasi pasar HR-V terbilang cukup luas. Hal ini dikarenakan target market HR-V mencangkup anak muda di era milenial, eksekutif muda, dan pasangan yang baru menikah. Tak mengherankan karena tampilan kekinian dan sporty menjadi daya tarik tersendiri pada HR-V. Dengan segmen pasar tersebut, HR-V dinilai bakal menjadi jawara di kelasnya. Bahkan digadang-gadang akan mengalami peningkatan angka penjualan di tiap waktunya.

Kelebihan dan Kekurangan All New HR-V

HR-V termasuk salah satu mobil yang menyimpan banyak kelebihan. Adapun salah satunya yaitu dukungan Honda Sensing. Teknologi yang satu ini bisa ditemukan di semua tipe HR-V. Berkat dukungan fitur tersebut, maka pengemudi bisa menempuh perjalanan secara nyaman.

Kelebihan yang lainnya yaitu adanya bekalan fitur Smart Key. Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk bisa menghidupkan dan mematikan mobil Honda All New HR-V secara praktis. Semakin praktis karena fitur ini juga berdampingan dengan tombol Start-Stop.

Bagian antarmuka mobil juga dibekali keunggulan berupa tersematnya lampu LED. Adanya lampu tersebut membuat lini pencahayaan HR-V terlihat lebih terang. Hal ini membuat perjalanan di malam hari terlihat lebih jelas.

Hanya saja, mobil ini juga memiliki kekurangan, yakni di bagian suspensinya. Sektor suspensi mobil ini dirasa keras sehingga mengganggu kenyamanan pengendara. Akan tetapi tak perlu khawatir karena suspensi tersebut bisa diganti dengan yang baru. Tak hanya itu, Anda bahkan juga bisa menggunakan suspensi aftermarket agar kenyamanan kembali dirasakan selama berkendara.

Varian All New HR-V

HR-V merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki varian lengkap. Sebut saja varian S CVT, S M/T, E CVT, E Special Edition, SE, Prestige, hingga Turbo RS. Tiap varian mobil tersebut memiliki perbedaan dalam bekalan fiturnya. Untuk varian S, ada tambahan fitur Painted Fog & Bumper Garnish, Remote Engine Start, dan Paddle Shift.

Lalu untuk varian E ada bekalan fitur Panoramic Glass Roof, Sequential LED Turning Signal, dan LED Fog Lights. Selanjutnya untuk varian SE, terdapat fitur Dual Exhaust Pipe Finisher, Stylish RS Aero Kit, dan Stylish Black Interior and Leather-Trimmed with Red Stitches. Melihat adanya perbedaan dalam hal bekalan fitur, maka Anda harus pertimbangkan dengan baik terlebih dahulu sebelum memilih Honda jenis All New HR-V.

Pesaing All New HR-V

Apabila melihat desain dan harganya, HR-V bersaing ketat dengan Hyundai Creta. Hanya saja, HR-V memiliki fitur Audio Steering Switch yang membuatnya unggul di kelasnya. Dengan adanya dukungan fitur tersebut, maka sektor hiburan HR-V terasa memuaskan pengguna. Lengkap dan canggihnya fitur hiburan membuat perjalanan terasa seru dan menyenangkan. Apalagi jika Anda mengajak sahabat, saudara, maupun keluarga tercinta.

Perbandingan All New HR-V Dengan Versi Sebelumnya

Sebagai versi terbaru, apabila dibandingkan dengan pendahulunya, tentu memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Adapun salah satu perbedaannya yaitu bekalan Solid Wing Face pada versi sebelumnya. Fitur tersebut kini sudah tak tersedia lagi di mobil HR-V terbaru.

Disamping itu, model HR-V yang sekarang juga dinilai lebih minimalis lekukannya. Maka dari itu, tak heran apabila harga Honda All New HR-V relatif lebih mahal dari versi sebelumnya. Meski lebih mahal, namun tetap terkesan ekonomis dan bersahabat di kantong.

Konsumsi BBM All New HR-V

Perlu untuk Anda ketahui bahwa irit tidaknya pemakaian bahan bakar juga menjadi salah satu pertimbangan pecinta otomotif dalam memilih mobil. Untuk HR-V ini sendiri terbilang hemat BBM. Boros atau tidaknya bahan bakar mobil ini tentu dipengaruhi oleh jarak tempuh, medan jalan, dan kecepatan laju mobilnya.

Untuk perjalanan dengan jarak tempuh 60 km, rata-rata pemakaian bahan bakarnya mencapai 8,5 Kpl. Pengujian pemakaian bahan bakar tersebut menempuh jalanan yang macet hingga bebas hambatan. Hanya dengan sekali pengisian bahan bakar, mobil ini bisa menempuh jarak begitu jauhnya. Tentu Anda bisa lebih hemat pengeluaran bukan?

Performa Mesin All New HR-V

Performa mesin Honda All New HR-V yang tangguh membuatnya bisa diandalkan. Bekalan mesin Honda ini sendiri tersedia dalam 2 pilihan. Opsi yang pertama yaitu mesin dengan teknologi 4-silinder yang memiliki kapasitas 1.500 cc. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi i-VTEC. Penggunaan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 dk untuk putaran 6.600 rpm. Sedangkan untuk torsi puncaknya bisa mencapai 145 Nm per 4.300 rpm.

Selanjutnya untuk opsi mesin yang kedua yaitu 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc dan teknologi VTEC. Berbeda dengan mesin sebelumnya, untuk opsi ini telah dilengkapi turbocharger. Dengan dukungan tersebut, mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal 177 dk per 6.000 rpm. Lalu mengenai torsi maksimal sebesar 240 Nm untuk putaran 1.700-4.500 rpm. Melihat opsi mesin mobil ini, tidaklah heran apabila berbagai medan jalan bisa ditempuh secara mudah.

Tak bisa dipungkiri bahwa spesifikasi yang diusung Honda All New HR-V begitu tangguh dan mumpuni. Anda bisa jadikan mobil ini sebagai sahabat perjalanan setiap harinya.

Selengkapnya

HONDA ALL NEW HR-V

  • SUV
  • 1498 cc
  • Bensin
  • 5 Penumpang
0 Review
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 364 Juta - 515 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Harga Per Tipe Mobil

      Belum menemukan promo yang pas ?
      Dapatkan penawaran Honda All New HR-V
      *Tanpa dipungut biaya

      Mobil Bekas Terkait

        Daftar Harga Honda All New HR-V 2022 di Jakarta

        Tipe / Varian Harga Kredit / Angsuran DP Mulai
        All New HR-V S CVT Rp. 364.900.000 Rp 5.428.000 Rp 35.500.000
        All New HR-V E CVT Rp. 384.900.000 Rp 5.726.000 Rp 36.000.000
        All New HR-V SE CVT Rp. 405.100.000 Rp 6.026.000 Rp 36.000.000
        All New HR-V Turbo RS Rp. 515.900.000 Rp 7.675.000 Rp 36.000.000

        Foto & Video

        HONDA ALL NEW HR-V

        • SUV
        • 1498 cc
        • Bensin
        • 5 Penumpang
        0 Review

        FOTO

        VIDEO